“Ehhh, Bos… Bos Walton…” Barusan dia masih menolak untuk berhenti mengganggu Win, dan sekarang langsung berubah menjadi syok. Tapi ekspresinya seketika berubah menjadi seorang penjilat. “Boss Walton juga tertarik dengan pemuda cantik ini? Jika begitu, Anda duluan saja, boss!”
Di dalam ruangan, semua orang yang sedang menikmati tontonan berubah; what was going on?
Bright Walton yang biasanya setiap kali menghadiri pertemuan seperti ini, selalu bersikap dingin seperti es dan tidak pernah menunjukkan ketertarikan pada siapapun – hari ini, mengapa dia tertarik pada seorang pemuda mabuk yang tersandung ke dalam ruangan yang salah?
Mengabaikan reaksi mereka, di matanya saat ini hanya ada seseorang. Dia menautkan alisnya dan menatap Win yang tipsy dalam pelukannya. “What’s going on?”
“Bri…” Win hampir memanggilnya dengan namanya sebelum dia berhenti tepat waktu, dan bergumam pelan, “I walked into the wrong room….”
Cahaya di ruangan itu cukup redup, jadi dia tidak menyadari bahwa Bright ada di sana.
Memandangi lautan penuh perut bir di ruangan itu, kehadiran Bright seperti menghirup udara segar.
“Which room are you in? I’ll walk you back.” Bright tidak peduli tatapan-tatapan ingin tahu di belakangnya ketika dia mengantar Win keluar.
Tadi dia sedang beristirahat dengan mata tertutup. Dia telah mendengar tawa di ruangan itu samar-samar, tapi tidak benar-benar memperhatikan, sampai dia mendengar suara familiar Win. Ketika dia membuka matanya, dia melihat Gon hendak menarik Win and make a move on him. Detik itu juga, dia merasakan dorongan untuk melompat dan mematahkan tangan Gon. Tapi dia tidak ingin menakuti Win-nya, jadi dia meredam amarahnya dengan susah payah, dan berpura-pura menjadi orang asing saat dia menyelamatkan Win.
Setelah mereka meninggalkan ruangan itu, Win menghembuskan nafas lega. “Bright, thank you, jika bukan karenamu, kurasa aku akan menyebabkan banyak masalah malam ini!” Karena dia akan menjadi kasar, jika pria gendut tadi menolak untuk melepaskannya.
“So what if you cause trouble? Aku akan membantumu untuk membereskannya. Jika kamu menemui situasi semacam ini lagi, jangan biarkan dirimu dimanfaatkan lagi!” Bright menceramahinya dengan wajah serius.
Win tertawa dan menarik nafas. “Ai, rasanya sangat menyenangkan punya seseorang yang mendukungmu!”
Begitu dia meninggalkan kediaman Walton, dan Little rio tidak lagi membutuhkan bantuannya, apakah itu berarti dia dan Bright akan menjadi orang asing juga?
Untuk beberapa alasan, memikirkan itu membuatnya sedikit sedih….
Bright mengusap kepala pemuda manis di hadapannya. “As long as you agree, I’ll have your back for the rest of our lives.”
Win menyingkirkan semua pikiran-pikiran yang tidak perlu dipikirkannya. “I’m fine now, aku bisa kembali ke ruanganku sendiri!”
Bright bertanya apakah Win yakin, dengan wajah khawatirnya. Win hanya melambai dan berjalan menjauhinya.
Bright sudah tahu bahwa tim produksi akan makan di sini malam ini, itu sebabnya dia menerima undangan yang membosankan dari orang-orang itu.
Tentu saja dia tahu dengan pasti dimana ruangan Win berada. Jadi ketika dia melihat Win berjalan menuju arah yang berlawanan, Bright menghela nafas putus asa dan mendatangi Win dengan langkah lebar. “Forget it, it’s better that I walked you back! Berapa nomor kamarmu?”
“Mmm, it’s 801!”
“801 bukan ke arah sini.” Bright lalu membawanya ke arah kanan. Hanya ketika dia mengantar Win sampai ke pintu yang benar, barulah dia berhenti. “Go in, don’t run around anymore after this. Jika kamu ingin ke toilet lagi, ajaklah seseorang untuk menemanimu. Atau kamu bisa mengajak Jae untuk menemanimu.” Bright menasihati Win seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...