Tidak menyangka Win akan mengajukan permintaan seperti itu padanya, Bright jelas terkejut. Dia menatap punggung Win dan bertanya dengan ringan, “Why?”
Meskipun dia sangat senang memenuhi permintaan luar biasa dari pemuda manis ini.
Menyadari bahwa kata-katanya terlalu ambigu, Win dengan gugup berkata, “Jangan salah paham! I meant it literally, there wasn’t any deeper meaning! Er, actually, the literal meaning also seems very dirty… cough, in short, what I meant was I bought you some clothes when I was shopping today, kau mau mencobanya? Mencobanya sekarang akan menghemat waktumu harus memasang dan melepas dan menggantinya lagi. Bukankah aku pintar?”
Bright sedikit terkejut mendengar kata-kata Win, dan tampak sedikit kewalahan dengan kata-katanya. “You bought it for me?”
Dia pikir Win hanya membeli untuk Little Rio.
“Yes…yes, but, uhuk…uhuk…I used your card!” Win tampak agak malu saat mengatakan itu dan menggaruk hidungnya. “Actually, aku sudah berencana untuk menggunakan uangku sendiri, dan membelinya sebagai hadiah untuk Little Rio. But who knew after getting a new car motor last month, my card would have no money on it, jadi aku memakai kartumu. Then, on the way back, aku melihat setelan pria yang warnanya serasi dengan warna baju yang kubelikan untuk Little Rio, soooo I couldn’t help buying it!” Win menjelaskan dengan semangat, dengan tangannya yang ikut bergerak-gerak saat menjelaskan, matanya berbinar, membuatnya terlihat sangat menggemaskan. Sayang sekali Bright tidak bisa melihatnya, karena Win masih membelakanginya.
“I see.” Even Win tidak secara khusus bermaksud untuk membelikan sesuatu untuknya, itu sudah cukup membuat Bright sangat senang. Senyuman menghiasi wajahnya, tapi dengan cepat Bright menetralkan ekspresinya kembali.
“I asked the salesgirl, jika kamu mencobanya dan tidak menyukainya, kamu bisa mengembalikannya. Quick, go try it on and see whether you like it or not! Win menyuruh Bright bergegas untuk mencobanya.
Bright berkata tanpa ragu sama sekali: “I like it.” Dia membelinya sendiri, dan itu adalah pertama kalinya dia membeli baju untuknya, bagaimana mungkin dia tidak menyukainya.
“Kamu bahkan belum melihat seperti apa barangnya!” Win bergumam, dan melangkah mundur dan mengulurkan salah satu tas belanjaannya pada Bright.
Bright mengambil tas itu. “You only bought for me and Little Rio, kamu tidak membeli apapun untukmu sendiri?”
Win menghela nafas. “Eh, I don’t have money, tunggu sampai aku mendapatkan uang, then I’ll buy!”
Baru saja Bright ingin mengatakan bahwa Win bisa memakai kartunya, Win mengeluarkan kartu itu dari dalam tasnya. “Oh,right, here you go! Using this was just so cool! Today, kartu itu membuat seorang wanita yang memperebutkan baju yang ingin kubeli cemburu sampai mati!”
Bright hanya bisa menghela nafas dan berkata, “Keep it, I’m usually too busy to have time to buy things for Little Rio. Jika kamu melihat apapun yang cocok, langsung saja membelinya. Of course, I would very happy jika kamu membantu untuk memilihkan sesuatu untukku juga.”
“Are you that confident in my taste? Kalau begitu jangan berubah pikiran nanti saat kamu mencobanya! Win memasukkan kembali kartu itu ke dalam tasnya. “Then I’ll give this back to you when I move out. Oke aku akan pergi agar kamu bisa mengganti bajumu!”
Saat Win akan pergi, pria di belakangnya tiba-tiba meraih tangannya yang bebas. Itu mengejutkan Win, dan dia sudah hendak berbalik tapi ketika ingat Bright masih topless, maka dia tetap dalam posisi terpelintir itu, tangannya tertahan di belakangnya. “What is it?”
Bright sedikit mengencangkan cengkramannya di tangan Win. “Metawin, kondisi Little Rio telah banyak mengalami kemajuan akhir-akhir ini, dan dia tidak selalu mengganggumu lagi. He listens well, doesn’t disturb you, dan tidak mengganggu pekerjaanmu. Selama setiap hari, dia bisa melihatmu, menunggumu pulang ke rumah, dan tahu kamu tidur di kamar sebelah di samping kamarnya, dia sangat senang dan tenang….
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...