134

6.3K 793 38
                                    

Bab 134: Rencana Keluarga Bai dan Konferensi Medis

.
.
.

Keluarga Bai telah sangat meremehkan Nine Heavens. Bagaimanapun, mereka memiliki polisi di pihak mereka. Barang bukti yang diserahkan ke polisi telah dikirim dengan rapi dalam satu paket kembali ke keluarga Bai. Contoh seperti itu tidak jarang terjadi di Ibukota; pejabat tinggi pemerintah, polisi dan perusahaan besar semuanya berkolusi untuk melarang orang luar mencoba mendapatkan pijakan di negara ini.

Keluarga Chen tertangkap basah oleh serangan mendadak Nine Heavens, di mana bukti kuat dari mereka berkolusi dengan pejabat dan pengusaha yang kuat terungkap ke publik. Dalam keadaan seperti itu, Mahkamah Agung Rakyat tidak punya pilihan selain menjatuhkan hukuman tegas terhadap keluarga Chen atas kejahatan mereka. Karena Cina sekarang sedang memberantas korupsi, keluarga Chen hampir tidak memiliki kesempatan untuk membeli jalan keluar dari tuduhan tersebut. Ketakutan akan Nine Heavens telah ditanamkan ke dalam hati orang-orang. Banyak bisnis pemula yang sangat iri dengan kecepatan pertumbuhan perusahaan. Tetap saja, mereka tidak punya nyali untuk bergerak melawan Nine Heavens karena takut akan pembalasan yang berat.

Namun, massa bingung mengapa Nine Heavens menantang keluarga Bai begitu tiba-tiba.

Apakah mereka memiliki bukti bahwa, di luar bayang-bayang keraguan, dapat mengakhiri keluarga Bai, atau apakah mereka akhirnya kehilangan akal sehat?

Menurut tingkat pertumbuhan perusahaan mereka, para petinggi pasti sudah gila untuk melawan keluarga Bai. Banyak yang menonton dengan mata tajam untuk melihat bagaimana situasi ini akan berkembang.

Di lantai 67 Bai Enterprise Tower, direktur saat ini, Bai Ting duduk di kursi eksekutifnya yang mewah. Sambil merokok, dia menatap angka-angka di layar komputernya dengan mata merah. Lingkaran hitam di bawah matanya menonjol, bukti kurang tidur selama beberapa hari terakhir.

Seluruh kantornya dipenuhi asap yang sangat tebal sehingga sekretarisnya hampir tidak dapat menemukannya ketika dia memasuki ruangan. "Direktur, manajer keluarga Li dan Xu serta Dong Shi telah tiba. Apakah kau ingin bertemu dengan mereka? "

Bai Enterprise baru-baru ini berinvestasi di real estat. Ini adalah keluarga Yang, selain memiliki hubungan dekat dengan keluarga Bai, juga bekerja sama dengan mereka. Segera setelah mengetahui rumor kejahatan keluarga Bai, mereka mengirim manajer mereka ke Bai Enterprise untuk rapat darurat.

Selama waktu seperti itu, duduk di sini, menunggu kematiannya bukanlah pilihan bagi Bai Ting. Setelah kehilangan sejumlah barang selundupan, sebagian besar aset likuid Bai Enterprise telah dibekukan. Di saat seperti ini, mereka hanya dapat mengandalkan pemegang saham serta sekutu mereka untuk mendapatkan dukungan finansial.

"Direktur Bai." Para pria, yang sudah duduk di ruang konferensi semuanya berdiri dan membungkuk untuk menyambut Bai Ting segera setelah dia memasuki ruangan. Memberi isyarat agar mereka duduk, dia mulai berbicara. "Aku sadar mengapa semua orang berkumpul di sini hari ini. Karena itu, aku ingin memberi kalian penjelasan. Aku telah menyusun rencana untuk menghadapi keadaan seperti itu. "

Bai Ting kemudian memberi isyarat kepada sekretarisnya untuk memulai. Dia kemudian bangkit dari kursinya dan membuat presentasinya secara pribadi. "Aku berasumsi bahwa semua orang di sini sudah tahu perusahaan macam apa Nine Heavens itu. Ini, lihat ini. Ini adalah omset penjualan yang baru-baru ini mereka unggah ke situs web resmi mereka. Pendapatan mereka telah melampaui lebih dari seratus juta. Bagaimana dengan sisanya yang belum diumumkan? Tuan Li, izinkan aku menanyakan ini. Apakah omset penjualan tahunanmu mencapai level ini di tahun sebelumnya? "

Ucapannya seperti bom yang meledak. Yang duduk di ruang konferensi semuanya adalah pengusaha. Mereka tahu betul bahwa menjalankan bisnis lebih sulit daripada kelihatannya. Mereka semua tercengang mendengar kata-kata Bai Ting. "D-Director Bai, apa yang kau maksud?"

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang