Ada Banyak Obat Berguna untuk Mengatasi Wanita yang Tidak Taat

359 47 7
                                    

Krystal mengeluarkan obat yang sebelumnya dia ambil dari rumah Jung, menyerahkannya kepadanya. "Ini adalah obat yang ayah ku minum baru-baru ini. Karena Dokter Qin memiliki berbagai prestasi akademik di bidang farmasi, dapatkah kamu membantu ku menganalisis apa yang ada di sini?"

"Apakah kamu benar-benar memperlakukan ku seperti dokter pribadi Yu Garden?" Jimin mengerutkan alisnya.

Krystal belum berbicara ketika suara rendah datang dari belakangnya. "Bukankah kamu?"

Kepala Jimin hampir meledak. Tepi bibirnya bergetar sesaat sebelum dia tiba-tiba melemparkan kepalanya ke belakang dan tertawa. Dia mengambil obat dan membukanya untuk mengendusnya.

"Obat ini tidak berbau. Harusnya obat baru yang didatangkan dari luar negeri. Tidak ada gunanya menganalisisnya di sini. Aku harus membawanya kembali dan menganalisis dengan peralatan. Apakah kamu keberatan jika aku mengambilnya?"

"Tidak tidak tidak!" Krystal dengan cepat berkata.

Jimin melemparkan botol itu ke sakunya. "Baiklah, ini tidak terlalu dini. Jika tidak ada yang lain, aku akan pergi dulu."

*****

Di depan pintu masuk Yu Garden, cahaya bulan bersinar terang.

Jimin berjalan keluar, dengan santai menyesuaikan dasinya. Di bawah sinar bulan, jas putih yang tergantung sembarangan di lengannya sangat terang.

"Aku mendengar bahwa kamu menyewa seseorang untuk menonton tindakan keluarga Bae?" Jimin dengan tenang bertanya.

Taehyung mengerutkan alisnya, hiburan dingin melintas di matanya. "Apakah kamu mencoba mengatakan bahwa sumber mu bagus?"

"Apakah itu untuk wanita di dalam?" Suara Jimin tetap dingin.

Taehyung dengan tenang menjawab, "Kamu bisa pergi sekarang."

Jimin mengerutkan alisnya, mengangkat sudut mulutnya saat dia dengan dingin berkata, "Jangan bilang, terhadap Krystal itu, apakah kamu menjadi serius?"

Taehyung meliriknya dari samping.

Setelah tidak menerima jawaban untuk waktu yang lama, Jimin dengan tenang tersenyum. "Apakah kamu kehilangan kendali? Ini bukan niat awal mu untuk menikahinya."

"Apakah kamu bersiap untuk menjadi orang pertama yang diusir dari Yu Garden, Dokter Qin?" Tatapan Taehyung tetap tenang.

Jimin mencibir. "Aku mengemudi sampai larut malam. Apakah kamu tidak berencana untuk mengucapkan terima kasih sama sekali?"

"Pertama, kembalikan nyawa yang kamu berutang padaku."

"..."

*****

Suara mobil yang melaju datang dari luar. Krystal berdiri di kamar dan membuka tirai untuk melihat ke luar.

Ketika Taehyung kembali, dia melihat wanita kecil ini menekan wajahnya ke jendela yang sedingin es, tampak seolah-olah dia tiba-tiba menyadari sesuatu dan tenggelam dalam pikirannya.

"Dokter Qin pergi?" Krystal mendengar suara pintu terbuka dan berbalik.

"Hm." Taehyung melirik bagaimana seluruh tubuhnya ditekan ke jendela yang dingin dan dengan tenang berkata, "Jendelanya dingin. Jangan bersandar begitu dekat dengannya."

Krystal berbalik dan berjalan ke arahnya. "Katamu, di masa lalu, jika aku tidak menerima segala macam gangguan bodoh, apakah aku sudah jatuh cinta padamu, jadi aku..."

Kata-katanya belum selesai ketika ciuman pria itu tiba-tiba mendarat.

Ciuman itu berat dan dalam, sepenuhnya tanpa syarat.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang