*******
"Siapa yang kamu bicarakan di sini ketika kamu mengemukakan pikiran jahat? Dibandingkan denganmu, bagaimana mungkin aku bisa memenuhi kata-kata itu? Kamu bahkan mampu menyuap seorang psikiater untuk meresepkan obat yang dimaksudkan untuk melemahkan kondisi mental saudara perempuan mu. Bagaimana bisa ada orang yang lebih jahat dari mu? Kamu mengambil keuntungan dari ku ketika emosi ku tidak stabil untuk mendesak ku untuk bercerai setiap hari dan bahkan menghasut ku untuk mencoba bunuh diri untuk memaksa Taehyung pergi, siapa yang bisa lebih kejam dari mu?"
Krystal membantah kata-katanya tanpa menahan apa pun. Dia melihat Jung Hongwen mendekat di belakang Jennie dan menjaga kata-katanya tetap jelas dan jelas, dia benar-benar tak henti-hentinya.
Jennie menjadi pucat karena kata-katanya. Namun, dia segera bertindak seolah-olah dia benar. "Atas dasar apa kamu memaksakan tanggung jawab ini kepada ku? Bagaimana aku tahu obat seperti apa yang akan diresepkan dokter untuk mu? Orang yang perlu menemui psikiater adalah kamu. Yang punya masalah mental juga kamu, bukan aku! Siapa tahu kamu berhalusinasi karena otakmu bermasalah!"
Jennie kemudian melanjutkan dengan marah. "Lagi pula, kamu tidak bunuh diri. Kapan aku menghasut mu untuk bunuh diri? Apakah kamu memiliki bukti? Apakah kamu memiliki saksi? Itu semua adalah hal yang kamu berhalusinasi. Jangan menjebakku!"
Mengingat kehidupan sebelumnya, ketika dia pingsan di bak mandi setelah kehilangan terlalu banyak darah, Krystal merasakan dorongan untuk memberikan tamparan keras ke wajah Jennie.
Ekspresi Krystal dingin. "Jika kamu tidak ingin aku memukulmu, enyahlah. Anjing yang baik tidak akan menghalangi pintu."
"Siapa yang kamu tegur?"
"Aku tidak mengkonfrontasimu secara terbuka saat kita berada di rumah keluarga Kim karena aku sedang mempertimbangkan wajah Ayah. Saat ini, aku tidak punya mood untuk berdebat dengan mu. Minggir!"
Jennie berdiri di dekat pintu, menolak untuk bergerak. "Kau ingin memukulku? Ini adalah rumah Jung. Tidak ada Kim Taehyung yang mendukungmu. Aku akan melihat apakah kamu berani memukul ... "
Dengan suara "pa", Krystal menampar wajahnya tanpa ragu.
Jennie membeku. Detik berikutnya, ekspresinya menjadi tidak senang saat dia meraih rambut Krystal. Krystal bergerak mundur untuk menghindarinya. Jika bukan karena luka di telapak tangannya, dia akan memberikan tamparan yang lebih keras.
Melihat Jennie tampaknya telah kehilangan akal sehatnya dan hendak berkelahi dengan Krystal, Jung Hongwen, yang sudah mendengar sebagian besar kata-kata mereka, tiba-tiba berkata, "Cukup! Apa yang kamu pertengkarkan tepat di depan pintu kami?"
Jennie langsung menegang. Dia berbalik untuk bertemu dengan tatapan Jung Hongwen dan menjadi bingung. "Ayah ... itu Krystal yang ..."
Jung Hongwen bahkan tidak memandangnya. Dia hanya melirik Krystal. "Masuk dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...