Yin Shaoyuan kembali dengan sangat cepat, dan di belakangnya ada seorang petugas cantik berseragam dengan gerobak makanan.
Gerobak makanan berhenti di samping meja kaca di tengah sofa, dan Jiang Shuxuan meraih semangkuk kecil sup herbal yang dia persiapkan untuk Gu Xiqiao yang serupa dengan yang akan selalu dibuat oleh Nyonya Zhang untuknya.
Melihat Yin Shaoyuan memasuki ruangan, beberapa wanita yang bermain biliar meletakkan isyarat mereka dan melangkah dengan langkah anggun.
Kumpul-kumpul ini diadakan oleh Yin Shaoyuan sejak awal, dan yang diundang semuanya dari keluarga dan kekuatan berpengaruh di kota N. Wanita-wanita ini semua adalah yang terbaik dari hasil panen yang dipilih oleh keluarga-keluarga itu untuk mewakili mereka setelah mendengar bahwa Jiang akan hadir. Mereka mengira dia telah kembali ke Ibukota Jing, dan sementara mereka tidak tahu mengapa dia kembali ke kota N entah dari mana, itu tidak menghentikan mereka untuk mencoba menarik perhatiannya dengan kecantikan.
Itulah rencananya sebelum mereka menyadari bahwa hal semacam ini sama sekali tidak berhasil pada Jiang Shuxuan.
Berbeda dari pria lain di masyarakat atas di kota N, aura anggun dan bermartabat Jiang Shuxuan tampaknya sepenuhnya alami dan terpancar darinya, sedemikian rupa sehingga aura gabungannya dengan fitur-fiturnya yang sempurna menarik perhatian semua orang di ruangan itu. sekaligus membuatnya sangat sulit bagi para wanita untuk mencoba dan mendekatinya.
Jadi, mereka memilih tujuan terbaik berikutnya untuk didekati - Yin Shaoyuan yang terkenal sebagai playboy dan pria genit yang akan membuat mereka berharga jika mereka mendapatkan kebaikannya.
Setelah melihat Yin Shaoyuan, banyak dari mereka mengerumuninya.
Yin Shaoyuan bukanlah tipe orang yang melakukan sesuatu terlepas dari waktu dan tempat, bagaimanapun, dan ditemani oleh begitu banyak tokoh berpengaruh, dia tetap bersikap sopan dan tidak menerima kemajuan mereka.
Telepon Jiang Shuxuan tiba-tiba berdering, dan dia melihat nama penelepon sebelum melirik Gu Xiqiao, melihat Gu Xiqiao mengunyah apel sambil mempelajari album lukisan dan berjalan keluar untuk menerima panggilan.
Setelah dia keluar dari ruangan, semua orang lain di ruangan itu tampaknya mengangkat beban dari mereka dan mulai mengobrol satu sama lain tanpa malu-malu, dan beberapa pemuda pemberani bahkan mencoba berbicara dengan Gu Xiqiao dan mencoba untuk membujuknya. . Mereka mengambil kesimpulan bahwa gadis ini pasti berhubungan dengan Tuan Jiang dalam beberapa hal, jadi mereka mencoba untuk memberikan kesan yang baik padanya.
Setelah melihat gadis muda itu membalik halaman album lukisannya tanpa terlalu banyak mengaduk kata-kata mereka seolah-olah dia berada di dunia lain, kata-kata mereka terjebak di tenggorokan mereka.
Kemudian, mereka duduk kembali di kursi mereka, tidak berani menyela lagi. Lagi pula, seberapa lemah seseorang yang terhubung dengan Jiang Shuxuan?
Sementara itu, para wanita yang baru saja selesai bermain biliar dan tidak melihat interaksi mereka dari sebelumnya tidak tahu siapa dia dan mengapa dia ada di sini dan hanya menyimpulkan bahwa dia adalah mainan baru Yin Shaoyuan ketika mereka melihatnya berbicara dengannya. .
Sementara itu, Xia Zilan hendak menelepon Gu Xijin, tetapi setelah memikirkan keadaan yang terakhir ini, dia meletakkan ponselnya dan merias wajahnya kembali sebelum keluar dari toilet. Saat melangkah keluar, dia menabrak seseorang, tetapi sensasinya mirip dengan menabrak dinding bata!
Setelah benturan, gaya rambut Xia Zilan yang dilakukan dengan cermat menjadi longgar dan dia hampir jatuh ke tanah, dan dia segera mendapatkan kembali posisinya dan merapikan dirinya. Ketika dia tidak mendengar permintaan maaf apapun, dia akan menegur yang lain sebelum dia melihat bahwa sosok di depannya adalah sosok yang kurus dan tinggi dengan telepon di satu tangan dan wajah tanpa ekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...