Pagi berikutnya.
Tertidur nyenyak, Win tidur sampai dia terbangun sendiri. Dengan melamun, dia mengingat kembali kejadian tadi malam dan hampir mengira bahwa dia hanya memimpikannya.
Begitulah, sampai dia menyeret kakinya dan berjalan ke lemari...
Dia tidak menutup ruang tersembunyi tadi malam, membiarkannya terbuka begitu saja, memasuki pandangannya tanpa reservasi.
Win terdiam.
Ternyata itu bukan mimpi sama sekali....
Awalnya, dia benar-benar mengira bahwa pakaian-pakaian itu tidak berharga, makanya dia menerimanya. tapi apa yang harus dia lakukan sekarang?
Dan lemari ini...
Kepala Win masih sakit ketika tiba-tiba ponselnya berdering, dan itu Toey.
"Hello, Sis Oey?"
"Hari ini kamu libur, kan? Apa kamu bebas sekarang? Jika tidak sibuk, mampirlah ke agensi sebentar."
"Baiklah, aku akan ke sana sekarang!"
Win lalu bersiap dan segera menuju kantor.
Saat yang sama di Astro Ent', kantor Toey.
"Jezz! Kenapa aku selalu kalah dalam setiap permainan yang aku mainkan?" Jeff berbaring di sofa, di seberang meja dan dengan kesal melempar ponselnya. "Di mana Metawin? Jam berapa sebenarnya dia kan datang?"
Sambil memilah-milah dokumen, Toey menjawab bahkan tanpa mengangkat kepalanya, "Sudah di jalan."
Jeffduduk dan menyipitkan matanya pada perempuan kalem yang sedang sibuk di mejanya. Entah mengapa tapi tiba-tiba hatinya penuh rasa tidak puas, "Toey Grace! Tidak ada orang lain di sini, stop berpura-pura menjauh."
Toey hanya menatapnya sekilas dan mengabaikannya.
Kesal oleh sikapnya, Jeff semakin marah, lalu tiba-tiba tertawa sinis, "Pfftt, coba ulangi apa yang kau katakan pada Win terakhir kali? Bahwa kau dan aku hanya mantan manajer dan artis? Kau benar-benar pintar berakting, kenapa kau tidak jadi aktor saja?"
Toey akhirnya mendongak dan menatap lurus pada Jeff, menjawabnya dengan tiga kata, "Apa aku salah?"
Jeff baru akan mengatakan sesuatu ketika Toey menjawab dengan pertanyaan, "Atau, kau lebih suka aku mengatakan kebenaran yang berbeda pada Win?"
Jeff tiba-tiba memerah dan dengan cepat berdiri, "Kau..."
Di luar, seseorang mengetuk pintu.
Jeff langsung menutup mulutnya dan pergi untuk membuka pintu. Dia dengan kesal mengeluh pada orang di luar pintu, "Kau sangat lambat! Aku sudah mati beberapa kali dalam game!"
Win memandangnya dengan tatapan mengejek dan menjawab, "Apa kau yakin kematianmu beberapa kali ada hubungannya dengan kecepatanku sampai ke sini?"
"Cukup omong kosongnya, mari kita mulai bisnisnya. Ketika kita sudah selesai bicara, aku masih perlu mengambil mengambil perlengkapan baruku!"
"Kau hanya tahu bermain game. Aku pikir kau harus menikah dengan konsol game-mu di masa depan!" Win memutar mata ke arahnya, lalu berjalan masuk dan menyapa toey dengan manis, "Sis Oey, Win sudah datang!"
Seperti biasa, dia mengubah ekspresinya dengan cepat, sehingga Jeff tercengang.
Ketika melihat Win, wajah Toey melembut, "Duduk. hari ini, aku memanggilmu kemari untuk memberitahu berita bagus."
"Berita bagus? Apa itu?" Win langsung bersemangat.
"Aku baru menerima pekerjaan atas namamu untuk menjadi spokesperson."
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...