Saat Krystal mendengar suara itu, dia membeku.
Dia mengalihkan pandangannya dan melihat Taehyung di pintu, yang matanya yang dingin dan jernih bertumpu pada tangan Xiao Lin Yi. Mata hitamnya menyipit berbahaya dengan niat membunuh yang ganas di dalamnya.
Bukankah dia acuh tak acuh?
Apakah dia tidak memperhatikan? Apakah dia tidak peduli apakah dia hidup atau mati?
Mengapa dia datang ke sini?
Meskipun Krystal sedikit tergerak, dia hanya menatap pria itu dengan dingin tanpa gerakan apa pun, tetapi tangannya yang mencoba mendorong Xiao Lin Yi sedikit rileks.
Xiao Lin Yi mengambil kesempatan untuk memeluknya dan melirik Taehyung dengan senyum tipis. "Apa? CEO Kim, beraninya kamu datang ke sini sendirian? Apakah kamu pikir pengawal ini hanya untuk pertunjukan? Apa yang membuatmu berpikir kamu bisa membawa istrimu pergi begitu saja?"
Taehyung menatapnya dengan dingin, suaranya sangat dingin. "Beraninya kau meletakkan tanganmu pada wanitaku?"
Krystal membeku.
Sepertinya dia mengenal Xiao Lin Yi.
Dia dengan tajam mengalihkan pandangannya ke Xiao Lin Yi, yang hanya mencibir dan tidak melepaskannya.
Taehyung berdiri di depan pintu, berdiri melawan cahaya, wajahnya setengah tersembunyi di bawah cahaya malam, suaranya datar. "Lepaskan dia."
"CEO Kim, kamu tampaknya tidak khawatir sama sekali tentang fakta bahwa Nona Jung ada di tangan ku. Kenapa tidak kau berikan saja dia padaku? Lagipula, kamu sama sekali tidak peduli padanya, dan kebetulan aku butuh pacar baru. Aku pikir Nona Jung tidak buruk." Dengan itu, Xiao Lin Yi mencondongkan tubuh ke lehernya dan mengendus.
Taehyung dengan santai membuka kancing kemejanya. Tanpa melihat mata kompleks Krystal, dia hanya berkata dengan acuh tak acuh, "Jika kamu ingin mati, aku tidak keberatan memuaskanmu."
Untuk sesaat, Krystal curiga bahwa dia tidak datang untuk menyelamatkannya sama sekali, karena dia muncul begitu saja seolah-olah dia sudah tahu tempat itu dari awal.
Seperti yang dikatakan Xiao Lin Yi, dia tidak peduli padanya.
Sama sekali tidak.
Hatinya tenggelam sedikit demi sedikit.
Melihat wanita itu tiba-tiba terdiam, Xiao Lin Yi menatapnya. "Menyakitkan ketika seorang pria tidak lagi mencintaimu, bukan? Aku akan memberimu satu kesempatan terakhir. Jadilah wanitaku, oke?"
Krystal menurunkan matanya dan tidak berbicara.
Xiao Lin Yi menyipitkan matanya, mencibir, dan menatap Taehyung. "Ketika aku menanyakan ini beberapa hari yang lalu, dia menolak dengan tatapan jijik, tetapi sekarang ketika aku menanyakan ini lagi, dia diam. Tampaknya resolusinya telah bergoyang. CEO Kim, wanita mu tidak lagi percaya pada mu. Sangat menarik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...