Baru saat itulah Krystal melirik meja konferensi.
Ya, dia mengambil tempat duduk yang salah.
Papan nama emas di bagian depan bertuliskan "Shine Group."
Kursi di sisi lain adalah KK Group.
Dia jarang membuat kesalahan bodoh seperti itu, tetapi dia memiliki sesuatu dalam pikirannya hari ini. Meskipun itu bukan masalah besar, itu benar-benar memalukan.
Krystal malu dan hendak bangun ketika suara rendah dan dalam terdengar di samping. "Duduk saja di sana."
Krystal menoleh untuk melihat sumber suara hanya untuk melihat CEO hebat Shine Group, Tuan Kim, telah tiba.
Dia belum menghubunginya sejak keluar dari Ao Lan International, dan mereka berdua bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam beberapa hari.
Krystal meliriknya dan siap untuk bangkit lagi, tetapi begitu dia meninggalkan tempat duduknya, kekuatan yang tak tertahankan di bahunya menekannya kembali.
Pria itu berkata datar, "Tidak masalah di mana kamu duduk. CEO Jung, tidak mudah bagi mu untuk menemukan waktu untuk menghadiri rapat. Duduk saja di sana."
Krystal membuang muka tanpa ekspresi dan tetap diam. Taehyung hanya tersenyum, melepaskan tangannya dari bahunya dan pergi untuk duduk di kursi Grup KK.
Semua orang yang hadir terkejut.
Mengapa CEO Kim terlihat begitu memanjakan CEO Jung sementara yang terakhir terlihat sangat dingin…?
Mereka telah mendengar bahwa mereka berdua memiliki hubungan tertentu, dan beberapa senior di kalangan bisnis dan politik di Kota Hai yang hadir hari ini tahu bahwa mereka dulunya adalah pasangan, tetapi tidak ada yang berani menyebutkannya. Semua orang diam dan melihat.
Karena CEO Kim tidak keberatan kursi mana yang harus diambil, mereka tidak perlu mengatakan apa-apa tentang itu. Sekarang setelah semua orang duduk, tidak ada yang peduli untuk mengatakan apa pun.
—-
Pertemuan itu tentang proyek rekonstruksi stadion dan selama paruh kedua pertemuan itu, muncul pertanyaan tentang gambar-gambar yang sekarang sedang dibangun. Seseorang bertanya mengapa tiba-tiba ada bangunan yang tidak berhubungan? Apakah ini desain KK Group?
Saat masalah tiba-tiba diangkat, ruang pertemuan menjadi hening sejenak. Krystal akan berdiri untuk menjelaskan ketika para pemimpin pemerintah kota mengatakan mereka akan membahas proyek terkait lainnya dengan CEO Kim dari Shine Group dan pertemuan akan ditangguhkan hingga satu jam kemudian.
Kemudian Taehyung pergi bersama para pemimpin.
Tetapi sebelum pertemuan dilanjutkan, Krystal tiba-tiba dipanggil oleh mereka. Seorang pria muda dengan rambut pirang dan mata biru yang fasih berbahasa Korea sedang menunggunya di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...