Bab 130: Bulan Purnama, Perubahan Sun Jiajia
.
.
.Bukan tidak masuk akal bagi Luo Wenlang untuk terkejut. Untuk Nine Heavens dapat menangani keluarga Chen, peran Gu Xiqiao dalam keseluruhan hal sangat penting. Selain itu, keluarga Chen sangat percaya diri, tidak pernah membersihkan kekacauan dari mereka yang berlebihan, jadi beberapa bukti yang dikumpulkan sangat rinci.
Tapi keluarga Bai berbeda. Sebagai keluarga yang sangat bergengsi di Ibukota, keluarga Bai melakukan segalanya secara rahasia tanpa kebocoran, dan mereka juga dikenal memiliki temperamen yang sangat baik. Mereka memiliki banyak mitra bisnis, dan Nine Heavens hanyalah perusahaan baru di industri yang sedang berkembang. Tidak peduli seberapa cepat itu berkembang, itu tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa Nine Heavens memiliki fondasi yang dangkal.
Tidak ada kontak, pondasi dangkal, waktu singkat, ini adalah masalah utama yang dihadapi Nine Heavens saat ini.
Dibandingkan dengan keluarga Bai, Nine Heavens seperti semut yang mencoba memindahkan gajah.
Namun, sesuatu telah terjadi di keluarga Bai. Untuk tempat yang akan disambar petir tanpa alasan, orang luar menebak apakah keluarga Bai telah melakukan sesuatu yang membuat surga marah kepada mereka? Kalau tidak, mengapa hanya Villa Bai yang diserang, padahal ada begitu banyak vila lain di lereng gunung?
Tidak hanya itu, tetapi beberapa mitra bisnis telah pulang, mendengarkan cerita anak-anak mereka yang menambah bahan bakar ke dalam api, dan mereka mulai memendam perasaan aneh yang tak terlukiskan terhadap keluarga Bai.
Beberapa orang segera memutuskan hubungan dengan keluarga Bai, untuk menghindari risiko lebih lanjut di masa depan dengan terlibat dengan mereka. Yang lain merasa bahwa itu murni kebetulan, dan segera beralih dari masalah itu.
Tidak peduli apa yang terjadi, keluarga Bai tetaplah keluarga yang kuat. Bahkan jika saham perusahaan mereka anjlok, mereka memiliki latar belakang yang kuat sehingga mereka masih dapat menghidupi diri mereka sendiri melalui masa sulit ini.
Luo Wenlang tidak sadar, tetapi keluarga Chen sangat mirip. Mengumpulkan bukti adalah hal yang mudah untuk dikatakan, tetapi sangat sulit dilakukan. Agar Gu Xiqiao dapat menembus penghalang dan mengatur apa yang dia lakukan, itu lebih dari cukup untuk membuktikan betapa kuatnya dia dalam kemampuannya.
Tentu saja, Gu Xiqiao tidak memberi tahu dia semua masalah ini.
"Aku tahu kau khawatir rencana ini akan membutuhkan waktu lama, tetapi mendapatkan keluarga Bai adalah sesuatu yang akan aku tekankan." Gu Xiqiao telah menyiapkan rencananya, dan akuisisi keluarga Bai sangat penting baginya. Dosa yang dilakukan keluarga Bai terlalu dalam.
Ada aura jahat dalam jumlah yang sangat besar di atas Villa Bai, sampai hampir mencekik, seolah-olah masing-masing dari mereka memegang beberapa nyawa di tangan mereka.
Tampaknya sudah menjadi tradisi bagi keluarga Bai untuk membunuh orang menggunakan Segel Pemadaman Jiwa.
Di permukaan, mereka tampak seperti keluarga yang baik kepada orang lain, dan tidak mengambil hati pelanggaran apa pun yang diarahkan orang lain kepada mereka. Namun di belakang, mereka seperti keluarga yang sama sekali berbeda, bahkan tidak membiarkan anak berusia tiga tahun pergi, menggunakan susunan yang membunuh orang tanpa tanda-tanda yang terlihat. Musuh mereka akan mati, tetapi mereka masih dapat mempertahankan reputasi mereka karena mereka tidak akan ditemukan terlibat sama sekali. Keluarga Bai memang terlalu menakutkan dan menyeramkan.
Jika dia tidak menghancurkan keluarga Bai, dia tidak akan bisa hidup dengan dirinya sendiri.
Tidak peduli jenis musuh yang akan dihadapinya, tidak peduli seberapa besar badai di depan, Gu Xiqiao tetaplah Gu Xiqiao. Dia tidak akan mundur hanya karena seseorang menghalangi jalannya, dia akan menjadi sekuat musuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...