Ini Mungkin Pertama Kalinya Bos Kim Menggunakannya

191 22 11
                                    

Dia meliriknya "Kami hanya duduk bersama untuk mengobrol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia meliriknya "Kami hanya duduk bersama untuk mengobrol. Bukannya kami melakukan sesuatu selain menyentuh tangan. Apa kau harus begitu kasar padanya?"

Pria itu tidak menanggapinya. Dia mendekati petugas keamanan di tempat parkir untuk menerima kuncinya, dengan dingin bertanya, "Di mana mobilnya diparkir?"

Petugas keamanan menjawab dengan sopan, "Tuan, mobil mu telah diparkir di lantai B2, di lot nomor 208."

Krystal menoleh untuk melihat Xiao Hu, yang juga mengikuti mereka keluar. Meskipun Xiao Hu tidak jelas tentang situasinya, dia terus merasa bahwa dia bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri sekarang. Dia tidak berbicara, dan saat dia bertemu dengan tatapan Krystal, dia dengan cepat memalingkan wajahnya. Dia mengejar kecepatan Taehyung dan memanggilnya, "CEO Kim ..."

Ketika mereka akhirnya duduk di mobil, Taehyung duduk di belakang. Dia tidak memperhatikan Krystal atau menatap matanya bahkan setelah dia naik.

Dia menundukkan kepalanya untuk memindai beberapa dokumen yang diletakkan di kursi belakang, ekspresinya masih jelek dan jelek.

Karena dia tidak berbicara, Krystal juga tidak berbicara. Pria itu membolak-balik dokumen dengan jarinya yang kurus dan panjang. Dia bertindak seolah-olah dia tidak hadir.

Xiao Hu memeriksa waktu saat dia mengemudi. Dia kemudian mengumpulkan keberaniannya untuk mengganggu suasana yang terlalu sunyi di dalam mobil. "CEO Kim, pertemuan pagi ini berakhir cukup awal. Apakah kamu ingin melanjutkan jadwal sore mu? Atau haruskah kita kembali ke hotel? Sudah lewat pukul 12:00 siang. Baik CEO Jung maupun kamu belum makan siang. Haruskah kita menemukan tempat yang cocok untuk makan sesuatu terlebih dahulu?"

"Tentu," Krystal segera setuju. Kebetulan, dia juga lapar.

Pria itu dengan acuh tak acuh melirik cara dia tampak mencerahkan memikirkan makan dan menjawab dengan dingin, "Apa saja."

Karena dia akhirnya mau berbicara, Krystal menoleh untuk meliriknya. "Makanan Korea atau makanan barat?"

Taehyung melihat bahwa dia bersikap terbuka, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tatapannya menjadi dingin dan dia tidak menanggapi.

Krystal tanggap dan mengalihkan pandangan. Dia tidak memandangnya lagi saat dia membuat keputusan untuk mereka. "Kami telah menikmati makanan Korea selama beberapa hari terakhir, namun kami belum menemukan restoran yang sangat bagus. Mari kita makan makanan barat hari ini."

Xiao Hu melihat bahwa CEO Kim tidak berbicara dan terus mengemudi. Dia mencari di sekitar mereka untuk restoran barat yang cocok.

Setelah tiba di restoran, Krystal menyerahkan menu kepada mereka untuk dipesan. Taehyung melemparkannya ke Xiao Hu dan menyuruhnya memesan.

Xiao Hu terus gemetar. "Um, CEO Kim, meskipun aku mengerti seleramu, aku tidak tahu banyak tentang CEO Jung. Kenapa kalian berdua tidak memesan?"

Krystal tidak punya rencana untuk memesan. Dia baik-baik saja dengan makan apa pun. Dia menatap Xiao Hu dan menunjukkan padanya untuk menyerahkan menu kepada Taehyung.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang