Tempat tinggal Jiang Shuxuan adalah rumah sementara, dan bahkan jika itu hanya tempat baginya untuk beristirahat sementara, jumlah orang yang mampu tinggal di sini di kota N bisa dihitung dengan satu tangan.
Ini adalah istana megah di jantung kota, dan setiap bangunan bernilai miliaran. Sebagian besar bangunan ini telah dipesan dan disewa oleh orang kaya, dan bahkan jika seseorang ingin membeli satu bangunan seperti itu, mereka tidak akan bisa mendapatkannya.
Gu Xiqiao segera mengenali area perumahan ini, tapi dia tidak terlalu terkejut.
Dia dibawa ke kamar tamu yang sudah dirapikan.
Segera setelah dia menenangkan diri, seorang wanita paruh baya membawakan dia baju ganti yang baru.
[Misi Perbuatan Baik Setiap Hari diaktifkan: Bantu menyembuhkan kaki Nyonya Zhang]
[Hadiah penyelesaian misi: 5 poin]
Gu Xiqiao menerima pemberitahuan misi segera setelah dia menerima pakaian itu.
Gu Xiqiao segera tahu bahwa sistem menginginkannya untuk melakukan misi ini, tetapi meskipun dia telah melihat bagian yang wajar dari gulungan medis di ruang virtual, dia tidak pernah benar-benar mencobanya pada orang yang hidup. Tidak ingin mengacaukan pemahamannya tentang obat, dia bertanya pada sistem: "Bagaimana jika aku memperburuknya?"
[Sistem bisa memeriksa tingkat kesehatannya, tetapi mengharuskanmu untuk menarik poin lebih banyak di toko sistem.]
[Ding! Ujian selesai!]
Gu Xiqiao dengan cepat memeriksa hasil pemeriksaan sistem dan memeriksa gulungan medis yang telah dia baca sebelumnya. Dia segera memikirkan cara untuk membantunya dan bergegas untuk meraih pergelangan tangan Zhang, memeriksa nadinya sebelum bergumam, "45 gram honeysuckle, 45 gram dandelion, 45 gram gipsum, 30 gram radix gentianae, 30 gram akar smilax glabra, 30 gram knotweed jepang... "
Melihat ekspresi Nyonya Zhang yang bingung, Gu Xiqiao menyadari bahwa dia terlalu cepat dan berkeliling ruangan untuk mencari pena dan selembar kertas.
Saat dia menuliskan daftar obat, dia melanjutkan, "Kau sedikit pincang saat berjalan. Itu tidak terlalu terlihat, tetapi ada, dan itu adalah efek samping dari melahirkan. Kau mungkin lelah setelah melahirkan dan menyentuh air terlalu cepat, dan kau bahkan tidak mengambil tindakan pencegahan untuk menjaga dirimu tetap hangat. Satu bulan setelah itu persendian pada kaki dan pergelangan tanganmu mulai sakit, diikuti oleh rasa sakit di pinggulmu. Kau pergi ke dokter setelah itu dan itu menjadi lebih baik, tetapi kakimu masih sakit jika kau berjalan lebih dari yang seharusnya. Setelah cuaca berubah, mungkin akan sangat menyakitkan sehingga kau tidak akan bisa berjalan. Menurut situasimu saat ini, tubuh bagian bawahmu akan lumpuh dalam dua tahun."
Dia menyimpulkan sendiri penyakit patologi Nyonya Zhang, sementara pemeriksaan sistem menemukan riwayat kesehatannya.
Bagaimanapun, kemampuan dan kecerdasan Gu Xiqiao selama bertahun-tahun di ruang virtual bukan untuk pertunjukan. Sistem itu sendiri berpikir bahwa dia bersikap terlalu sederhana ketika dia mengatakan dia khawatir dia akan memperburuk keadaan.
Saat dia berbicara, ekspresi Nyonya Zhang menjadi semakin terkejut. Jika bukan karena dia yakin bahwa mereka belum pernah bertemu sebelumnya, dia akan berpikir bahwa gadis muda ini telah memeriksa riwayat medisnya karena itu persis seperti yang dia katakan.
"Bagaimana ... Bagaimana kau tahu?"
Gu Xiqiao selesai meresepkan obat dan menyerahkannya kepada Nyonya Zhang setelah memastikan tidak ada kesalahan. "Yang satu harus dimakan, dan yang lain diterapkan melalui pengasapan, dan cara melakukannya juga tertulis di sana. Dengarkan aku, seorang wanita harus memperlakukan dirinya dengan baik. Saat kau harus kuat, tegar, dan saat kau harus menunjukkan kelemahan, jangan pernah memaksakan diri. Kau harus membiarkan orang lain melihat kelemahanmu sehingga mereka tidak menerimamu begitu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...