Sebelum Krystal bahkan bisa berjuang atau berteriak ketakutan, ciuman dalam ditekankan di bibir.
Ini adalah ruang istirahat Taehyung. Setiap sudut menahan aromanya, dan lengannya yang terbuka membuatnya tampak ada di mana-mana di dunianya. Tidak ada tempat dia bisa melarikan diri.
"Apa yang kamu sembunyikan dariku?"
Taehyung menatapnya dengan curiga, suaranya rendah dan berat. Dia menarik kerahnya sendiri dengan sembarangan. Melalui mata Krystal, gerakan itu sangat memprovokasi.
"Aku sebenarnya menyembunyikan banyak hal darimu! Misalnya, aku berpura-pura tergila-gila dengan mu setiap hari demi mendapatkan kepercayaan mu. Dengan cara ini, ketika kesempatan akhirnya muncul dengan sendirinya, aku akan bisa meracunimu dan memiliki Kim Corporation dan Shine Group!" Krystal mengedipkan matanya yang besar ke arahnya seolah dia mengakui kebenaran.
"Apakah ini semua yang ada untuk kemampuanmu?" Taehyung mencubit pinggangnya, menekan tubuh bagian bawahnya lebih dekat. Beratnya sedikit menyakitkan bagi Krystal, yang mengangkat kepalanya untuk mengeluh. Namun, sebelum dia bahkan bisa mengeluarkan sepatah kata pun, dia membungkuk untuk terus berbicara. "Mengingat betapa terpikatnya aku oleh mu, kamu dapat dengan mudah mengendalikan pikiran dan tindakan ku. Tidak perlu meracuni ku. Saat ini, aku dapat segera mentransfer kepemilikan Kim Corporation atas nama mu. Semuanya akan menjadi milikmu."
"…"
"Aku milikmu. Apa pun yang kamu inginkan, bukankah itu hanya masalah berbicara? ”
"… Aku hanya bercanda!"
"Aku tidak bercanda."
Krystal tersiksa oleh panas yang membakar dari tubuh bagian bawahnya yang menekan tubuhnya. Dia berusaha menggeser tubuhnya untuk menghindari kontak yang berbahaya.
"Lanjutkan," Dia memerintahkan sederhana, menarik tangannya ke bawah. Matanya tertuju pada ekspresinya yang memerah, memperhatikan sosoknya yang malu.
Dia masih harus melanjutkan?
Setelah menerima panggilan telepon, dia masih harus melanjutkan!
Krystal tiba-tiba memiliki pikiran nakal untuk membalas. Saat tangannya bergeser ke bawah, dia dengan paksa mengencangkan cengkeramannya.
Ketika Taehyung mendengus, dia terkejut. Didorong oleh motivasi yang tiba-tiba, dia akhirnya bersedia menjadi siswa pekerja keras saat dia meniru video yang biasa dia tonton online, melanjutkan…
Napas Taehyung berangsur-angsur menjadi tergesa-gesa. Saat Krystal akhirnya mulai memahami titik sensitifnya dan berusaha lebih keras, dia memegang bagian belakang kepalanya dan menekannya ke depan untuk ciuman berat.
Krystal bisa mendengar napasnya yang sedikit tidak terkendali.
Tangannya yang lain meluncur di sepanjang punggungnya yang mulus, membelai dan menggoda setiap inci kulitnya sebelum menekannya kembali ke pelukannya.
"Aku benar-benar meremehkanmu." Suaranya diwarnai dengan keinginan yang kental. Dia tidak bisa lagi menahan kekuatan tangannya di belakang kepalanya.
Dia tidak memberi Krystal waktu untuk bereaksi, yang dia dengar hanyalah suara dentingan ikat pinggang yang tajam dan jelas.
Dia tidak bisa menahan erangan rendah saat dia memasukinya dalam-dalam dengan dorongan halus.
Bibir Taehyung meninggalkan lehernya saat dia mengangkat kepalanya, menciumnya dengan lembut dan intim.
Krystal takut membuat suara apa pun. Lagi pula, ini tepat di sebelah kantornya. Dia menggeser kepalanya dan menggigit bibirnya dengan keras.
Dia mengambil beberapa helai rambut di bahunya, mendorongnya ke belakang telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...