Itu karena Win menggunakan “pressure acting” dengan sengaja. Pressure acting adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh aktor yang sangat berpengalaman. Dengan sengaja meningkatkan akting mereka, seorang aktor dapat memberikan tekanan mental yang ekstrim pada pihak lain, membuat mereka bertindak abnormally, melupakan dialog terus menerus, atau lebih serius, bahkan meninggalkan pihak lain dengan trauma psikologis seumur hidup yang akan sulit diatasi.
Ada sangat sedikit di industri hiburan yang bisa melakukan ini. Yang paling penting adalah sangat sulit untuk dibedakan, karena kita tidak bisa memastikan apakah orang tersebut memang benar-benar skill aktingnya sangat bagus, atau sengaja menggunakan teknik ‘pressure acting’. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa metode ini bisa menyakiti orang secara kasat mata, tanpa meninggalkan jejak.
Win memberi Jeff tatapan angkuh. “Of course kamu tidak bisa dengan begitu saja melepaskan jurus pamungkas-mu!”
Karena metode ini hanya bisa bekerja dalam keadaan tertentu, seperti dalam adegan hari ini dengan Kao. Hal lain tentang teknik ini adalah akan sangat memperlambat kecepatan pembuatan film, jadi Win hanya menggunakan teknik ini sebagai upaya terakhir.
Jeff mau tidak mau teringat beberapa kenangan yang tidak menyenangkan, dan dia mengerucutkan bibirnya. “Then I really am honored menjadi salah satu dari sedikit orang yang kamu berikan jurus pamungkas itu!”
Win pernah melakukan teknik ini pada Jeff years before, tapi Jeff bukanlah Kao, si sampah itu; tapi pada akhirnya, Jeff bisa mengatasinya dan aktingnya berkembang pesat karena itu.
Setelah mereka bercakap-cakap, Jeff menatapnya dengan mata yang tiba-tiba berbinar. “Dinner tonight? Kau berjanji padaku kita akan makan bersama, just the two of us! Kau juga sudah berjanji untuk bermain PC games bersamaku!”
It was true that last time, Win had been in the wrong, jadi dia hanya bisa menarik nafas dan berkata, “Okay okay okay, aku akan makan bersamamu dan bermain game bersamamu, okay? Just let me text Bright to let him know.”
Mendengar ini, ekspresi Jeff seketika berubah. “Kau hanya obat penenang sementara, kenapa kau harus melapor padanya kau tidak akan pulang? Apa yang sebenarnya terjadi antara kau dan uncle Bright?”
“Even though pesan ini dikirim ke Bright, pesan itu buat Little Rio, okay?”
Win malas meladeni ocehan Jeff, dan fokus mengetikkan pesan: [Sweet darling, Uncle is busy tonight dan mungkin akan kembali ke rumah larut malam, make sure you eat properly and sleep well, next time Uncle is free, Uncle akan membelikanmu beberapa outfits lucu! Love you, muah muah~]
Melihat pesan itu, Jeff sangat marah dan matanya memerah. “kenapa kamu sangat lembut pada Little Rio? ketika kamu bersamaku, kamu tidak pernah selembut itu, sebaliknya you always beat me up at a single word!”
Win meliriknya. “Kau pantas mendapatkannya! Little Rio is so cute, bagaimana bisa kau membandingkan dirimu dengannya?”
Api seakan berkobar di mata indah Jeff. “Metawin! Did you ever like me at all?Apakah kamu dekat denganku hanya untuk….”
Win menatapnya dengan heran. “Omong kosong, tentu saja tidak.”
“You…you…you…” Jeff menunjuknya, tidak bisa melanjutkan kata-katanya lagi.
Win mengusap rahangnya dan tersenyum saat menatap Jeff. “So? Apakah kamu sudah selesai marah? Masih mau makan?”
Jeff mengatupkan rahangnya: “Yes!”
Dia tidak bisa jatuh ke dalam perangkapnya!
At the same time, at Walton residence.
Ren duduk di sofa dengan bantal di tangannya. Jika dia memiliki ekor, itu mungkin akan bergoyang cukup cepat untuk membawanya terbang. “Bro…bro…bro, tell me, tell me, apa yang sebenarnya terjadi tadi malam?”
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...