[Hei, apa kau tidak akan melakukan apapun? Dia pasti sedang merencanakan sesuatu!]
"Jika dia begitu bertekad untuk mengakhiri hidupnya, kau tidak dapat menghentikannya bahkan jika kau mencoba." Gu Xiqiao memasukkan satu tangan ke dalam sakunya sementara tangan lainnya memegang kertas yang telah dia gulung, berjalan perlahan dan tenang seolah-olah dia sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi pada lukisan cat minyak itu.
Gu Xijin telah menggunakan lukisannya untuk dirayakan di kancah seni di kehidupan sebelumnya, dan terkutuk jika dia membiarkannya melakukannya lagi! Jika dia melakukannya...
Hm, seekor burung phoenix yang bulunya dicabut muncul di pikiran.
Ketika dia kembali ke studio seni, Gu Xijin sudah pergi, meninggalkan studio seni tanpa tersentuh seolah-olah tidak ada yang pernah masuk. Melihat ini, Gu Xiqiao menyeringai dan mengemasi peralatan seninya untuk pergi, ketika teleponnya berdering lagi, dan Jiang Shuxuan kali ini.
"Kakak Jiang?" Jiang Shuxuan belum kembali ke mansion setelah seminggu penuh, jadi dia mungkin menemui sesuatu yang sulit dipecahkan.
Bahkan sistem tidak dapat memindai siapa orang dengan tingkat bahaya merah itu, jadi mereka sulit untuk dihadapi dan benar-benar keluar dari kedalamannya. Satu-satunya hal yang dapat dia lakukan adalah berdoa agar Jiang Shuxuan dapat menghadapinya dengan cepat dan aman.
Sementara itu, Jiang Shuxuan telah berbicara dan dengan cepat menebak bahwa yang lain dikategorikan keluar lagi, mengingat dia sama sekali tidak menanggapi kata-katanya. Dia agak marah tetapi ingin tertawa pada saat yang sama, dan dia adalah satu-satunya orang yang berani keluar saat mereka berbicara dengannya. Dia meninggikan suaranya, "Gu Xiqiao!"
Gu Xiqiao berkedip dan kembali ke dunia nyata. "...Katakan lagi?"
Jiang Shuxuan mengusap pelipisnya sambil mendesah, tetapi sikapnya menjadi lebih hangat, dan dengan sabar mengulangi apa yang baru saja dia katakan - Minumlah sup sehat yang diseduh Nyonya Zhang setiap hari, jangan makan kurang dari satu mangkuk nasi sehari, dan minum susu setiap pagi...
Meskipun nadanya tegas, namun pupilnya yang hitam tinta diwarnai dengan kehangatan dan perhatian.
Saat dia berbicara di telepon, seorang pemuda lain sedang menatapnya seolah-olah dia telah melihat hantu.
Pemuda ini adalah keturunan dari garis pelayan keluarga Jiang dan tumbuh bersama dengan Jiang Shuxuan, jadi dia tahu kepribadian dingin pria itu lebih baik daripada siapa pun. Bahkan Tuan Jiang, ayahnya, tidak bisa berbuat apa-apa tentang kepribadiannya ini, dan Jiang Shuxuan mengatakan sesuatu yang begitu keibuan seperti "Makan tepat waktu", dan pemuda ini merasa seperti sedang melamun.
Gu Xiqiao terdengar seperti nama seorang gadis, dan ditambah dengan fakta bahwa Jiang Shuxuan telah menunda rencana awalnya untuk kembali ke Ibukota Jing untuk menangani masalah selama beberapa hari, dan bahwa dia bahkan memiliki rencana untuk memindahkan markas operasinya ke Kota N... Pemuda itu merasa seperti dia telah terjebak dalam pikiran berbahaya.
Namun, segera setelah dia memikirkan semua ini, Jiang Shuxuan menutup telepon dan mengalihkan pandangannya ke pemuda itu, dan punggungnya praktis membungkuk karena tekanan, membuatnya segera mengerem pikirannya.
Dia mungkin mendorong peruntungannya, bergosip tentang Jiang Shuxuan seperti itu!
Keesokan harinya, Gu Xiqiao keluar dengan membawa kertas matematika di tangan, mula-mula berjalan-jalan di pusat kota, sebelum mengambil sejumlah uang dari ATM.
Dia diundang untuk makan di tempat Xiao Yun, jadi dia pikir itu sopan untuk membawakan hadiah untuk mereka, tapi apa? Dia mendapat gambaran dasar tentang kondisi keluarga Xiao Yun dalam beberapa hari terakhir. Meskipun gadis yang lain terlihat dingin dan menyendiri, tetapi dia memiliki reservasi yang sangat rendah setelah kau mengenalnya, dan Gu Xiqiao tahu semua tentang keluarganya dalam beberapa percakapan.
