*******
Krystal segera membeku di tempatnya berdiri.
Sepatu buatan tangan Italia yang dibuat dengan baik itu menghantam lantai dengan kuat. Namun, di telinga Krystal, suara ini adalah sinyal yang tidak menyenangkan.
Dia baru saja mengatur ekspresinya untuk menunjukkan senyum yang sempurna ketika dia merasakan tangan yang sedikit dingin mendarat di bahunya.
"Tanganmu, regangkan mereka," kata Taehyung dengan tenang.
"…" Krystal menatapnya tanpa bergerak.
Ekspresi pria itu berangsur-angsur menjadi dingin. Setelah menatapnya untuk waktu yang lama, dia tiba-tiba melepaskan tawa dingin yang ringan. "Apakah kamu pikir kamu akan bisa menyembunyikannya lama?"
Krystal menghela nafas dengan keras di dalam hatinya.
Dia benar-benar tidak ingin memberitahunya tentang kecelakaan kecil yang terjadi karena kecerobohannya sendiri. Itu terlalu memalukan.
Kakinya tanpa sadar mundur selangkah lagi. Dia akan menggunakan kesempatan untuk masuk lebih dulu ketika dia melihat Bibi Chen di dekat pintu.
"Kemari." Suara Taehyung menjadi berat.
Krystal tidak berdaya dan hanya bisa menundukkan kepalanya saat dia mendekat. Taehyung menurunkan matanya untuk menatapnya.
Dia berhenti, menyadari bahwa Feng Ling masih berada di luar pintu Yu Garden. Dia curiga bahwa benar-benar tidak mungkin dia bisa terus menyembunyikan ini, dan hanya bisa merentangkan kedua tangannya dari belakang punggungnya.
Taehyung menurunkan matanya untuk melihat telapak tangannya yang diperban dan jari-jarinya yang sedikit memerah dan bengkak. Dia segera memegang pergelangan tangannya dan melangkah ke vila. Bibi Chen melihat ekspresinya yang berat dan dingin dan tidak berani mendekati dan berbicara. Sama seperti ini, Krystal dibawa ke atas ke kamar.
"Ini hanya beberapa luka dangkal. Aku tidak ingin membuat mu khawatir, jadi aku meminta Feng Ling untuk tetap diam tentang hal itu. Aku sudah memeriksakannya di rumah sakit. Ini akan baik-baik saja selama aku tidak menyentuh air selama beberapa hari ke depan. Jangan marah…" Krystal tahu bahwa Taehyung m dengan jelas menunjukkan ketenangan sebelum badai, dan tidak bisa melepaskan kesempatan untuk meredakan amarahnya. Dia terus berusaha menjelaskan dirinya sendiri.
Taehyung tidak menjawab. Dia membuka pintu kamar tidur utama dan membawanya masuk. "Masuk. Suasana hatiku sedang buruk sekarang. Jangan membuatku mengulangi diriku sendiri."
Semua kata yang ingin dikatakan Krystal segera diblokir. Dia hanya bisa masuk dengan patuh.
Saat pintu ditutup, dia berbalik untuk melihat bahwa ekspresi Taehyung agak tidak baik.
"Jelaskan," dia dengan dingin mengucapkan kata ini.
"Pertama, berjanjilah kamu tidak akan menyalahkan Feng Ling. Dia sangat rajin. Ini semua karena kecerobohanku sendiri. Aku juga yang menghentikannya untuk memberitahumu," kata Krystal tanpa daya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...