Nona Jung Selalu Menjadi Istri Presiden Kim

160 24 6
                                    

💜💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜💜💜

"Feng Ling! Jika aku tidak menuntut mu ke titik di mana delapan belas generasi nenek moyang mu menangis bersama mu, nama ku bukan Ling Feifei!"

Wajah Ling Feifei merah karena marah. Sebelum dia bisa marah tentang hal-hal yang diinjak-injak di tanah, dia melihat Feng Ling menyimpan kartu SD itu. Dia mengangkat berteriak keras, "Itu tidak akan mengubah apa pun bahkan jika kamu mengambil kartu memori! Krystal sangat tak tahu malu, apakah dia takut sekarang karena foto-foto ini ada? Apakah kamu pikir aku tidak akan menyiapkan salinan cadangan? Internet sekolah tidak akan mati selamanya. Bahkan jika aku tidak dapat membagikannya secara online, kecuali jika kamu membunuh ku, aku masih dapat membagikannya dengan mulut ku!"

Feng Ling tiba-tiba membanting kakinya ke belakang lututnya. Ling Feifei dipaksa berlutut karena rasa sakit. Ekspresinya pucat saat dia menatapnya dengan tak percaya.

"Apakah kamu pikir membunuhmu itu sulit?"

"Kamu ... tidakkah kamu takut masuk penjara?"

"Aku khawatir orang yang perlu mempertimbangkan apakah dia akan dipenjara bukanlah Feng Ling." Setelah menonton sebentar, Krystal mendekat. Nada suaranya dingin, acuh tak acuh, dan tenang. "Pencemaran nama baik online, meskipun undang-undangnya belum didefinisikan dengan jelas, itu sudah dianggap sebagai kejahatan di bawah sistem hukum kita. Berdasarkan foto-foto dan konten yang kamu posting hari ini, selama aku tidak ingin melepaskan mu, kamu pasti akan memiliki kesempatan untuk duduk di balik jeruji besi."

"Lalu bagaimana dengan merayu pria yang sudah menikah dan menjadi pihak ketiga dalam hubungan orang lain?" Ling Feifei mengangkat matanya untuk menatap Krystal "Kamu pasti bangga tidur dengan pria seperti Presiden Kim, bukan? Meskipun kamu tahu bahwa dia sudah menikah, kamu masih cukup tak tahu malu untuk menempel padanya. Bukankah sudah terlambat untuk takut bahwa ini akan menyebar? Krystal, jangan berpikir bahwa kamu akan bisa menenangkan hatimu saat tidur dengannya!"

Krystal memperhatikannya melebar, matanya melotot. Melihat cara dia bertindak, seolah-olah dia tidak gila karena cemburu sambil menunjukkan kesalahan orang lain dari kedudukan moral yang unggul, Krystal mencibir. "Aku benar-benar minta maaf tentang ini. Bukan berita terbaru bahwa Taehyung dan aku tidur bersama. Kami sudah lama tidur bersama. Kami tidur bersama setiap malam, bangun bersama setiap pagi, dan sarapan bersama sepanjang waktu. Hatiku memang sangat tenang."

Mata Ling Feifei melebar saat dia menatapnya dengan tak percaya. Beberapa detik kemudian, dia berkata, "Itu tidak mungkin!"

Dia menolak untuk percaya!

Krystal berbicara seolah-olah dia sudah mengenal Presiden Kim sejak lama, dan bahwa hubungan ini belum dimulai di T City.

Bagaimana ini mungkin?

Krystal dengan jelas menyebutkan bahwa dia belum pernah melakukan kontak sebelumnya dengan Kim Corporation. Bagaimana dia dan Presiden Kim ...

Krystal pasti membicarakan ini untuk menakutinya karena dia memiliki hati nurani yang bersalah dan khawatir dia akan menyebarkan ini.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang