Bab 178: Kau Ingin Memukulnya?
.
.
."Shen Nianzhi, seseorang menunggumu di bawah." Dia baru saja keluar dari kamar mandi setelah kembali ke kamar asramanya. Merasa lelah, baik secara mental maupun fisik, yang dia inginkan hanyalah tidur malam yang nyenyak. Namun, keinginan itu pun hilang ketika teman serumahnya membuka pintu dan memberi tahu dia tentang tamu tak terduga itu.
Teman sekamarnya berbicara dengan cara yang ramah sehingga dia merasa aneh. Karena dia telah mengambil cuti dan sudah dua bulan sejak dia terakhir kali menginjakkan kaki di sekolahnya, sebagian besar teman sekelas dan teman sekamarnya memperlakukannya dengan sangat dingin. Apalagi bagi teman sekamarnya. Sepertinya mereka sudah membuat perjanjian; setiap kali dia berada di dekatnya, mereka akan mulai bertingkah aneh. Namun, di sinilah dia, berbicara kepada Shen Nianzhi seolah-olah mereka adalah sahabat terbaik.
Shen Nianzhi tidak tahu siapa orang yang menunggunya itu. Dia berterima kasih pada teman sekamarnya dan segera turun.
Setelah dia pergi, teman sekamarnya yang sedang bermalas-malasan di tempat tidurnya bertanya dengan acuh tak acuh, "Sekarang kau mengkhawatirkannya?"
"Orang yang mencarinya di bawah sepertinya bukan orang biasa." Teman sekamarnya masih dalam keadaan linglung. Meskipun dia tidak berhasil melihat sekilas wajah pria itu, dia memperhatikan baik-baik wanita muda yang berdiri di sampingnya. Sesuatu tentang penampilannya terasa nyaman. Gadis itu sangat cantik dan untuk beberapa alasan, dia tampak cukup familiar.
Dia adalah tipe orang yang secara otomatis disukai orang.
Maka, kesannya terhadap Shen Nianzhi meningkat setelah melihat temannya ini. Seperti pepatah Cina, orang yang mencintai rumah, menyukai burung gagak yang berdiri di atas atapnya juga.
"Seseorang mencarinya?" Gadis di tempat tidur langsung duduk.
Gadis itu kemudian membuka lemarinya untuk mengenakan baju baru. Teman sekamarnya terkejut dengan keributan yang tiba-tiba itu. "Kenapa kau begitu terkejut?"
Gadis yang awalnya bermalas-malasan di tempat tidurnya melambaikan tangan kepada teman sekamarnya sebelum berlari keluar pintu. Pada saat yang sama, dia menelepon nomor yang baru-baru ini dia simpan ke teleponnya.
***
Meng Yufan baru saja kembali ke vila Sima Jun. Mu Yunfan tidak kembali ke rumahnya; dia telah tinggal di sini, di tempat tuannya sehingga dia yang pertama menerima pembaruan apa pun.
Untungnya, Shen Nianzhi belum membocorkan siapa orang itu. Dengan senyum polos, Meng Yufan naik ke kamar Mu Yunfan.
"Nona Meng, Tuan Mu ada di ruang belajarnya. Aku tidak ... Kau tidak berpikir Kau harus masuk saat ini." pembantu pergi menghentikan Meng Yufan ketika dia mengulurkan tangan untuk meraih pegangan pintu kamar Mu Yunfan.
Meng Yufan berusaha sangat keras untuk menekan pikiran bengkoknya agar tidak lepas. Dia mengarahkan senyum manis pada pelayan itu.
"Yufan? Mengapa kau di sini hari ini? " Berjalan keluar dari kamar tidurnya, Meng Yufan adalah orang pertama yang dilihat Sima Jun, yang membuatnya bingung. Dengan suara lembut dan perhatian, dia berkata padanya, "Lihat hujan di luar. Pergi mandi air panas dan ganti pakaian. Kau tidak ingin masuk angin, bukan? "
"Kakek Sima, aku datang ke sini untuk sesuatu hari ini." Meng Yufan menempel di pergelangan tangan Sima Jun dan membawanya ke bawah. "Aku ingin mengikuti kompetisi dengan lukisanku ini."
"Lukisan?" Cahaya muncul di mata Sima Jun. Jika itu sesuatu yang layak untuk disaingi, maka itu pasti lukisan yang cukup istimewa. Meng Yufan dilahirkan dalam keluarga seniman, belum lagi dua tahun yang dihabiskannya di Amerika untuk mempelajari subjek tersebut. Dengan kata lain, kemampuannya sama sekali tidak biasa-biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...