Kakak perempuannya akan mewarisi bisnis keluarga, dan anggota keluarga lain yang dimilikinya adalah kakeknya yang sakit-sakitan dan menyukai barang antik. Dia sama sekali tidak membicarakan orang tuanya dan menganggap itu adalah topik yang sensitif baginya, Gu Xiqiao tidak bertanya lebih banyak tentang mereka.
Setelah berjalan di sekitar pusat perbelanjaan, Gu Xiqiao tidak menemukan apa pun yang bisa dia berikan kepada mereka, jadi dia memutuskan untuk mendiskusikannya dengan roh sistem.
[Er Qiao, kau tidak bisa terlalu pelit!] Roh sistem menjawab sambil menonton anime di kehampaan.
"Aku tidak pelit, aku hanya memikirkan, apa yang kau tahu?" Saat dia berbicara, sistem mengeluarkan misi, dan Gu Xiqiao dengan cepat meraih pundak seorang pemuda berwajah jujur yang lewat, dan diam-diam mengambil dompet yang ada di sakunya dan meletakkannya kembali ke tas pemilik aslinya.
Gerakannya sangat cepat sehingga bahkan pemuda itu tidak dapat melihat semua itu terjadi dengan baik, dan dia sangat ketakutan oleh Gu Xiqiao sehingga dia ingin segera melarikan diri, tetapi ditahan di tempat dengan cengkeraman besi yang sangat erat sehingga dia bahkan tidak bisa melepaskannya!
Dia telah berlatih seni bela diri kuno selama beberapa hari terakhir, dan dia cukup puas dengan tingkat kekuatannya saat ini, dan dia tidak perlu menghabiskan poin untuk membeli status Master dari toko sistem untuk saat ini.
Dia menyeret pemuda itu ke sudut, dan bahkan sebelum dia mulai berbicara, pemuda itu mulai menangis. "Nona, aku tidak punya pilihan! Aku tidak akan pernah melakukannya lagi, jadi tolong biarkan aku pergi! "
"Kenapa kau menangis, apakah kau laki-laki?" Gu Xiqiao bersandar di dinding, geli dengan reaksinya.
Pemuda itu segera berhenti menangis, mendongak tanpa sedikitpun air mata di wajahnya dan bertanya dengan hati-hati, "Apakah kau ... Memaafkanku?"
"Kau kelihatannya baru SMA, kenapa kau mencopet seperti ini? Jika kau tertangkap dan dikirim ke polisi, itu akan meninggalkan catatan buruk pada namamu! Orang-orang yang tidak memiliki tangan atau kaki bahkan dapat duduk di tanah dengan mangkuk, dan dari kelihatannya kau tidak cacat, jadi mengapa kau tidak mencari pekerjaan yang layak? "
"... Aku juga tidak ingin melakukan itu." Pria muda itu melihat ke arah yang berlawanan karena malu.
Ini adalah pertama kalinya dia melakukan hal seperti itu dan tertangkap basah oleh seorang gadis juga, dan jika ada yang tahu ini terjadi, dia akan terlalu malu untuk hidup!
Gu Xiqiao berdiri menghadapnya dan meraih kerahnya, menariknya mendekat. "Aku tidak peduli, katakan saja padaku jika kau tidak akan melakukan hal semacam itu lagi?"
Tatapannya jelas dan bibirnya yang tipis dan merah kontras dengan kulit porselennya, dan saat melihat wajah tanpa cela ini, pipinya memerah dan berpaling untuk berpaling. "Aku tidak akan melakukannya lagi..."
Lagipula dia tidak melakukan hal semacam ini untuk mencari nafkah.
Gu Xiqiao membiarkannya pergi dengan puas, sebelum mengeluarkan uang dari ranselnya dan memberikannya. "Dunia ini tidak terlalu buruk... Cari pekerjaan yang bagus dan jadilah orang yang baik di masa depan, oke?"
Pemuda itu tercengang, memegang uang di tangannya dengan bodoh sebelum dia meraih lengan baju Gu Xiqiao sedetik kemudian. "... Nomor?"
Gu Xiqiao ingin mengusirnya, tetapi setelah melihat matanya yang berkaca-kaca, dia menahan dahinya sambil menghela nafas dan memberi isyarat agar dia berbicara.
"Uhm... Bolehkah aku meminta nomor teleponmu untuk menghubungimu di lain waktu?"
Gu Xiqiao tersenyum, menepuk lengan bajunya dan berbalik untuk melanjutkan berbelanja. Pria muda itu hendak mengatakan sesuatu, tetapi ketika dia mendongak, dia menyadari bahwa dia sudah pergi.
Dia berdiri di sana untuk waktu yang lama, dan jika bukan karena uang tunai di tangannya, dia akan mengira itu semua hanya mimpi. Dimana... dia?
Gu Xiqiao yang sudah meninggalkan pusat perbelanjaan menggunakan tiga poin untuk membeli akar ginseng dari sistem sebagai hadiah untuk kakek Xiao Yun. Jenis akar ginseng apa itu, yang membuatnya kehilangan banyak poin?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...