~~~~~~~
Sejak dia hamil, Taehyung berubah dari menggodanya secara fisik menjadi menggodanya secara verbal, Krystal sudah terbiasa dengan ini.
Dia benar-benar hanya diizinkan untuk berbaring. Setiap kali dia menggerakkan lengannya sedikit, dia akan mendapati dirinya menerima tatapan tajam Krystal.
Setelah periode yang sulit, dia akhirnya bisa berjalan. Dia juga akhirnya bisa memeluknya. Pria itu perlahan-lahan mengencangkan lengannya di pinggangnya, seolah-olah dia tidak punya rencana untuk melepaskannya dari pelukannya.
Mereka berdua mengenakan pakaian rumah sakit. Karena Krystal terlalu kurus, pakaiannya tampak sangat longgar. Pria itu hanya perlu menariknya dengan lembut untuk melepaskan dua kancingnya. Dipeluk dalam pelukannya seperti ini membuatnya semakin nyaman baginya.
Krystal memiringkan kepalanya "Aku belum melewati dua bulan pertama kehamilan ku."
Suaranya teredam: "En, aku tahu."
"Saat aku periksa beberapa hari lalu, kata dokter karena masih terlalu dini, sulit untuk melihat gambaran yang jelas. Aku akan melakukan pemeriksaan lagi dalam beberapa hari jika aku punya waktu. Aku tidak pernah tahu bahwa pemeriksaan prenatal begitu rumit…"
Pria itu menaburkan ciuman hingga ke tulang selangkanya sebelum beralih kembali ke lehernya. Akhirnya, dia memusatkan perhatian pada bibirnya, menekannya ke dinding dekat jendela. Meskipun dia memeluknya erat-erat, dia dengan hati-hati menghindari perutnya. Dia memaksa bibirnya terpisah dan masuk dengan lidahnya.
Mereka terus berciuman untuk waktu yang lama, tetapi Krystal tidak berusaha untuk melawan. Bagaimanapun, Taehyung tahu batasnya jauh lebih baik daripada dia.
Secara alami, semakin banyak mereka berciuman, semakin mereka menjadi bergairah. Saat mereka hampir kehilangan kendali, pria itu bersandar di lehernya untuk mengatur napas, keduanya ditekan ke dinding. Suaranya yang gelap dan serak berbisik tepat di sebelah telinganya "Masih ada satu bulan lagi. Sulit untuk menanggungnya."
Krystal ingin tertawa. Dia menoleransi dorongan itu selama dia bisa mengaturnya, tetapi dia masih tertawa terkikik.
Dia mengangkat tangannya dan memegang pria yang jarang mengungkapkan sisi kekanak-kanakan padanya, dia sudah memutuskan bahwa tindakannya sebelumnya hanya bisa dianggap sebagai anak yang merengek untuk sesuatu yang tidak bisa dia miliki. Dia memegang lehernya dengan senyum bahagia. "Kakek ingin kita memiliki seluruh tim sepak bola anak-anak, bukan? Tidak peduli apakah kita memilikinya lebih awal atau terlambat, kamu masih harus mentolerirnya. Setelah anak pertama, pada titik tertentu, kita harus memiliki yang lain. Semakin kamu menoleransinya, semakin kamu akan terbiasa dengannya."
Pria itu tiba-tiba mencubit dagunya dan memberinya ciuman lagi. Dia kemudian mencium pipinya ke arah telinganya untuk membujuknya "Satu anak saja sudah cukup. Apakah kamu pikir aku tidak memperhatikan kamu menyelinap kembali ke kamar mu setiap pagi untuk muntah? Satu anak saja sudah sangat sulit. Bagaimana mungkin aku tega membiarkanmu menderita melalui ini lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...