"Terima kasih, Xiao Hu." Krystal segera mengambil secangkir air hangat sekali pakai dan menyesapnya.Dia tidak hanya menderita ketidaknyamanan selama menstruasi, tetapi tubuhnya juga akan memberinya beberapa kesulitan di hari-hari sebelumnya. Memiliki air hangat untuk diminum memang hal yang baik.
"Sama-sama. CEO Kim adalah orang yang menginstruksikan ku untuk membawanya." Xiao Hu memperhatikan bahwa Krystal telah menghabiskan setengah dari air dan bertanya, "Apakah kamu ingin lebih banyak air hangat? Aku akan pergi membawakanmu secangkir lagi."
Krystal tidak berbicara ketika dia meletakkan cangkirnya. Dia hanya melirik Taehyung yang duduk di seberangnya.
Xiao Hu tidak menunggunya untuk angkat bicara. Dia pergi untuk membawakan lebih banyak air untuknya. Krystal berjuang secara internal untuk sementara waktu tetapi masih menerimanya. Dia menghabiskan secangkir lagi.
Akhirnya, perutnya terasa lebih baik.
Hampir tidak ada waktu tersisa untuk boarding ketika mereka memasuki ruang keberangkatan. Setelah menghabiskan dua gelas air, pengumuman bagi mereka untuk naik pesawat terdengar di ruang tunggu.
Krystal berdiri untuk memegang barang bawaannya, tetapi Taehyung selangkah lebih maju darinya. Dia menghindari tangannya. "Ikuti aku dengan patuh."
Saat dia berbicara, dia memegang barang bawaannya dan pergi.
Xiao Hu akhirnya menyadari bahwa CEO Kim tampaknya sangat memperhatikan CEO Jung KK Group. Saat dia mengikuti di belakang Krystal, dia tidak bisa tidak mengarahkan pandangannya ke wajahnya untuk beberapa tampilan tambahan.
Krystal pura-pura tidak memperhatikan ekspresi penasaran Xiao Hu. Dia tahu bahwa jika bukan Shen Mu yang mengikuti di sisinya, ini pasti akan terjadi. Tidak banyak yang bisa dijelaskan. Dia hanya bisa diam saat dia mengikuti Taehyung keluar.
Xiao Hu sama sekali tidak memahami situasinya. Dia menyaksikan Bosnya yang hebat berjalan di depan dengan barang bawaannya. Namun, untuk beberapa alasan, CEO Jung tampaknya yang bertanggung jawab. Dia berpikir diam-diam dalam benaknya bahwa perlakuan yang diterima CEO Jung ... tidak mungkin ada orang lain yang memiliki hak istimewa ini.
…
Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa musim gugur telah dimulai di Kota Jing. Krystal berencana membuka kopernya untuk mengambil mantel, dan mampir ke kamar kecil untuk melakukannya.
Setelah memasuki kamar kecil dan mengenakan mantelnya, teleponnya berdering. Saat dia menjawab, dia mendengar tangisan lembut seorang bayi muda, "Ah, ah."
Krystal terkejut pada awalnya. Dia mendengarkan sejenak sebelum muncul untuk mengingat sesuatu. Dia menunduk untuk memeriksa nama pemanggil yang ditampilkan. Seperti yang diharapkan, itu adalah panggilan dari Jieun.
Jadi, suara-suara ini kemungkinan berasal dari bayi kecil Jieun.
Krystal tidak bisa menahan tawa. "Anak kecil yang berharga, apa yang ingin kamu katakan pada Bibi? En? Kamu ingin memiliki susu bubuk dengan kualitas terbaik? Oh, oh, dan mainan yang paling indah? Saat Bibi kembali dari perjalanan bisnisnya, aku akan membelikanmu mainan dan patung mobil kecil, oke? Apakah kamu mengompol baru-baru ini? Tidak? Itu menakjubkan! Kamu berperilaku sangat baik ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...