Sayang sekali, Presiden Kim Sebenarnya Menikah Begitu Muda

158 26 14
                                    

**********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**********

"Kami akan melakukan seperti yang kamu lakukan. Ini adalah tempat umum, bisakah kamu menghentikan kami untuk datang?" Luna dengan tenang membantah.

Ling Feifei: "..." Dia dengan sedih berbalik untuk melihat Taehyung di dalam.

Tirai dan layar telah dibongkar seluruhnya, dan sebagian besar siswa telah pergi atau berkeliaran di pintu masuk. Krystal, Luna, dan Fei Fei adalah satu-satunya yang berdiri di bawah panggung. Mereka tampak curiga dan langsung menarik perhatian kepala sekolah.

"Kalian semua, mengapa kamu masih berdiri di sekitar sini?" Dia menatap mereka dengan ketidakpuasan. "Pergi sekarang juga! Jangan berdiri di sana untuk menonton secara diam-diam!"

Ling Feifei bergegas untuk berbicara "Kepala Sekolah, kami memiliki beberapa pertanyaan tentang apa yang dibagikan Presiden Kim sebelumnya, dan ingin sedikit berdiskusi dengannya ..."

Dia seharusnya mengatakan 'aku', tapi Ling Feifei menggunakan kata 'kami', menyebarkan kesalahan ke kepala Krystal dan Luna.

Luna diam-diam memutar matanya.

Krystal dengan acuh mengangkat alisnya.

Taehyung dengan tenang melirik mereka. Tatapannya yang tenang tetap tidak terganggu saat dia melihat sosok Krystal, berbalik untuk berkata, "Apa yang ingin kamu tanyakan?"

Ling Feifei tidak menyangka bahwa Presiden Kim akan benar-benar menanggapi kata-katanya. Dia segera mendekatinya dengan gembira, mengabaikan tatapan kepala sekolah. "Presiden Kim, senang bertemu denganmu. Aku seorang mahasiswa di bawah kelas Manajemen Perusahaan Profesor Lin. Nama ku Ling Feifei, keluarga ku dari Ling Group Bank…"

Setelah mendengar namanya, tatapan Taehyung sudah beralih ke dua orang yang belum mendekat.

Ling Feifei tidak senang bahwa perhatian Presiden Kim dialihkan ke mereka, tetapi dia mempertahankan senyumnya dan berkata "Keduanya berasal dari kelas ku, kami berbagi kamar asrama. Seperti ku, mereka adalah murid Profesor Lin."

Kepala sekolah melihat bahwa siswa perempuan ini jelas datang untuk mengganggu dan mengatakan omong kosong. Dia akan menghentikannya tetapi terpaksa mundur dengan satu tatapan dari Taehyung.

"Oh? Kalian semua murid Profesor Lin?" Taehyung tersenyum.

Sepertinya ketika Presiden Kim menunjukkan siswa kelima dari kursi Profesor Lin, dia tidak benar-benar memperhatikan penampilan Krystal. Bahkan sekarang, dia tidak menyadari bahwa merekalah yang duduk di dekat Profesor Lin.

Senyum Ling Feifei semakin dalam saat dia tiba-tiba bertanya dengan manis, "Presiden Kim, benar-benar ada beberapa hal yang tidak dapat aku pahami dalam pidato mu. Jika kamu tidak sibuk, maukah kamu berbagi makanan dengan ku?"

Kepala Sekolah : "…"

Luna: "…"

Krystal: "…"

Ini benar-benar terlalu kurang ajar!

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang