Jeff memasang wajah kesal dan hanya menjawab, "Mmmm."
Entertainment industri adalah tempat di mana kualifikasi sangat penting, dan karena dia adalah seorang senior, Win sebagai junior harus menyapanya.
"Hello, senior!"
Brandon bertingkah seolah tidak melihat apa pun, dan terus berbicara dengan Jeff bahkan tanpa melirik Win.
"Jae, aku dengar kau mengambil endorse game?"
Win melakukan apa yang seharusnya, dan karena Brandon memilih untuk mengabaikannya, tidak ada alasan untuk terus mengganggunya.
"Ada apa dengan itu?"
Brandon mengangkat alisnya, "Kenapa kau tiba-tiba tertarik mengendorse sebuah game?"
"Hanya membantu juniorku di sini."
Brandon tiba-tiba memasang wajah serius setelah mendengar apa yang dikatakan Jeff, "Jae sayang, aku tidak tahu apa yang dipikirkan manajermu, tapi dalam posisimu saat ini, mengambil endorse seperti ini dan bekerja dengan orang dengan level rendah akan mempengaruhi imagemu. Aku harap kau akan memikirkan lagi keputusanmu!"
Jeff tidak bisa menahannya lagi, dan memalsukan tawanya, "Haha, Tuan Brandon yang terhormat, kau terlalu mengontrol, bukan? Dan lain kali tolong panggil aku Jeff-rey Jo-nes, bukan Jae sayang!!!"
Brandon terlihat tidak senang, "Jae sayang, aku tahu kau tidak suka orang mengendalikanmu, tapi ini untuk kebaikanmu."
Melihat suasana semakin canggung, Lina berbicara, "Brandon adalah orang yang harus dihubungi soal endorsement! Dia baru saja menyegel kontak dengan Chanel untuk central region, dan Walton Corp ingin melanjutkan kontraknya juga...Ah, dia sangat sibuk!!"
"Jae sayang, aku sudah melalui ini sebelumnya dan aku pikir kau benar-benar harus mendengarkanku. Aku pergi dulu untuk sekarang, talk to you again!"
Dia terus mengabaikan Win dan hanya mengangguk dingin pada Jeff lalu pergi dari sana.
Begitu mereka sudah pergi, Jeff meledak di tempat, "What the heck! Siapa Jae sayang?! Jae bukan untuk dia gunakan! Dia bahkan berani untuk mencampuri urusanku! Dia benar-benar berpikir bahwa dia adalah pamanku sekarang! Jika bukan karena dia pernah menyelamatkan Little Rio sebelumnya, aku pasti sudah berselisih dengannya! Metawin, go dan gigit dia sampai mati!"
Win terdiam, "Bisakah kau tidak membuatnya terdengar seperti aku seekor anjing?"
Jeff mulai mengoceh, "Winny, kau tidak tahu sedikit pun tentang itu. Uncle Bright tidak pernah mengatakan pada Brandon bahwa dia menyelamatkan Little Rio. Dia hanya dengan santai memerintahkan orang untuk menaikkan karirnya.
"Dia hanya berpikir terlalu tinggi dirinya, selalu beranggapan bahwa Uncle tergila-gila padanya dan mendukungnya. Dia hampir menyatakan dirinya sebagai suami bos Walton! Nada yang digunakannya setiap kali berbicara denganku sangat menjijikkan!"
Win melihat ke arah yang dituju Brandon, "Selama dia tidak menyakitiku, aku juga tidak akan melakukan apa-apa. Tapi melihat sikapnya, hampir tidak mungkin untuk rukun dengannya, dan kami pasti akan berbenturan kepala suatu hari nanti."
Jeff menjawab dengan cepat, "Jangan mundur! Aku perisai cadangan terkuatmu! Aku lebih suka kau yang menjadi pamanku daripada dia!"
"...Thanks?"
Di dalam mobil.
Lina dengan hati-hati mengeluarkan hadiah yang sangat indah dari kursi belakang, "Brandon, ini dikirim oleh manajer Luke Plowden pagi ini. Luke menentang Win sekarang karena insiden itu sebelumnya. Sekarang mereka tiba-tiba mencoba untuk berada di pihak kita, aku kira mereka mungkin ingin berkolaborasi."
Brandon mengambil kotak hadiah itu, melihatnya sekilas dan berkata dengan nada menghina, "Dia ingin berkolaborasi denganku? Apakah dia layak?"
