Bab 182: Bertemu Hua Jingya Lagi
.
.
.Mu Yunfan berasal dari keluarga terkenal, dan selalu menjadi putra keluarga kaya yang baik hati dan dimanjakan. Namun, sekarang dia telah mengembangkan penampilan yang dingin dan menyendiri, memegang segala sesuatu di dekat hatinya, tidak ingin membagikannya sama sekali.
Alasannya karena Mu Yunfan diculik oleh musuh keluarganya ketika dia baru berusia lima tahun, dan dia juga pernah berkeliaran sendirian selama beberapa waktu. Selama waktu ini, dia mulai memahami dunia yang kejam, melihat para pengganggu dan wajah arogan dari orang-orang yang tidak tahu malu yang dia temui.
Pertama kali dia melihat Gu Xiqiao, ketika dia menolak saran dari kepala pelayannya untuk tumpangan ketika dia terdampar di pinggir jalan. Saat dia melihatnya, dia menindas seorang gadis Jepang ...
Setiap pertemuan dengannya tidak menyenangkan, membangkitkan emosi yang lebih gelap di dalam hatinya sendiri. Pikiran ini terus membanjiri pikiran rasionalnya, dan itu juga mengapa dia menjadi marah ketika dia mendengar kata-kata Meng Yufan, bergegas maju dengan marah tanpa banyak berpikir.
Salah satunya adalah seorang gadis yang meninggalkan kesan buruk padanya setiap kali mereka memiliki kesempatan untuk bertemu, sementara yang lainnya adalah teman masa kecilnya, menurutmu siapa yang akan dia percayai?
Dia menatap wajah cantik itu, matanya yang jernih bersinar dan memantulkan cahaya, tidak ada sedikit pun rasa takut di dalamnya.
Mendengar kata-kata Mu Yunfan, Meng Yufan tiba-tiba berubah seolah-olah dia telah menemukan pilar pendukung terkuat yang dia bisa. "Kaulah yang menyakiti ayahku!" Dia telah difitnah olehnya, dan sekarang dia dipecat, bahkan dirawat di rumah sakit karena tekanan darahnya yang tinggi. "Tanggung jawab pada ayahku!"
Sebuah kebohongan pada akhirnya akan menjadi kenyataan jika diulang ratusan kali, dan mata Meng Yufan memerah saat dia berkata, mengangkat tangannya, bergegas menuju Gu Xiqiao.
Mu Yunfan tercengang mendengarnya, tidak menyangka dia benar-benar mengangkat tangannya meskipun dia telah meneriakkannya. Meskipun Meng Yufan adalah gadis yang sombong, dia tidak pernah melakukan hal semacam ini di tempat umum.
Bruk!
Ada beberapa penonton di pintu masuk rumah sakit, dan kebanyakan dari mereka mengira bahwa itu adalah gadis cantik yang telah dijatuhkan. Karena cahaya yang berkedip, mereka hanya bisa melihat dengan jelas setelah beberapa saat, dan menyadari bahwa gadis itulah yang memulai pertarungan yang telah jatuh.
"Kau berani memukulku ?!" Meng Yufan tidak bisa mempercayainya.
"Kenapa tidak?" Gu Xiqiao berdiri, ada ekspresi merendahkan di wajahnya saat dia melihat ke arah Meng Yufan, penghinaan jelas terlihat di matanya. "Pertarungan sudah selesai. Aku tidak punya kesan untukmu pada awalnya, tapi kaulah yang bersikeras untuk bergegas ke arahku. "
"Adapun aku mengambil kesempatanmu? Jangan letakkan beban seperti itu di pundakku." Gu Xiqiao mengeluarkan ponselnya, mengotak-atiknya sebentar, sebelum rekaman suara diputar. "Kau seharusnya tahu yang terbaik, siapa yang melakukannya, hm?"
Audio diputar di loudspeaker, dan itu adalah percakapan antara dua orang, itu adalah Meng Yufan dan kepala pelayannya. Mu Yunfan memandang ke arah Meng Yufan yang masih di lantai, ketidakpercayaan terlihat jelas di matanya. Tentu saja dia mengenali suara-suara itu, itu pasti Meng Yufan.
Tapi Gu Xiqiao belum selesai. Menatap Meng Yufan di lantai, dia melanjutkan, "Berapa banyak hal tercela lainnya yang telah kau lakukan hanya karena kau adalah putri Meng Yu? Mengabaikan apa yang kau lakukan terhadapku, bukankah kau yang mencuri kesempatan Shen Nianzhi? Bukankah kau juga menyuruh banyak siswa untuk mengusir pendatang baru dari dunia lukisan cat minyak? ... Dan terakhir, kau mengatakan bahwa aku melukai ayahmu? Itu semua karena telah terungkap bahwa ayahmu telah dihancurkan olehmu! Meng Yufan, dengan dewa-dewa di atas kita sebagai saksinya, apakah kau berani bersumpah kepada surga bahwa ada salah satu hal yang aku katakan salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...