Bab 166: Kau Pantas Mendapatkan Ini
.
.
.Hanya segelintir orang yang akan mengerti apa yang dibicarakan Peng Zijie. Bahkan di keluarganya sendiri, satu-satunya yang tahu tentang itu adalah dia dan Peng Da.
Peng Zixian mungkin tidak menyadari kondisinya sendiri. Dia tidak siap memberi tahu orang lain tentang ini. Bagaimanapun, Peng Zixian dikenal banyak orang sebagai Nona muda dari keluarga Peng yang perkasa. Tak ayal, jika informasi ini jatuh ke tangan yang salah, masyarakat akan segera tahu.
Dia berpikir bahwa Gu Xiqiao akan terkejut tetapi yang membuatnya heran, dia hanya menanggapi ini dengan senyum polos.
"Tuan Peng, aku bersimpati dengan kesehatan mental Nona Peng yang kurang dari ideal. Namun, ini telah menjadi alasan yang nyaman baginya untuk menyakiti orang lain dan lolos begitu saja. " Kata Gu Xiqiao sambil memutar ponselnya di tangannya. Mendongak, dia mengamati mata Peng Zijie yang semakin kusam setiap detik.
Mendengar dia mengatakan itu, mata Peng Zijie membelalak. "Kau tahu tentang ini ?!"
Suaranya tiba-tiba menjadi tajam.
"Yah, kurang lebih," Gu Xiqiao mengangguk. "Sulit untuk tidak menyadarinya."
Dia menghela napas, memikirkan pertemuannya dengan Peng Zixian. Orang-orang yang malang hanyalah selusin persen di dunia ini dan kebanyakan dari mereka tidak memiliki niat jahat bahkan setelah melalui cobaan yang mengerikan. Apa yang membedakan Peng Zixian dari orang-orang ini? Apakah dia benar-benar perlu menyakiti orang lain hanya karena dia mencabut tongkat pendek?
Suara Peng Zijie menjadi serak. "Kehidupan Zixian beberapa tahun terakhir ini sangat sulit. Dia telah melalui banyak penderitaan, bisakah kau memaafkannya kali ini? "
"Hidupnya? Sulit" Gu Xiqiao mendengus. "Tuan Peng, apa kau tahu apa yang adikmu lakukan tadi malam? Iya! Dia saudara perempuanmu dan tentu saja kau akan berada di sisinya! Bagaimana dengan Xiao Yun? Apakah kau masih ingat bagaimana kau memperlakukan orang-orang itu tujuh tahun lalu ?! "
Peng Zixian memiliki saudara laki-lakinya, jadi dia bisa menggertak Xiao Yun, yang tidak punya siapa-siapa? Jika Gu Xiqiao tidak berada di sana kemarin malam, dia tidak berani membayangkan apa yang harus diderita Xiao Yun?
Tujuh tahun yang lalu, orang-orang itu mengalami neraka! Petunjuk haus darah muncul di mata Peng Zijie saat ingatan dari masa lalu kembali ke pikirannya.
"Bagus, sepertinya kau ingat kejadian itu." Gu Xiqiao mengetuk email di teleponnya. "Namun, aku yakin kau tidak tahu apa yang dilakukan Nona Peng sebelumnya. Tuan Peng, periksa email yang kau terima. "
Ponsel Peng Zijie berdering. Dia menunduk untuk menemukan email baru dari orang asing. Dalam sekejap, dia mengerti bahwa itu adalah sesuatu yang dikirim Gu Xiqiao kepadanya.
Ini adalah akun mendetail tentang kejahatan Peng Zixian. Selain Xiao Yun, adik perempuannya telah menggunakan banyak metode untuk menghilangkan tujuh gadis yang tidak bersalah, salah satunya, pernah menjadi asistennya. Alasannya: menatap Tang Qingqiu selama satu detik terlalu lama.
Peng Zijie tidak bisa berkata-kata. Dia berdiri di sana dalam diam, membeku seperti patung.
Dia sama sekali tidak menyadari semua ini.
"Dua hari. Aku memberimu waktu dua hari, Tuan Peng. Minta Peng Zixian untuk mengakui kejahatannya. Atau, kau bisa menempatkannya sendiri di balik jeruji besi. Aku ingin kau memikirkan tentang ini dengan keras." Gu Xiqiao menyimpan ponselnya dan kembali ke studio.
Peng Zijie butuh beberapa saat untuk sadar kembali. Setelah obrolan singkatnya dengan Gu Xiqiao, tubuhnya menjadi kaku, seperti mayat. Meskipun sinar matahari tidak terlalu menyengat, dia sedikit demam. Kenapa jadi begini? Apakah orang di email itu benar-benar adik perempuannya yang tercinta?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...