104 - Last Time (Part 2)

286 32 38
                                    

From: Hendra

Selamat ya San buat kemenangannya di India kemarin.

Semangat terus ya buat tahun depan.

Semoga tahun depan kamu sama Bona bisa makin banyak bawa pulang medali.


To: Hendra

Iya koh, makasih ya 😊

Koko juga semangat ya buat tahun depan.

Oh iya, semoga sukses juga koh di Super Series Final nanti.

Semoga koko sama bang Kido bisa menang, aamiin 😊


From: Hendra

Amin. Makasih San buat doanya.

Tahun depan nyusul ya ke Super Series Final.


To: Hendra

Aamiin koh, semoga aja bisa sukses nyusul ke Super Series Final tahun depan 😊



Sekembalinya Ahsan dan Bona dari India, mereka kembali menjalani latihan di pelatnas sebelum nantinya hari libur tiba. Selama beberapa hari terakhir itu, Ahsan dan Bona kembali berlatih dengan tekun bersama semua atlet ganda putra pelatnas. Minggu ini juga merupakan minggu terakhir mereka bersama Yonathan dan Rian Sukmawan yang tahun depan sudah tidak akan berada di pelatnas Cipayung lagi. Menurut rumor yang beredar, yang akan mengisi slot Yonathan dan Rian adalah Yohanes Rendy Sugiarto dan Afiat Yuris Wirawan, keduanya merupakan junior mereka yang ada di pelatnas pratama. Namun, bukan hanya Yonathan dan Rian saja yang ternyata akan berpisah dari pelatnas Cipayung. Pada hari terakhir sebelum liburan, mendadak saja semua atlet ganda putra dikumpulkan setelah latihan sore itu selesai.


"Lu semua gw kumpulin sekarang, karena hari ini ada pengumuman penting. Jadi, akhir tahun ini mas Sigit bakalan mundur dari pelatnas. Dia bakalan pindah ke klub. Mulai tahun depan, koh Herry bakalan balik lagi ke pelatnas buat jadi pelatih utama ganda putra" ujar koh Aryono.

Aryono dan Sigit bisa melihat anak didik mereka nampak sangat terkejut dan saling lirik satu sama lain, seakan-akan mengecek temannya apakah sudah mengetahui berita ini lebih dulu atau sama-sama belum mengetahui berita ini sama sekali.

"Maaf ya kalo beritanya mendadak banget, saya sengaja minta semua pelatih dan pengurus pelatnas untuk tutup mulut rapat-rapat sampai nanti berita ini saya umumin langsung ke kalian. Karena saya mau kalian semua fokus dengan pertandingan kalian sampai ke pertandingan terakhir kalian masing-masing di tahun ini, baru setelahnya saya merasa tenang untuk memberitahukan pengumuman ini. Maka dari itu, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk kerja samanya selama ini. Saya minta maaf jika selama saya mendidik kalian di sini, saya melakukan banyak kesalahan. Maaf juga jika ada kata dan perbuatan saya yang menyinggung kalian semua. Terlepas apa pun itu, tujuan saya hanya ingin membantu kalian semua untuk bisa semakin baik lagi. Tanpa ada maksud buruk. Semoga kalian semua bisa memaafkan kekurangan saya selama menjadi pelatih kalian, dan sampai bertemu lagi di kesempatan berikutnya" ujar Sigit, sambil memandang berkeliling kepada semua anak didiknya yang duduk di hadapannya.


Ketika mereka diperintahkan untuk bubar, mereka semua memilih untuk mengerubungi Sigit. Menjabat tangan dan memeluk pelatih mereka, mengucapkan salam perpisahan satu per satu. Ahsan dan Bona sengaja menunggu di barisan paling akhir, membiarkan semua teman-teman mereka mengobrol lebih dulu dengan Sigit. Hingga tiba giliran mereka untuk berbicara dengan Sigit, mereka bisa melihat pelatih mereka itu tersenyum penuh arti ke arah mereka berdua.

Love Shot [Prequel dari Way Back (Into Love)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang