"Jadi, jika Jieun dapat terus mendukungmu di Kota Hai, apakah kamu berencana untuk tidak pernah kembali, dan tidak pernah kembali ke tempat ini?" Pria itu menurunkan matanya, mengawasinya dengan tatapan yang jelas. Meskipun dia tampaknya tidak memaksanya untuk menjawab, posturnya yang intim dan menekan menutup ketinggian dan jarak fisik di antara mereka.
Meskipun dia merasa tidak enak badan hari ini, jika dia tidak berencana untuk membiarkannya pergi hari ini, tidak mungkin dia bisa keluar dari pintu ini.
Krystal tiba-tiba tertawa. Dia mengalihkan matanya yang tersenyum ke Taehyung dan tiba-tiba berbalik sepenuhnya untuk bersandar ke pintu. Bibir merahnya menggoda saat dia menghela nafas. Itu lembut dan hangat, membawa aroma dingin dan uniknya disertai dengan aroma parfumnya yang ringan dan anggun. Itu mendarat di telinganya, dan mata pria itu menjadi gelap saat dia memperhatikannya. Dia tersenyum ketika dia berkata, "Jadi bagaimana jika aku tidak berencana untuk kembali? Tidak perlu bagi kita untuk bertemu lagi dalam hidup ini, kan?"
Dia mengangkat tangannya dan dengan lembut memegang kerah pria itu. Matanya yang menggoda namun dingin mengawasinya, dan suaranya membawa nada mengejek. "Ketika aku menandatangani surat cerai itu, Kim Taehyung, aku sudah memberi tahu kamu di telepon. Aku tidak akan kembali."
Jarinya dengan lembut menunjuk ke jantungnya. Dengan alis terangkat, dia tampak menyembunyikan senyum. Kata-katanya jelas dan jelas, aku tidak akan kembali.
Yang dia maksud bukanlah Yu Garden di masa lalu mereka, juga bukan kota ini.
Tapi tempat yang dia tunjuk sekarang.
Dia memegang tangannya dan mendorongnya kembali ke pintu. Dia menahan tubuhnya, suaranya rendah dan berat. "Saat ini, CEO Jung benar-benar dapat memperoleh apa pun yang dia inginkan. Ketika kamu memutuskan untuk menjadi kejam, bahkan pria ini pun harus malu dengan betapa rendahnya dia di matamu. Lain kali kita bertemu, kita sudah menjadi orang asing. Kamu benar-benar kejam."
Krystal mengangkat alisnya. Nada suaranya tidak mengandung ketidakbahagiaan atau ketidakberdayaan saat dia langsung menanyainya. "Ketika menjadi kejam, aku khawatir CEO Kim pasti lupa kata-kata yang kamu katakan saat itu, bahwa kamu 'sudah mati.' kamu kejam sampai-sampai menyatakan kematianmu sendiri. Di dunia ini, aku khawatir tidak ada yang benar-benar dapat menandingimu dalam hal ini. Bagaimana mungkin aku berani mencoba? Tapi ngomong-ngomong, bahkan jika aku benar-benar kejam, CEO Kim, apa hak mu untuk mengganggu apa yang aku lakukan?"
Taehyung menutup matanya. Untuk sesaat, alisnya sedikit berkerut. Krystal tidak melewatkan gerakan itu, tetapi matanya tetap tertuju padanya. Dia tidak berniat untuk mundur sama sekali.
Pria itu tiba-tiba melepaskan pelukannya. Dia dengan acuh tak acuh berkata, "Baiklah, kamu bisa pergi sekarang."
Krystal berdiri tak bergerak di dekat pintu dan bisa dengan jelas mengatakan bahwa dia merasa tidak enak badan. Dia tidak bisa menyisihkan upaya untuk bersandar dekat dan menawarkan perhatiannya. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan ponselnya dari punggungnya dan mulai menelusuri kontaknya: "Apakah Jimin di Kota Hai baru-baru ini? Jika kamu merasa tidak sehat, aku akan meneleponnya. Jika tidak, apakah ada dokter lain yang kamu percayai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...