Dia Berjuang Sedikit di Pelukannya, tapi Dia Hanya Memperdalam Ciumannya

157 26 13
                                    

~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~

Tanah berlumuran darah, dan tidak ada yang tahu siapa itu. Tidak ada darah yang terlihat di kemeja hitam Taehyung, tetapi dia tahu dia telah terluka.

Dan dia terluka parah.

Ujung senapannya keras dan tajam, jadi punggung dan kepalanya pasti terluka.

Kedua pria itu berbaring di tanah sempit yang lembap di belakang kabin, dan hanya ada keheningan.

Kerah gaun Krystal elastis, jadi tidak sobek. Taehyung menarik pakaian di bahunya ke atas. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia memeluknya dan memeluknya dengan erat.

Dia memeluknya begitu, sangat keras.

Hampir segera setelah kedua pria itu jatuh, keributan pecah di depan mereka. Helikopter akhirnya mendekati kamp. Seperti yang dikatakan Taehyung, helikopter telah menjatuhkan banyak barang.

Taehyung melepaskan Krystal, lalu meraih pergelangan tangannya dan membawanya ke tempat di mana mereka tidak akan terkena bom asap.

Taehyung memegang tangannya dengan kuat, tanpa berbicara atau melihat ke belakang lagi, dan menyeretnya kembali ke hutan. Dia memegang tangan Krystal yang hampir bernanah begitu keras hingga terasa sangat sakit.

Tapi Krystal menahan lidahnya, mengetahui bahwa rasa sakitnya tidak sebesar yang baru saja dia saksikan saat dia melihatnya ditembaki dan hampir ditusuk oleh pria itu.

Krystal tidak memintanya untuk bersikap lembut.

Dia tahu bahwa pria yang selalu waras ini telah kehilangan akal sehatnya.

Dia mengikutinya diam-diam, menatapnya dan mencium baunya. Selama dia ada di sana, tidak ada yang sulit baginya.

Dia ada di belakangnya, tidak tahu harus berkata apa karena dia jelas marah. Dia meringis sedikit, tidak tahu bagaimana membujuknya, dan bahkan tidak berani mengatakan padanya 'dia baik-baik saja.'

Dia benar-benar tidak pernah melihatnya seperti ini.

Dia bisa melawan dan melarikan diri, tapi dia tidak melawan. Sebaliknya, dia melemparkan senjatanya dan lebih suka dipukul dan mengambil risiko ditembak kapan saja. Mengapa dia melakukannya?

Tentu saja, dia melakukannya untuk menyelamatkannya.

Tapi dia tidak punya tempat untuk bersembunyi. Dia akan lari daripada berbaring di tumpukan jerami dan melihat dia menodongkan pistol ke kepalanya.

Untuk mati bersamanya?

Dia tidak memikirkan hal itu saat itu.

Yang dia tahu hanyalah bahwa dia adalah Kim Taehyung, suaminya, ayah dari bayinya yang belum lahir, cahaya yang telah membimbingnya sepanjang dua hidupnya.

Dia tidak bisa melihatnya mati.

Mereka berjalan sepanjang jalan ke hutan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang