91

7K 939 8
                                    

Nomor telepon itu dari Ibukota, dan hanya ada dua kata di situ - Murong.

Yin Shaoyuan menatap kedua kata itu, senyum di wajahnya memudar perlahan, dan butuh waktu lama sebelum dia menggesek tombol hijau untuk menerima panggilan.

Tanggal enam Juli adalah hari besar dalam lingkaran bangsawan Kota N, itu adalah hari di mana keluarga Yin, sebuah keluarga yang jarang mengadakan jamuan makan, akan mengadakan jamuan besar untuk perayaan pengakuan anggota keluarga baru.

Manor Yin terletak di bagian paling dalam dari Area Kediaman Shanhe. Pada hari-hari biasa, orang-orang yang melihat dari jauh bahkan tidak dapat melihat sekilas bangunan itu. Para penjaga yang berdiri di luar menyediakan keamanan berlapis besi, bahkan tidak membiarkan lalat masuk, apalagi orang-orangnya. Bisa menghadiri jamuan makan hari ini akan menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan di masa depan.

Tapi karena itu keluarga Yin, mereka yang diundang pasti hanya keluarga besar dan bergengsi di kota N, dan mereka dari keluarga kecil...

Misalnya, keluarga Gu, mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menyentuh kartu undangan!

Suasana di Gu Manor sangat menyedihkan. Ketika Gu Xijin dikirim pergi, keluarga Su Wan'er pernah membuat keributan, langsung mengklaim bahwa mereka perlu memberi pelajaran pada Gu Xiqiao. Setelah berita tentang keluarga Yin yang menerima Gu Xiqiao, keluarga Su tidak pernah mengungkit masalah itu lagi. Gu Zuhui tenggelam lebih dalam ke dalam depresi dari hari ke hari, dan Su Wan'er kembali ke rumah orang tuanya dengan mengamuk dan belum kembali.

"Apakah menurutmu kesalahan yang telah aku lakukan terlalu dalam?" Hanya beberapa hari tidak melihatnya, Tuan Gu memiliki tatapan kurus di matanya, seolah-olah dia sudah berumur bertahun-tahun.

Kepala pelayan itu berdiri di sampingnya, pandangannya ke TV di depan mereka, alisnya berkerut mendengar kata-kata itu, tapi dia tetap diam dengan tenang.

Di layar TV, seorang reporter berbicara tentang perjamuan yang diadakan hari ini. Masuk akal bahwa keluarga besar seperti Yin tidak suka menjadi berita, dan informasi tentang keluarga mereka tersembunyi dengan baik dari internet. Bukan hanya keluarga Yin, semua keluarga terkemuka juga sama.

Namun, keluarga Yin telah memulai wawancara sendiri, dan meskipun reporter hanya bisa tinggal di luar area Area Kediaman Shanhe, sama sekali tidak terlihat dari Kediaman Yin, mereka masih menjadi berita utama, bukan?

Bagaimanapun, keluarga Yin mengumumkan kepada dunia luas: Gu Xiqiao sangat penting bagi mereka!

***

"Nyonya. Yin, kau memiliki seorang putri yang cantik. " Seorang wanita dengan riasan tebal tidak berusaha keras dalam menyanjung Tang Yanling. "Ini benar-benar acara yang menggembirakan dan menakjubkan, aku melihat kulitmu juga meningkat pesat!"

Awalnya, mereka mengira Gu Xiqiao adalah seseorang yang berhasil mencapai puncak karena keberuntungan, tetapi ketika para wanita memasuki pintu, mereka terkejut.

Banyak orang datang membawa hadiah, seperti keluarga Wu, yang terlibat baik dalam penegakan hukum maupun urusan dunia bawah, keluarga Xiao, yang rendah hati tetapi telah ada selama lebih dari seratus tahun... dan banyak lagi keluarga terhormat lainnya. Pesan yang disampaikan dengan kehadiran mereka sederhana, mereka ada di sini untuk Gu Xiqiao. Hal ini menyebabkan banyak kekaguman dan keterkejutan bagi orang lain yang ada di sini, apa yang istimewa tentang Gu Xiqiao?

Mendengar seseorang memuji Gu Xiqiao, senyum Tang Yanling secara alami semakin lebar. Dengan senyum cerah di wajahnya, dia dengan lembut menyentuh anting-anting di telinganya. "Tentu saja, apakah kau melihat sepasang anting ini? Itu adalah hadiah darinya. Setelah aku mulai memakainya, warna kulitku meningkat pesat, aku bahkan tidak memakai bedak di wajahku hari ini! "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang