Bab 21: Titik Awal

9.1K 1.1K 6
                                    

Jiang Shuxuan menyeka tangannya dan menyerahkan handuk itu kepada Nyonya Zhang, sebelum berbalik ke arah Gu Xiqiao perlahan. Alisnya sangat panjang dan sedikit melengkung ke atas, dan tatapan dinginnya membuat sulit untuk mempertahankan kontak mata dengannya. Pada saat ini, orang bisa melihat cahaya beriak di matanya yang membuat matanya semakin memikat.

"Kamu pergi ke atas dulu dan tinggal. Tidak perlu khawatir tentang keluargamu." Dia tahu ini agak tidak pantas, tetapi dia terlalu khawatir tentang membiarkannya berada di tangan keluarga Gu lagi. Dia tidak punya siapa-siapa untuk menjemputnya sepulang sekolah, dan bahkan para pelayan memandangnya dengan jijik, siapa yang tahu betapa dia telah menderita di balik dinding istana yang megah. Untuk melengkapi semuanya, ini terus berlanjut seperti tidak ada yang salah.

Tidak apa-apa jika dia tidak melihat semuanya, tetapi dia melihatnya, dan tidak hanya sekali.

Saat ini, gadis kurus dan lemah itu sedang berdiri di hadapannya. Apakah beratnya bahkan mencapai tujuh puluh pon?

Jiang Shuxuan mengerutkan kening tanpa sadar.

Gu Xiqiao menyentuh hidungnya dengan malu-malu dan sepertinya ingin berbicara sebelum dia dihentikan oleh Jiang Shuxuan. "Letakkan barang-barangmu di lantai atas, itu ruangan yang sama. Nyonya Zhang telah membersihkannya setiap hari."

Ah, jadi dia tidak bisa menolak? Gu Xiqiao mengusap kepalanya dengan lembut saat dia berjalan ke atas.

Dia makan banyak malam itu, tapi bukan karena nafsu makannya tinggi, tapi karena Nyonya Zhang memasak sepanci sup bergizi khusus untuknya. Di bawah tatapan menindas Jiang Shuxuan, dia minum tiga mangkuk sup sebelum dia benar-benar kenyang.

Dia memiliki banyak misi harian yang harus dia lakukan - Berlatih kaligrafi, berolahraga, dan bahkan meluangkan waktu untuk belajar lukisan Cina dan lukisan cat minyak juga.

Tidak ada perbedaan antara siang dan malam di ruang virtual.

Gu Xiqiao duduk di sana di kehampaan tak berujung dengan meja kayu persegi panjang di depannya. Dia memegang kuas kaligrafi dengan tiga jari dan menulis perlahan, tidak berani mengendur meskipun hanya dengan goresan horizontal sederhana.

Sapuan kuasnya sangat halus dan cair, dan ketika dia menarik sapuannya, ia menekan kuas sedikit, sebelum mengangkat dan menarik kembali sapuannya.

Meskipun dia menulis perlahan, dia tidak pernah beristirahat sampai suara roh sistem terdengar, meletakkan kuas kaligrafi di atas meja dan menutup matanya untuk beristirahat sejenak. Kemudian, bahan kaligrafi menghilang, digantikan oleh cat minyak, sandaran kayu, dan kanvas.

"Sistem, kau tidak perlu mengingatkanku tentang waktu. Aku ingin berlatih lukisan cat minyak, sudah cukup lama."

[Baiklah, tapi harap ingat untuk istirahat.]

Sistem telah khawatir bahwa tuannya tidak akan bekerja cukup keras, tetapi setelah berkomunikasi selama seminggu, sistem khawatir tuannya bekerja terlalu keras. Sistem telah menyuruhnya untuk cukup istirahat, tetapi dia selalu bertahan sampai kekuatan mentalnya rusak karena terlalu sering digunakan.

Setiap kali dia keluar wajahnya sepucat kertas, itu membuat roh sistem merasa bersalah, tetapi jika Gu Xiqiao tidak bekerja keras, bagaimana dia bisa menangani misi terakhir?

Jadi pada akhirnya, sistem tidak berbicara.

Setelah dia menyelesaikan misi hariannya, dia beristirahat sebentar di ruang virtual sebelum membuka buku tua yang lapuk yang diberikan sistem kepadanya. Buku itu dimulai dengan kalimat yang sulit dimengerti: "Tidak ada semburan dari tiga harta luar (telinga, mata, mulut), tiga harta batin berdiri sendiri, dan hanya dengan itu pemahaman surgawi akan dimulai. Xiantian menghirup satu untai energi alam dan menyerapnya... "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang