100z+1

1.1K 107 0
                                    

Setelah memperkenalkan sang asisten, Toey memberinya setumpuk kunci. “Ini kunci apartemen yang disiapkan agensi untukmu. Pindahlah secepat yang kamu bisa.”

Dari sudut matanya, Win sekilas melihat lambang yang terukir dikunci: Royal Riveri Hotel. 

God! Pendatang baru sepertinya, tinggal di Royal Riveri? Disiapkan agensi? Astaga! Jika Rama Residence adalah hunian termahal di ibukota, maka gedung apartemen termahalnya adalah Royal Riveri Hotel. Dan keduanya dikelola oleh Walton Corporation. Woow saku Astro benar-benar dalam!

Lalu dia teringat sesuatu… Luke juga tinggal di RRH… 

Raut wajah Win tampak aneh, dia mengerutkan kening dan berkata dengan perlahan. “Thank you, Sis Toey, tapi… tapi aku mungkin belum bisa pindah kesana dalam waktu dekat ini…”

Toey meliriknya. “Have a boyfriend?”

Melihat Toey salah mengira bahwa dirinya tinggal bersama pacar, buru-buru Win menjelaskan. “No, not because I have a boyfriend! Aku tinggal bersama teman untuk sementara karena masalah tertentu. Jika sudah beres, aku akan pindah. Aku bisa menjamin masalah ini tidak akan mempengaruhi pekerjaanku. Lagipula, tempat dimana aku tinggal sekarang sangat privat.”

Toey tidak bertanya lebih lanjut setelah itu, tapi dia terlihat serius. “Selama kamu jelas tentang semua ini, aku tidak akan terlalu mencampuri masalah pribadimu, tapi aku punya satu syarat dasar yang harus kamu patuhi. Pada tahap ini, kamu tidak diperbolehkan untuk berkencan dengan siapapun. Aku tidak perlu menjelaskan alasan untuk itu, do I?”

Karena Mishelle, yang dibimbingnya sedari awal, tiba-tiba ingin pensiun demi seorang pria disaat dia sedang berada di puncak karirnya; ini merupakan pukulan telak baginya. Perasaan ditinggalkan oleh rekan setimnya, setelah yang sudah mereka lalui bersama, membuatnya sangat kecewa. 

“Sister Toey, kamu tidak perlu khawatir tentang masalah ini, sekarang, aku hanya fokus untuk melakukan yang terbaik sebagai seorang artis,” Win berkata dengan penuh tekad. 

Setelah mendengar itu, raut wajah Toey masih tetap datar, dan tidak ada yang spesial untuk dikatakan. Begitu seseorang menemukan cinta, dia akan kehilangan akal; bahkan jika Win bersumpah padanya seratus kali sekarang, itu tetap tidak berguna. 

Selanjutnya, Toey memberi pengarahan tentang aturan dan peraturan perusahaan, dan menyerahkan dokumen padanya: “Hari ini, GMM mengadakan konferensi pers dengan maksud utama pernyataan bahwa mereka telah memblacklist-mu. 

“Kita juga akan menggelar konferensi pers dengan versi kita, pada besok hari jam sembilan pagi. Ini adalah prosedur dan hal-hal yang perlu diperhatikan, serta pertanyaan yang mungkin diajukan wartawan di konferensi pers besok. Pergilah dan pelajari dengan teliti.”

Win menerima dokumennya: “Sister Toey, don’t worry. Aku akan mencoba melakukan yang terbaik yang aku bisa!”

Meskipun Toey kelihatan dingin dan sangat tegas, Win tidak merasa tidak nyaman sama sekali, tapi sebaliknya, sebenarnya dia merasa luar biasa aman.  

Dengan perusahaan mengatur dan menyelesaikan semuanya di belakang layar, dia hanya perlu memfokuskan energinya untuk berakting dengan bagus, yang akan jauh lebih mudah dilakukan sekarang daripada sebelumnya. 

Melihat ketulusan dari mata Win, perasaan baik yang dirasakan Toey tentang Win semakin meningkat. Lupakan saja, dia akan mencobanya saat ini. Meskipun kadang Ren tidak bisa diandalkan, setidaknya matanya sangat bagus dalam menilai orang, dan orang-orang yang direkrutnya semuanya menjadi terkenal. 

“Mmm, you can leave. Ada beberapa detail lain yang akan aku ceritakan padamu nanti. Jika ada sesuatu yang tidak kamu mengerti, kamu bisa menghubungiku kapan saja.”

DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang