Krystal mengangkat matanya, bertemu dengan tatapan siluet putih yang memasuki ruangan.
"Hai, Dokter Sheng!" Saat pintu terbuka, Jieun mengangkat kedua tangannya, melambai ke pria di depannya dengan menyanjung.
Pria itu mengenakan jubah putih tradisional rumah sakit. Tubuhnya ramping dan kurus seperti pohon giok. Saat dia melihat Krystal sekilas, alisnya berkerut. Ketika dia melihat tatapan dingin Krystal, kerutannya semakin dalam.
"Dokter Sheng, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk memperkenalkan mu secara formal. Ini adalah sahabat terbaik yang selalu aku sebut, Krystal." Jieun memperkenalkan, dengan gembira mengantisipasi kekacauan yang akan terjadi.
Wajah bagian bawah Dokter Sheng ditutupi seluruhnya oleh masker. Hanya dahi seputih salju dan sepasang mata sedingin es yang terlihat.
Dalam sekejap, ruangan itu menjadi sunyi senyap. Krystal dengan dingin dan acuh tak acuh menatapnya, sudut bibirnya menyembunyikan rasa jijiknya.
Empat mata bertemu. Dalam dua detik, tatapan dingin Dokter Sheng beralih dari wajahnya yang anggun dan mengesankan. Dia dengan tenang berkata, "Kita pernah bertemu sebelumnya. Aku agak ingat."
Jieun muncul seolah-olah dia mendapat kesempatan luar biasa untuk bergosip. Dia duduk di tempat tidur, membuka mulutnya untuk bertanya lebih banyak tetapi dengan cepat dipotong oleh Krystal.
Fitur halus Krystal membawa sedikit es, tetapi ketika dia membuka mulutnya, kata-katanya terdengar menggoda, "Dokter Sheng, aku berencana untuk membantu Jieun menyelesaikan prosedur untuk pindah ke rumah sakit yang berbeda hari ini. Kamu adalah dokternya. Kami akan meminta tanda tangan mu sebelum kami dapat melakukannya. Tolong bantu aku untuk menandatangani nama mu."
"Pindah rumah sakit?" Mata dingin Dokter Sheng akhirnya bergerak ke arah Krystal. "Apakah dia tidak menginginkan kakinya lagi?"
"Mengapa? Dia tidak bisa?" Krystal menghadapinya, tanpa ekspresi.
"Saat ini, kakinya tidak bisa digerakkan sembarangan. Guncangan kecil dapat menyebabkan tulang yang patah berpindah ke posisi bermasalah. Jika dia ingin berjalan-jalan dengan kedua kakinya dengan panjang yang berbeda atau menjadi orang yang pincang, aku tidak keberatan menandatangani surat untuk membebaskannya."
Saat dia berbicara, tatapan acuh namun dingin Dokter Sheng mendarat di wajah Krystal.
Krystal mengerutkan alisnya tanpa terasa.
Patah tulang, memang, tidak bisa dianggap enteng. Selama pemulihan, jika posisi tulang salah, itu akan meninggalkan dampak yang signifikan pada Jieun di masa depan.
Meskipun dia ingin menjaga dari bajingan itu, dia juga tidak bisa membiarkan sesuatu terjadi pada kaki Jieun.
"Tidak apa-apa jika kita tidak pindah. Kalau begitu, aku harus menyusahkan Dokter Sheng untuk lebih memperhatikan kamar rumah sakitnya. Jangan biarkan orang-orang dengan niat yang tidak jelas itu datang sesuka hati. Saat ini, satu-satunya teman dekat yang dia miliki adalah aku. Jika dia bosan selama dia tinggal, Dokter Sheng harus mengambil kesempatan saat kamu bebas untuk datang dan berbicara dengannya. Permintaan seperti itu seharusnya tidak keluar dari barisan, kan?"
Di sampingnya, Jieun telah mengawasi mereka cukup lama. Dia tidak dapat mendengar apa pun, atau memperhatikan sesuatu yang aneh selama percakapan mereka, hanya berhasil menangkap kata-kata terakhir Krystal. Dia segera memelototinya, wajahnya berubah menjadi hijau.
Biarkan es batu ini datang ke kamar untuk mengobrol dengan ku?
Kenapa tidak kau tinggalkan saja aku sendiri!
Dokter Sheng ini tidak pernah tahu bagaimana membujuk pasien dengan kata-kata manis. Dia juga gunung es yang besar. Terlepas dari apa yang dia katakan, dia jarang merespons. Jika dia benar-benar datang untuk menemaninya, kemungkinan besar itu akan menjadi pertunjukan es.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...