Taehyung melihat sosoknya dan langsung mengukur suhu tubuhnya. Krystal kemudian mendengarnya berkata, "Tiga puluh sembilan derajat."
"Ya! Bagaimana Nyonya mendapatkan demam seperti itu dari mandi? Suhu ini terlalu tinggi!" Saat Bibi Chen mendengarnya, dia panik. "Suatu kali, Nyonya jatuh sakit, tetapi dia mengurung diri di kamarnya, menolak makan atau minum obat. Aku sama sekali tidak tahu harus berbuat apa. Syukurlah kali ini kamu ada di rumah, Tuan Kim. Kalau tidak..."
"Pergi bawa bungkus es." Taaehyung memotongnya.
Bibi Chen segera menghentikan omelannya dan bergegas mencari kompres es.
Krystal tahu bahwa setiap kali dia masuk angin, dia akan demam. Dia sudah terbiasa. Taehyung juga tahu, itulah sebabnya dia sering mengomelinya agar tetap hangat.
"Ayo, minum obatnya." Taehyung membantunya duduk di tempat tidur.
Dia duduk, bersandar di pelukannya tanpa berjuang. Hanya ketika dia membawa obat, dia mengerutkan alisnya. Di masa lalu, dia benar-benar tidak sering minum obat. Karena flu yang dideritanya saat masih muda, dia harus minum obat tradisional setiap hari. Sejak itu, dia membenci segala jenis obat pahit. Dia lebih suka mengubur kepalanya dan tidur selama beberapa hari daripada minum obat.
"Baik, minum obat." Taehyung merendahkan suaranya, membujuknya.
Dia menekan kepalanya ke bahunya, membuka matanya untuk menatapnya. Matanya memohon, tidak bisakah dia menerimanya?
Dia terdiam sejenak sebelum berbicara dengan lembut, "Apakah kamu ingin aku mengubah metode untuk memberi mu makan?"
Krystal penasaran dan bertanya dengan lembut, "Ubah metode apa?"
Mungkinkah dia akan menyiapkan permen untuknya? Ketika dia masih muda dan perlu minum obat, bibi pembantu keluarga Jung selalu menyiapkan beberapa permen untuknya karena rengekannya.
Namun, permen yang dia harapkan tidak muncul. Di bawah tatapannya, Taehyung membawa obat ke bibirnya.
Krystal segera mengerti dan bergegas untuk memblokir tangannya. Dia kemudian dengan hati-hati mengambil obat darinya dan meletakkannya di mulutnya.
Meskipun dia tidak keberatan dia memberinya makan dengan mulutnya, dia tidak ingin menularkan flu padanya.
Rasa pahit menyebar di mulutnya. Alisnya berkerut dan dia bergegas menelan seteguk besar air hangat. Pil itu ditelan, tapi dia merasa rasa pahit di tenggorokannya tak tertahankan.
"Sangat pahit."
"Kamu tahu bahwa kamu tidak bisa masuk angin dan kamu masih keluar tanpa mantel. Apakah kamu ingin aku mengunci mu di rumah di Garden Yu sepanjang musim gugur dan musim dingin?" Taehyung menyentuh rambutnya yang masih basah, berbicara dengan suara berat, "Duduklah dengan benar, jangan berbaring. Keringkan rambutmu sebelum tidur."
Krystal masih bersandar di pelukannya tidak mau bergerak. Setelah minum air, dia merasa bahwa itu tidak senyaman sebelumnya, tetapi dia tidak memiliki banyak kekuatan lagi.
Melihat sosoknya yang sakit-sakitan dan bergantung, Taehyung menghela nafas dan berdiri untuk mencari pengering rambut. Dia membawanya ke samping tempat tidur dan memasangnya.
Krystal duduk di tempat tidur. Dia benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk mengeringkan rambutnya sendiri. Dia berbalik untuk menatapnya. Tepat ketika dia akan merengek dan menyuruhnya mengeringkan rambutnya, dia mendengar suara pengering rambut datang dari tangannya.
Udara hangat bertiup melewati rambutnya, dengan lembut bertiup di kulit kepalanya. Awalnya, dia masih sedikit pusing, dan karena mimpi buruknya, dia merasa seperti sedang berdiri di atas tebing. Semua emosinya terikat erat. Tapi kehangatan ini membuat seluruh tubuhnya rileks. Setelah hanya beberapa menit, dia mulai merasa mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...