Saat mobil berbelok tajam, dua penculik yang terluka jatuh ke belakang. Salah satu dari mereka mengalami cedera lengan yang serius dan kehilangan pegangan pada senjatanya. Itu jatuh di sisinya.
Sirene polisi berangsur-angsur menjadi lebih keras. Penculik lainnya juga jatuh ke samping karena kekuatan belokan dan mendarat di kursi mobil. Meskipun dia belum sepenuhnya memproses apa yang terjadi, dia dengan cepat mengangkat kembali senjatanya dan menempelkannya ke kepala Taehyung. Ekspresinya sengit saat dia mengutuk "Brengsek, mobil ini pasti sesuatu! Jika kamu ingin mempertahankan hidup mu, kibaskan mobil polisi itu sekarang juga! Kalau tidak, orang tua ini akan segera membunuhmu!"
Melihat pistol lain di tanah, tangan Krystal perlahan bergerak ke kursi mobil. Dia melepaskan tumitnya dan mengabaikan pandangan peringatan yang dikirim Taehyung padanya. Dia tiba-tiba bergerak ke arah penculik yang bersenjata, membanting satu tumit ke bahunya dan satu lagi ke wajahnya.
Tatapan Taehyung menjadi dingin. Saat penculik lainnya hendak bergerak melawan Krystal, Taehyung berbelok tajam lagi dan membuatnya jatuh kembali. Mata Krystal tajam saat dia mengambil pistol, tetapi saat dia mengangkat kepalanya, penculik yang dia lukai sebelumnya telah menekan laras senjatanya ke kulit kepalanya.
Logam sedingin es itu menekannya, menusuk kulit kepalanya dengan keras. Dia menyipitkan matanya ke arah Taehyung, yang duduk di kursi pengemudi. "Jangan bergerak! Jika kamu berani bergerak, aku akan segera membunuhnya! Pindah ke jalan utama! Berhentilah membuang-buang waktu di sini!"
Lengan Krystal ditahan oleh penculik, dan sebuah pistol ditekan ke kepalanya.
Jenis meriam remodelling ini tidak akan kalah kekuatannya jika dibandingkan dengan meriam panjang yang mereka jumpai di Kamboja. Bahkan, itu bahkan lebih cepat. Dengan gerakan lembut jarinya, lubang berdarah akan segera muncul di kepalanya.
Sebelum dia bisa mencengkeram pistol dengan kuat, pistol itu diambil oleh penculik lainnya. Pada saat yang sama, pria yang menahannya membanting gagang pistolnya ke lehernya, menyebabkan rasa sakit yang tajam. Dalam sekejap, dia jatuh ke belakang ke kursi penumpang.
Saat tatapan dingin dan tak terduga Taehyung bergeser ke arah mereka melalui kaca spion, para penculik terus menodongkan senjata mereka ke Krystal. Mereka menemukan bahwa mengarahkan pistol ke wanita itu jauh lebih efektif. Paling tidak, mobil itu benar-benar berakselerasi.
Sebelum Krystal bisa berjuang, gagang pistol itu menghantam bagian belakang lehernya sekali lagi. Rasa sakit itu menyebabkan gelombang mual dan pusing melanda dirinya. Dia menekan kursi belakang dengan menyakitkan dengan kedua tangannya terkunci di sekelilingnya. Dia nyaris tidak berhasil menoleh ke belakang tetapi ditangkap oleh penculik ketika mereka memerintahkan Taehyung untuk menuju jalan utama.
Sirine polisi semakin keras. Tim SWAT lokal pun tak bisa dianggap enteng. Alasan para penculik ingin membajak mobil mereka adalah karena mereka telah melihat kinerja Ghost yang luar biasa. Mobil mewah itu memiliki kecepatan yang tidak bisa ditandingi oleh mobil biasa. Jika mereka tidak menyerang dengan kecepatan penuh pada van itu sambil mempertaruhkan tabrakan sebelumnya, dan hanya berusaha mengejar dari samping, kemungkinan mereka tidak akan berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...