Jiang Shuxuan memiliki kemampuan membaca wajah, jadi dia segera mengamati wajahnya untuk memeriksa nasibnya.
Tulang alisnya sedikit terangkat dan dahinya lebar, sementara mata dan alisnya proporsional. Bibirnya montok dan ketika dia tersenyum menunjukkan dua lesung pipi. Biasanya, orang seperti ini akan menjadi orang jujur dan memiliki kekayaan besar, dan bisa dikatakan sebagai anak yang diberkati oleh surga, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, pembacaan wajahnya menunjukkan bahwa hidupnya akan berakhir dengan tiba-tiba dan mengerikan.
Jiang Shuxuan mengerutkan kening ketika dia merenungkan kenapa ini terjadi.
Dia tidak membawanya kembali karena kemauan yang sederhana, tetapi karena ...
Gu Xiqiao tidak tahu apa yang dipikirkan Jiang Shuxuan tetapi dia menjawab semua pertanyaan yang diajukannya dengan jujur.
Melihat betapa cermatnya dia menjawab pertanyaan dan meliriknya dari waktu ke waktu untuk melihat reaksinya, hatinya segera melunak.
"Dia benar-benar anak kecil," pikirnya.
Dan ketika dia berbicara, sedikit keraguan di matanya menghilang.
Gu Xiqiao adalah gadis yang menyenangkan - cantik, dengan sikap yang jelas dan cerdas seperti peri yang masuk ke dunia manusia. Nyonya Zhang sudah berterima kasih padanya karena telah meresepkan obat untuknya, dan sekarang setelah mereka berinteraksi dia semakin menyukai gadis ini.
Hanya dalam dua hari, Nyonya Zhang mulai menganggap Gu Xiqiao sebagai putrinya.
Gu Xiqiao akhirnya bisa tidur nyenyak, dan hari berikutnya dia terbangun oleh cahaya terang. Bulu matanya yang panjang berkibar sedikit sebelum dia membuka matanya, dan ketika dia menyadari keberadaannya, dia menyembunyikan dingin naluriah dalam pandangannya.
Cahaya datang dari tirai yang dibuka oleh Nyonya Zhang, dan dia memberinya senyum cerah ketika dia melihat kegelisahannya. "Selamat pagi, Nona Gu, siapkan dirimu dan turun untuk sarapan. Tuan Jiang telah menunggumu."
Gu Xiqiao mengangkat alisnya sebelum akhirnya bereaksi, mengucapkan selamat pagi kepada Nyonya Zhang juga.
Dia tidak memiliki kesempatan bisa tidur nyenyak untuk waktu yang lama sehingga dia hampir lupa bagaimana rasanya. Di saat-saat terakhir kehidupannya yang lalu, bahkan tidur menjadi sebuah kemewahan baginya. Ketika dia berada di ruang virtual, dia bahkan tidak perlu tidur. Untuk bisa tidur dalam keadaan tidak dijaga seperti itu tak pernah terbayangkan baginya.
Di lantai bawah, Jiang Shuxuan sedang duduk di samping meja dengan laptop, dan ketika dia melihatnya turun, dia meminta pelayannya untuk membawakan sarapan untuk mereka.
[Ding! Misi Perbuatan Baik Setiap Hari diaktifkan: Jiang Shuxuan telah diganggu oleh peretas dan telah kehilangan sepotong data rahasia. Bantu dia merebut kembali data itu!]
[Hadiah penyelesaian misi: 10 Poin]
"Ini di luar kemampuanku ..." Gu Xiqiao menatap mangkuk mie, sebelum menjawab suara sistem di kepalanya.
Menjadi seorang hacker? Ini bukan bidang keahliannya.
Roh sistem membuat ekspresi bangga. [Sistem ini adalah sistem virtual terkuat di alam semesta, dan teknologi Bumi hanyalah permainan anak-anak di mataku. Semua pelindung terkuat di dunia tidak berguna di hadapanku!]
Tiba-tiba, ia memikirkan sesuatu yang membuat Gu Xiqiao tertarik.
[Er Qiao, lihat ini!]
Layar semi-transparan muncul di depan Gu Xiqiao, dan ada halaman web Weibo di atasnya dengan banyak kata-kata padat bersama dengan beberapa foto, dan itu menggulir sendiri. Gu Xiqiao melihatnya dan menyadari bahwa itu adalah foto pakaian Gu Xijin yang robek. Yang memposting tentang itu semua adalah akun terkenal, dan ada banyak komentar tak berperasaan oleh orang-orang yang datang dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...