CEO Kim Senang Bertemu Dengan mu

181 22 10
                                    

Dalam dua minggu, semua dokumen untuk kepindahan KK Group kembali ke negara ini selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam dua minggu, semua dokumen untuk kepindahan KK Group kembali ke negara ini selesai. Sebagian besar masalah kecil yang timbul dari kepindahan mereka juga ditangani.

Krystal memutuskan untuk sementara memperbaiki kantor pusat perusahaan mereka di distrik kota barat. Dia juga membeli dua gedung perkantoran setinggi tiga puluh lantai dan terletak di dekat gedung bisnis aslinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, ketika perusahaan itu didirikan, dia harus menghadiri banyak pertemuan bisnis. Akibatnya, toleransi alkohol Krystal meningkat tajam. Saat ini, dia bukan lagi sampah tua yang sama yang jatuh ke meja setelah satu atau dua minuman. Namun, dia masih secara naluriah tidak suka minum.

Setelah kembali ke negara ini, Krystal mengambil waktu untuk menyehatkan tubuhnya. Dia tidak minum, juga tidak menghadiri pertemuan bisnis apa pun. Selain mengadakan pertemuan makan malam tunggal dengan semua karyawan lamanya, yang dia lakukan hanyalah bekerja di siang hari dan pulang ke rumah pada malam hari. Dia bangun pagi-pagi dan tidur lebih awal dan mengatur struktur yang rapi untuk hidupnya. Kondisi tubuhnya secara alami membaik sejak dia pertama kali kembali.

Pada bulan ini, Jieun siap untuk melahirkan. Kadang-kadang, dia akan memegang pinggangnya saat dia berjuang untuk berjalan. Meski begitu, dia menolak untuk beristirahat sama sekali. Krystal memutuskan untuk mengatur kantor untuknya dan menginstruksikannya untuk tinggal di sana dengan patuh dan membaca beberapa dokumen perusahaan. Dia tidak menyerahkan pekerjaan lain untuk dikhawatirkan.

Karena Krystal belum memilih pengganti wakil presiden, dia perlu menangani banyak masalah kecil secara pribadi.

Misalnya, pameran properti dan konstruksi diadakan di pusat pameran Kota Hai Jumat ini. Karena ada beberapa pemimpin kota yang hadir, sebagian besar perusahaan properti dan konstruksi besar mengirim orang-orang mereka untuk hadir. Jieun tidak dapat menghadiri acara seperti itu, dan Krystal secara alami harus berpartisipasi sebagai gantinya.

"Bos, aku mendengar bahwa akan ada banyak elit bisnis Kota Hai yang hadir kali ini. Selain pameran, juga akan ada lelang lelang. Dewan pariwisata kota juga telah mengundang semua tamu untuk menginap uji coba selama dua malam di resor tepi laut yang baru dibangun di Kota Hai. Daftar tamu yang diundang agak pendek, jadi aku tidak akan bisa mengikutimu ke sana…"

"Tinggal uji coba dua malam apa?"

"Selama beberapa tahun terakhir, bukankah Kota Hai telah memperluas sektor pariwisatanya? Pemerintah dan dewan pariwisata bermitra dengan beberapa perusahaan besar terkenal untuk membangun resor tepi laut ini. Resor ini akan dibuka untuk umum, tetapi sebelum itu, mereka ingin mengundang semua elit bisnis sebagai tamu. Sederhananya, ini untuk mengundang semua individu yang luar biasa untuk menginap dan mengiklankan resor mereka secara gratis. Bagaimanapun, tempat yang telah dikunjungi begitu banyak tokoh berpengaruh pasti akan sangat populer bagi publik."

"Kita ke pameran dulu. Adapun undangan untuk masa percobaan, kita akan membicarakannya nanti." Krystal meletakkan undangan itu dan menatap Xiao Ba sekali lagi: "Jika kamu ingin pergi, mengapa kamu tidak menggantikanku?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang