Aku Akan Membersihkan Diri dan Berbaring di Tempat Tidur Untukmu Miliki Sesukamu

206 22 13
                                    

Krystal mandi tepat setelah dia kembali ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal mandi tepat setelah dia kembali ke kamarnya. Meskipun sudah lewat tengah malam, dia telah tidur siang yang lama di mobil sebelumnya dan tidak merasa mengantuk.

Setelah mandi dan mengeringkan rambutnya, dia berganti pakaian tidur yang nyaman. Pada saat ini, staf layanan kamar mengetuk pintu dan memberi tahu dia bahwa CEO Kim telah menginstruksikan mereka untuk menyajikan air gula merahnya setiap malam. Air gula merah sudah disiapkan, tetapi mereka tidak yakin apakah dia masih menginginkannya saat ini.

Krystal membuka pintu, menerima air gula merah dan mengucapkan terima kasih. Secara kebetulan, pintu di seberang kamarnya terbuka pada saat yang bersamaan. Saat dia bertemu dengan tatapan pria itu, Krystal mengalihkan pandangannya. Dia tidak memandangnya dan berbalik untuk kembali ke kamarnya dengan cangkir di tangannya.

Setelah memperhatikan penampilan Taehyung, staf layanan kamar mengangguk ke arahnya dengan sopan. "Tn. Kim."

Taehyung membalas anggukan itu dengan lembut sebelum melirik ke arah pintu yang ditutup dengan cepat oleh Krystal.

Krystal hendak menyesap minumannya ketika dia mendengar pintu terbuka di belakangnya. Dia tersendat dalam gerakannya dan dengan marah berbalik ke pria yang secara terbuka melangkah ke kamarnya. "Kim Taehyung, kamu memasuki kamarku tanpa bertanya lagi!"

Pria itu melirik pakaian tidur yang dikenakannya "Apakah kamu selalu berpakaian seperti ini di rumah?"

Krystal menunduk untuk melihat gaun tidurnya. Itu adalah gaun tidur tali spaghetti merah muda gelap yang dibuat dengan sutra asli. Itu bukan warna merah muda yang norak, dan pada dirinya, itu tampak sangat menggoda. Dia telah menerima gaun tidur ini sebagai hadiah ulang tahun dari Xiao Ba ketika mereka masih di London. Rupanya, Xiao Ba telah menghabiskan setengah dari gaji bulanannya untuk membelinya. Karena terbuat dari sutra asli, itu sangat nyaman. Krystal senang memakainya, dan dalam dua tahun terakhir, dia sering memakainya di rumah.

Dia hanya menemukan bahwa gaun tidur sutra bertali spageti itu nyaman, tetapi dari sudut pandang pria itu, ada lebih dari itu …

Krystal merasakan bahu dan tulang selangkanya terungkap. Pembelahannya juga sedikit mengintip melalui garis leher yang rendah. Dia mengerutkan bibirnya dan mundur selangkah dengan cangkir di tangannya. "Aku sering memakainya karena nyaman. Lagi pula, aku biasanya satu-satunya di rumah. Untuk perjalanan ini, aku mengemas semua pakaian yang biasa aku pakai. Ini hanya baju tidur. Apakah ada sesuatu yang tidak pantas tentang itu?"

Setelah berbicara, dia mengambil beberapa suap air gula merah. Dia menghabiskan setengahnya dan meletakkan cangkirnya. Dia kemudian kembali ke lukisan senilai enam ratus juta won di meja samping tempat tidurnya. Dia berhenti sejenak sebelum berbicara, "Sekarang sudah larut. Bukankah kita masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan besok? Aku tidak bisa terus menunda jadwal kami di Kota Jing. Kita harus tidur lebih awal… untuk lukisan ini, terima kasih, sungguh."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang