Ren menatap Win dengan raut wajah yang susah dijelaskan. “Brengsek! Of course it necessary! Taruh kembali wortel, sayuran hijau, dan kol yang kamu pegang sekarang! Aku menanam masing-masing dan semuanya sendiri! Aku menyirami mereka, memupuknya, dan merawat mereka sepenuh hatiku! Aku bahkan memutarkan mereka musik dan menceritakan lelucon setiap hari! They are my babies! Seribu kali lebih berharga daripada emas! Tidakkah kamu melihat betapa segar dan juicy mereka! They’re not just normal vegetables! Bisakah sayuran normal secantik ini!”
Win: “...” Dia pikir, Ren menanam mereka untuk dimakan; dia tidak pernah menyangka orang ini, selain mengejar-ngejar perempuan, dia juga punya hobi yang aneh….
“Put them down right now! atau aku akan bersikap kasar padamu!”
Win mengerjap. “But I picked them already! Bagaimana jika aku membayar mereka?”
“Kau berani menghina my little babies dengan uang! Metawin, I’ll fight you!” Ren menggulung lengan piyamanya dan berlari ke arah Win.
Win tiba-tiba sakit kepala. Dia menarik Little Rio dan berbisik. “Run –”
Mereka berdua berlari pontang panting. Saat mereka berdua sudah dekat pintu utama, Win berteriak, “Bright! Help –”
“What is it?” Bright dengan cepat keluar, dan Win langsung menarik Little Rio bersamanya untuk bersembunyi di belakang Bright.
Wajah Ren penuh tuduhan dan komplain, “Kak, do you care or not, dua anak nakal dari keluargamu ini mencuri sayuran dari kebun sayurku!”
Bright: “I told them to.”
Ren: “...” As expected, behind bratty children was a bratty parent!
“You’re too much! i don’t care, give my little babies back to me!”
Win menyembulkan kepalanya dari belakang Bright. “But your little babies are all dead!”
(me to win: astaga metawin, you’re such a bully!)
“Dan salah siapa itu! Apa, aku tidak bisa mengubur mereka dan berdoa untuk mereka?”
“Mmm. aku pikir akan lebih baik jika kita memakannya saja!”
“You, you… kau pria berdarah dingin! Jika aku tidak membalas dendam untuk mereka, maka kita akan mati bersama-sama!”
Sebelum Ren bisa mencapai Win, jalannya tiba-tiba dihalangi oleh sebuah robot tampan. Little Rio, yang mengontrol robotnya, menatapnya kalem, seolah sedang memberi peringatan untuk tidak membully his precious uncle Win.
Ren memukul dadanya sendiri dengan tinjunya dan menghentakkan kakinya. “Ai! Where is the justice! Little Sun, I’m your second uncle! Kenapa kamu membela orang lain!
Melihat tiga anak nakal dan satu robot hendak berkelahi, Bright mengernyitkan dahinya pasrah. “Nobody is fighting anyone. Ren, masuklah dan makan bersama kami.”
“Hell no…” Tapi sebelum Ren menyelesaikan kalimatnya, hidungnya tiba-tiba mencium aroma masakan lezat “Kak, Kakak meliburkan para pelayan, right? Siapa yang memasak?”
“I did!” Win mengangkat tangannya.
Wajah Ren penuh keraguan: “You can cook? Monster kecil sepertimu bisa memasak? Is it edible?” Tapi ketika dia berjalan ke ruang makan dan melihat meja penuh dengan hidangan lezat, Ren bengong. “Did you really cook all these?”
Win dengan cepat memasak tiga hidangan menggunakan sayuran yang dia curi dari tempat Ren. Melihat dengan matanya sendiri, Ren menjadi percaya, tapi dia masih dendam dengan Win karena mencuri sayurannya, dan menggerutu. “What era is it now, kau masih percaya dengan omong kosong bodoh bahwa jalan menuju hati seseorang lewat perutnya? Lima inci di bawah pusar adalah kuncinya, okay?”
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...