Dia memiliki pria noble yang melindunginya dan mendukungnya, dia tidak perlu bekerja dengan orang lain.
Lina tahu apa yang terlintas dalam pikiran Brandon, dan terus membujuknya, "layak atau tidak, yang terpenting bukanlah Luke, tapi yang berpengaruh di belakangnya, dan pacarnya adalah Joss Wayar, jadi powernya tidak bisa diremehkan.
"Kau tahu bahwa Wayar family sedang mendapatkan pusat perhatian di seluruh negeri, dan semua orang berusaha untuk mendapatkan sisi baik mereka. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus sekarang, tidak ada ruginya untuk membantunya!"
Saat semua orang di industri hiburan ini berasumsi bahwa Brandon sedang menjalin hubungan ambigu dengan seseorang yang penting di perusahaan Walton, Lina telah berada di sisi Brandon setiap hari, dan dia tidak pernah melihatnya dekat dengan siapa pun dari perusahaan Walton secara pribadi.
Lina sebenarnya merasa insecure tapi dia tidak ingin menyebutkan ini di depan Brandon. Dia pasti akan mendapat omelan yang bagus darinya! Brandon tidak akan mentolerir siapa pun yang meragukan hubungannya dengan Bright Walton...
Mendengar tentang pengaruh di balik keluarga Plowden dan keluarga Wayar, ekspresi Brandon sedikit berubah.
Lina dengan cepat melanjutkan, "Oh ya, Brandon, apa kau sudah mendengar apa yang terjadi tadi malam?"
"Apa yang terjadi?"
Lina dengan pelan berbicara di telinganya, "Tadi malam, Luke mengadakan pesta di rumahnya, dan Win tinggal satu lantai di atas unitnya, jadi aku yakin Luke mencoba membawa sekelompok orang untuk mempermalukan Win, tapi..."
Lina menggambarkan acara tersebut dengan ekspresi animasinya, dan sangat bersemangat, "Sebuah walk-in closet yang sangat besar! Dan semua pakaiannya bermerek GE!"
Lina tidak secara eksplisit menyebutkannya, tapi Astro bahkan tidak memberikan perlakuan ekslusif seperti itu pada Brandon.
Brandon mengerutkan kening, "GE?"
"Yeah, pakaian yang dirancang oleh Gabriel Elvis. Kau juga menyukai merek itu, bukan? Untuk opening ceremony terakhir kali, kau menyebutkan bahwa kau menginginkan merek ini, tapi...aku tidak bisa mendapatkanmu satu pun..."
Dia sebenarnya menemukan sepotong, tapi dia kalah oleh orang lain, dan dia dimarahi habis-habisan oleh Brandon, yang meninggalkan kesan mendalam padanya...
Pada titik ini, sebagai seseorang yang tidak bisa membiarkan siapa pun mengungguli dia dalam hal apapun, ekspresi Brandon menggelap dan dengan dingin berkata, "Itu hanya sesuatu yang dilakukan oleh Astro untuk seorang shiny newbie, hanya pusat perhatian sementara. Apa lagi yang bisa dia lakukan? Namun demikian, menambah satu teman lagi tidak akan menyakitiku, lakukan saja apa yang kau perlu lakukan di sisi Luke!"
"Oke, serahkan saja padaku!"
...Kediaman keluarga Walton.
Seperti biasanya, Little Rio sedang melamun di ambang jendela. Melihat keluar jendela, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan pada ayahnya: [Kangen.]
Dia merindukan Uncle Winwin, meskipun mereka baru saja bertemu belum lama ini.
Di kantor Bright, dia melirik ponselnya, dan membalas beberapa kata pada putranya: "Aku juga merindukannya."
Little Rio dengan cepat menjawab dengan sebuah "?" untuk menanyakan bagaimana cara bertemu Uncle Winwin lagi.
Bright melihat keluar jendelanya, memikirkan tentang itu, kemudian membalas pesan anaknya...
Setelah membaca pesan ayahnya, Little Rio dengan cepat turun dari kursi dan berlari ke ruang keluarga.
Di ruangan itu, Sunny sedang berbicara dengan istrinya. Ketika mereka melihat Little Rio berlari ke arah mereka, dengan cepat mereka menyembunyikan semua foto dan informasi dari semua kandidat calon menantu yang berserakan di atas meja kopi, lalu menatap cucu mereka dengan senyum di wajah.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...