Win selesai mengecek calls record-nya, dan berpindah untuk mengecek pesan-pesan yang masuk, dan terkejut karena melihat pesan seseorang.
[Dearest, I really underestimated your courage.]
Sender: YS
Apa maksud orang ini tiba-tiba mengirimkanku pesan semacam itu? Apa yang sudah aku lakukan? Kening Win mengernyit.
Bright sudah menghapus log panggilan, jadi Win tentu saja tidak tahu tentang panggilan antara kedua pria tersebut malam itu.
“What is it?” Bright bertanya karena melihat ada yang tidak beres dengan ekspresi wajah Win.
“Nothing…” Win hanya berasumsi orang itu sedang kumat gilanya, dan tidak menghiraukan pesan itu. Win lalu meletakkan ponselnya dan bertanya, “When is Little Rio coming?”
“He should be arriving soon.”
Mendengar itu, tanpa sadar Win segera merapikan rambutnya. Dan bertanya pada Bright dimana gelang yang diberikan Little Rio untuknya. Bright lalu membuka laci di samping ranjang dan mengeluarkan gelang tersebut lalu memberikannya pada Win.
Win dengan senang hati memakai gelang itu di tangannya. Melihat ekspresi bahagia Win, Bright merasa sedikit menyesal; jika dia tahu lebih awal, dia tidak akan memberinya pistol sebagai hadiah. Jika saja dia menghadiahkan kalung, jam tangan atau gelang, pasti Win sedang memakainya sekarang….
Actually, dia sudah lama menyiapkan hadiah untuk Win: a ring. Unfortunately, ini masih belum waktu yang tepat baginya untuk memberikan cincin tersebut pada Win.
Saat mereka masih berbincang, suara ketukan di pintu terdengar. Win berguling turun dari ranjang untuk membuka pintu, and sure enough, Little Rio sudah tiba.
“Sayang, kamu disini!”
Setelah Little Rio masuk, dia menggunakan tangan kecilnya menarik baju Win, seolah ingin win sedikit membungkuk.
“What’s wrong?” Win berjongkok. Little Rio langsung menempelkan kepala kecilnya ke dahi Win dengan wajah serius. Win tertawa melihat itu. “Darling, apakah kamu mengecek suhu Uncle? Don’t worry, I just measured it, dan demamnya sudah hilang!”
Wajah kecilnya masih penuh dengan kekhawatiran, dan hatinya sakit melihat memar di punggung tangannya bekas infus. Win lalu memeluknya dan menepuk-nepuk punggungnya dengan nyaman. “Don’t frown, Uncle is all healthy now after seeing you!”
Little Rio adalah obat yang ajaib untuknya, Win benar-benar ingin menculiknya dan membawanya ke rumahnya.
“Want to take a walk?” Bright menyarankan.
“Yes, yes!” Setelah tidur seharian penuh, Win siap untuk bergerak, lagipula tidak baik untuk Little Rio menemaninya di dalam bangsal.
Dalam perjalanan mereka menuju lift, mereka melewati kamar bangsal yang di depan pintunya gaduh oleh banyaknya wartawan berkumpul, mencoba mewawancarai orang yang berada di dalam ruangan:
“Luke, apakah kamu sudah bertemu Win?”
“Belum, aku bahkan belum mendengar kabar darinya sampai sekarang.”
“Win menghilang karena menghindari hukuman, apa yang ingin kau katakan tentang ini? Apa rencanamu selanjutnya?”
“Aku…aku belum tahu… sampai sekarang aku masih belum percaya jika my junior bisa melakukan hal semacam itu…”
“Kami sudah dengar bahwa Plowden Inc dan GMM sudah menarik kembali investasi mereka sebagai protes, apakah itu benar? Apa sudah ada tanggapan dari tim produksi? Apa mereka akan mengganti Metawin?”
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...