~~~
Taehyung sedikit melengkungkan bibirnya. "Tidak mengherankan bagi ku untuk mengetahuinya. Perusahaan Kim selalu memiliki hubungan dekat dengan bisnis dan politisi Hai Cheng."
Tetapi bagi Krystal untuk mengetahui proyek perencanaan kota yang belum dirilis ini sangat tidak logis.
Taehyung tidak bertanya. Dia hanya diam-diam menatapnya.
Krystal mengalihkan pandangannya, dengan serius berkata, "Alun-alun akan dibangun kembali. Gedung dewan kota juga akan dipindahkan ke sana. Ini berarti harga tanah dan bangunan di dekatnya akan melambung dalam semalam."
Jadi, itu hanya sejumlah kecil 135 milyar won. Krystal tahu di dalam hatinya bahwa dia akan dapat memperoleh jumlah itu dalam waktu seminggu, dan itu juga sesuai dengan rencana awalnya untuk melakukannya.
Dia bisa menggunakan kesempatan untuk bernegosiasi dengan Kim Shaoze tanpa harus mengkompromikan rencananya. Ini bisa dianggap membunuh dua burung dengan satu batu.
Melihat kilau tersembunyi dan berkelap-kelip di matanya, Taehyung berkata, "Kemarilah."
Krystal tenggelam dalam pikirannya dan tanpa sadar mengambil beberapa langkah ke depan. Mendengar kata-katanya, dia berbalik untuk meliriknya dan berjalan ke sisinya.
Melihat dia santai dan percaya diri, Taehyung memegang pinggangnya dan menariknya ke pelukannya. Suaranya yang rendah membawa sedikit peringatan. "Di masa depan, apa pun yang terjadi, kamu tidak boleh berlari untuk melindungi ku. Ingat dengan baik, apakah kamu mendengarku?"
Krystal tersenyum. Dalam situasi seperti itu, bahkan jika itu bukan cangkir tapi pisau, instingnya pasti akan bergegas keluar.
Taehyung membawanya kembali ke kamar mereka dan meminta seorang pembantu membawakan salep. Dia mengarahkannya untuk duduk dan membungkuk untuk membantunya menggosokkan memar sebesar kepalan tangan di kakinya.
Krystal menatapnya dan bertanya, "Apakah kamu tinggal di Los Angeles untuk waktu yang lama?"
Tangan Taehyung berhenti untuk sesaat sebelum dia melanjutkan menuangkan lebih banyak salep berwarna kuning untuk memijat kakinya.
"Ketika aku belajar di Amerika, aku tinggal di Los Angeles selama sekitar dua hingga tiga tahun." Krystal menatapnya. "Apa kita pernah bertemu sebelumnya?"
Taehyung berdiri, menutup botol salep dan melemparkannya ke samping.
Dia membalas tatapannya. "Bagaimana menurutmu?"
Apa yang dia pikirkan?
Hanya ada kesan samar yang tersisa di benaknya ketika sampai pada periode itu di Amerika. Bagaimanapun, bertahun-tahun telah berlalu dalam kehidupan sebelumnya. Mengapa dia menyisihkan upaya untuk mengenang hari-hari di sekolah?
Memikirkan kembali sekarang, dia tidak dapat mengingat apakah dia pernah bertemu Taehyung.
Setiap wanita yang pernah melihat pria seperti dia pasti akan memiliki kesan jangka panjang tentang dia. Meskipun Krystal telah melihat banyak pria luar biasa sejak dia masih muda, jika dia bertemu seseorang seperti Taehyung, dia yakin dia tidak akan melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...