Bab 3: Daftar Teman

15.4K 1.7K 16
                                    

Ini sudah malam, jadi para dokter dari departemen rawat jalan sebagian besar tidak bertugas. Pengemudi Zhang dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan menelepon nomor, dan dalam beberapa menit, sebuah tim dokter bergegas masuk.

Dokter-dokter ini selalu bangga dan mementingkan diri sendiri, sejak kapan mereka muncul hanya karena panggilan seorang pengemudi belaka?

Gu Xiqiao menyaksikan dengan tenang ketika dokter mengambil kerikil di lukanya dengan sepasang pinset, dia tidak berpikir lebih banyak tentang menerima bantuan dari orang-orang misterius ini. Mereka hanya pejalan kaki yang tidak akan pernah bisa bertemu lagi setelah ini.

Tapi dia tidak mengharapkan pengemudi meminta cara untuk menghubungi keluarganya.

Gu Xiqiao mengangkat kepalanya dan menatap pengemudi Zhang dengan tatapan yang jelas, rambut hitam legamnya bertengger di bahunya dan membuatnya tampak lemah lembut dan sopan. "Tidak apa-apa, hanya luka kecil. Aku bisa pulang nanti."

Memanggil keluarga Gu? Su Waner mungkin akan mencekiknya sampai mati, Gu Zuhui bahkan tidak menatap matanya sejak dia bergabung dengan keluarga, dan Gu Xijin bertindak seperti dia peduli, tetapi tetap ingin menyingkirkannya. Jika mereka menerima panggilan, itu mungkin akan lebih melayani agenda 'Gu Xiqiao adalah pertanda dari ketidakberuntungan' yang telah mereka lakukan. Mereka mungkin bahkan tidak akan mengirim pelayan untuk membantunya.

Di bawah lampu, gadis itu tampak pucat dan rapuh seperti boneka porselen, dan dengan melihat betapa kurusnya dia, dia tampak sangat sakit-sakitan.

Sebelum pengemudi Zhang bisa menjawab, perawat yang membantu mencuci lukanya berbicara. "Bagaimana mungkin kau tidak memberi tahu orang tuamu setelah terluka seperti ini? Kau mungkin bertengkar dengan keluargamu, bukan, nona muda? Aku mengerti kau mungkin memiliki fase pemberontakan, tapi tolong pulang dan minta maaf baik-baik? Orang tua selalu seperti itu, tetapi kau pasti tahu bahwa mereka bermaksud baik. Cukup sulit untuk bekerja setiap hari, jadi jangan khawatirkan mereka ... "

Perawat mengomel terus-menerus, sampai titik di mana Gu Xiqiao bisa merasakan migrain datang.

Apakah perawat saat ini sangat bersemangat?

"Ibuku sudah mati." Gu Xiqiao melirik perawat itu. "Ayahku juga tidak punya waktu untuk berurusan denganku."

"Ah, maafkan aku." Perawat itu berhenti mengomel, dan menyadari bahwa dia mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dia katakan. Saat dia mengarang detail opera sabun keluarga di kepalanya, dia menatap Gu Xiqiao dengan iba. "Jadi kau..."

•serial drama televisi atau radio yang secara khusus membahas peristiwa sehari-hari dalam kehidupan kelompok karakter yang sama.

Ekspresi Gu Xiqiao tenang dan acuh tak acuh seperti biasa, tapi dia diam-diam mengatur pikirannya. Ketika dia kembali ke saat di mana dia berusia delapan belas tahun, dia diberi sistem yang tidak bisa diandalkan dan ditabrak mobil begitu dia melangkah keluar ... Apakah ada yang salah dengan keberuntungannya?

Dia cukup terperangkap dalam hal ini dan meraih untuk memijat pelipisnya dengan lembut.

Perawat berpikir sebentar dan memutuskan untuk terus berbicara. Dia adalah seorang perawat dalam pelatihan dan masih belum memiliki banyak pengalaman dalam berurusan dengan pasien, jadi dia memutuskan untuk menasihati 'domba yang hilang' ini dari apa yang disebut keadilan.

Tapi apakah dia tidak tahu bahwa rasa keadilan yang terpusat pada dirinya sama dengan menusuk pisau ke dalam hati seseorang?

Pengemudi Zhang tidak bisa terus menonton dan memutuskan untuk menghentikan perawat muda itu.

Namun, sebelum dia bisa melakukannya, dia mendengar derit yang datang dari pintu masuk, dan seorang pria yang ramping dan tinggi berjalan ke masuk. Saat dia berjalan, ruangan itu tampak membeku dengan tekanan yang tak terlihat.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang