2.43

984 93 2
                                    

Mungkin karena dia sudah memendam perasaannya begitu lama. Bahkan dengan little bun berada di depannya saat ini, meskipun dia tahu bahwa dia tidak boleh bertindak seperti ini karena akan membuat anak itu takut, Win benar-benar tidak dapat menahan dirinya lebih lama lagi....

Little Rio duduk di samping tempat tidur dan menatap Win yang menangis dengan telungkup di atas bantalnya. Dia tercengang, matanya membelalak tak berdaya dan panik.

Setelah beberapa saat kemudian, dia mencoba menggunakan tangan kecilnya untuk menepuk Uncle Win, cara yang sama yang biasa digunakan Uncle Win-nya saat menghibur dirinya.

Namun, saat dia menepuknya ringan, Win tiba-tiba mulai menangis lebih keras. Little Rio ketakutan, dia tidak berani melakukan apapun yang mungkin memprovokasi Win lebih jauh.

Mata kecilnya penuh kekhawatiran saat dia menyaksikan Win menangis tersedu-sedu. Perlahan, matanya mulai berkaca-kaca dan dia merasa ingin ikut menangis juga.

Tapi tidak, dia tidak boleh menangis!

Uncle Win masih membutuhkannya!

Little Rio mengedipkan air matanya dan mengeluarkan ponsel kecil dari sakunya.
Sebenarnya dia sangat membenci benda mati seperti itu, dia tidak suka bahwa dia hanya bisa menghubungi Uncle Win lewat benda itu, jadi dia menolak untuk menggunakannya.

Dia ingin Uncle Winwin bisa memeluknya, menepuk kepalanya, dan mencium pipi kecilnya...

Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa hari terakhir little bun berinisiatif untuk menggunakan ponsel baru yang telah disiapkan Bright untuknya. 

Little Rio dengan cepat mengirim pesan pada ayahnya berkata-- [Crying]

Old residence, di ruang kerja di lantai dua. Bright, yang sedang duduk di depan mejanya, langsung berdiri setelah membaca pesan Little Rio, dan hampir menjatuhkan gelas di tangannya.

Bright dengan cepat membalas: [Siapa yang menangis? Uncle Win?]

Little Rio: [Mmm]

Bright langsung tahu kenapa Win menangis.

Namun, dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya ketika dia menghadapi permintaan bantuan dari putranya.
Mengenai bagaimana menghibur orang yang disukai ketika menangis, dia benar-benar tidak memiliki pengalaman sama sekali.

Bright menghidupkan laptopnya dan mulai mencari berbagai cara tentang itu.

Setelah anaknya mengiriminya pesan dua kali, Bright buru-buru mengirim gambar pada Little Rio. Itu adalah sebuah gambar yang berisi lelucon. Dia mengetik: [Coba ceritakan ini padanya]

Little Rio segera menunjukkan gambar itu pada Uncle Win, wajah kecilnya penuh dengan kekhawatiran yang tidak menentu.

Win mengangkat wajahnya yang penuh air mata dan melihat kata-kata di ponsel, "Dahulu kala, Apel dan Pear adalah teman baik. Tapi karena Apel harus pindah, mereka membuat janji untuk bertemu di suatu tempat dalam waktu sepuluh tahun. Setelah sepuluh tahun, Apel kembali ke tempat pertemuan mereka, tapi dia menunggu sangat lama dan Pear tidak muncul. Saat Apel menunggu dan menunggu...dia berubah menjadi plasma."

"Pffftt!" Win tertawa terbahak-bahak di antara air matanya, dan mulai tertawa tak terkendali, "Baby, leluconmu....itu terlalu payah!"

Faktanya, lelucon itu anehnya memberinya familiar vibe, seperti gaya lelucon seseorang yang dirindukannya.

"I'm sorry, baby, Uncle tiba-tiba hilang kontrol...Uncle akan mencuci muka sekarang! Win dengan canggung berkata dan berjalan menuju kamar mandi, merasa malu.

Dioa tidak bisa memeprcayai dirinya sendiri. Dia ingin menghibur Little Rio, namun dia malah menangis seperti bayi di depan Little Rio. Pada akhirnya, Little Rio-lah yang menghiburnya...

DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang