Bab 132: Turunkan Pemerannya!
.
.
.Zhu Yuan melirik ke arah Gu Xiqiao saat Jiang Shuxuan keluar dari kamar dengan teleponnya. Diam-diam, dia duduk di kursi, menatap tangannya sendiri dengan ekspresi tenang.
Meskipun ini tampak seperti luka kecil lainnya, ini memiliki dampak yang signifikan pada Zhu Yuan. Ada dua robekan di bawahnya, di bawahnya terlihat daging mentah dan berdarah. Pasti sakit saat disinfektan dituangkan ke atas luka, tetapi yang mengejutkan Zhu Yuan, dia tidak tersentak bahkan sekali pun sepanjang cobaan itu.
Penampilan bisa menipu tetapi perubahan kecil pada ekspresi seseorang biasanya tidak bisa. Zhu Yuan yakin bahwa putri es yang tampak lembut itu memiliki hati yang sekeras batu.
"Berapa usiamu?" Zhu Yuan penasaran dengan wanita muda ini. "Apakah kau di SMA, atau mungkin kau di universitas?"
Jiang Shuxuan tidak akan tertarik dengan siswa sekolah menengah, bukan?
Gu Xiqiao balas menatapnya dengan sepasang mata yang bersinar seperti bintang di langit malam. Kulitnya sebening kristal, seperti sepotong batu giok putih di bawah lampu langit-langit bersinar.
"Aku mahasiswa baru," jawabnya.
Suara lembutnya terdengar dingin tapi tetap menyenangkan. Cahaya muncul di mata Zhu Yuan. "Oh? Disini? Di Ibukota? Apa yang kau pelajari? Apakah kau juga tinggal di sini? Bagaimana kau bisa mengenal Tuan Jiang? "
Pikirannya kembali ke sekelompok orang dari dunia seni bela diri kuno. Hanya ada beberapa gadis yang dia kenal tetapi dia bukan salah satu dari gadis-gadis ini. Jika dia bukan bagian dari kelompok mereka, maka hanya ada satu penjelasan yang tersisa. Zhu Yuan melirik Gu Xiqiao. Jika ini masalahnya, maka semuanya akan menjadi berantakan.
Akankah keluarga Jiang mengizinkan orang biasa menikah dengan keluarga mereka?
Meskipun menghadapi begitu banyak pertanyaan, Gu Xiqiao menjawabnya dengan sabar. "Ya, aku sedang belajar kedokteran. Tidak, bukan dari sini. Kurasa kita bertemu hanya karena kebetulan. "
Jawabannya terlalu singkat, yang membuat Zhu Yuan menggaruk kepalanya sesaat. Butuh beberapa saat sebelum akhirnya dia menyadari bahwa dia menjawab pertanyaannya dari sebelumnya.
'Belajar di ibu kota, kedokteran, bukan dari sini dan bertemu Jiang Shuxuan secara kebetulan.'
Kedengarannya menarik, pikir Zhu Yuan. Semakin dia memandang Gu Xiqiao, semakin dia ingin tahu tentangnya. Kedokteran. Tempat terbaik untuk belajar kedokteran di ibu kota adalah Universitas A.
"Apakah kau dari Universitas A?"
Meskipun persyaratan masuk Universitas terkenal sangat tinggi, terutama untuk kedokteran, bahkan jika dia tidak bisa masuk, Jiang Shuxuan seharusnya dapat menemukan cara untuknya, bukan?
"Tepat sekali." Gu Xiqiao mengangguk. Kemudian, dia berbalik dan menyipitkan matanya ke arah pintu masuk.
Zhu Yuan, yang mengira Jiang Shuxuan telah kembali, duduk tegak seolah pertukaran kecil mereka belum pernah terjadi sebelumnya.
Beberapa detik kemudian, sosok merah menyala menukik dengan kecepatan tinggi dari luar. Bahkan Zhu Yuan tidak dapat melihat sekilas benda apa itu.
Xixi menjatuhkan diri ke pelukan Gu Xiqiao.
"Cuit! Cuit! Cuot cuit! Cuit!" (Apa kau baik-baik saja? Apa yang terjadi ?! Sudah kubilang bahwa kau akan mendapat masalah tanpa aku!)
Tuan Jiang telah memerintahkannya untuk mengikuti Xiao Qiao setiap hari. Bola bulu merah kecil merasa gembira setelah menerima perintah seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...