Bab 124: Kembali Ke Sekolah dan Latihan Militer
.
.
.Saat itu sudah jam 6, hampir jam 7 malam pada saat Gu Xiqiao dan rekan-rekannya tiba di Ibukota. Ini bukanlah jam yang biasanya kau gunakan untuk pergi ke universitas untuk tur; jelas jauh lebih baik menemukan tempat untuk beristirahat di malam hari. Maka, sudah waktunya bagi Jiang Shuxuan untuk melenturkan otot keuangannya.
Bahkan sebelum Gu Xiqiao menerima nilainya, dia sudah membeli sebuah rumah yang terletak di dekat universitasnya. Itu adalah bangunan dua lantai dengan empat kamar tidur dan ruang tamu. Bahkan desain interior pedesaannya disesuaikan dengan selera Gu Xiqiao. Ditempatkan dengan nyaman tepat di seberang jalan dari universitasnya, orang dapat dengan mudah melihat gedung fakultasnya ketika berdiri di dekat salah satu dari banyak jendela.
Hal pertama yang dilakukan Tang Yanling saat menginjakkan kaki ke dalam rumah adalah naik ke salah satu tempat tidurnya. Dia menderita mabuk perjalanan yang parah akibat perjalanan jauh dengan mobil, yang membuat Gu Xiqiao merasa sedikit bersalah.
Wu Hongwen dan Xiao Yu melanjutkan untuk merebut kamar masing-masing untuk diri mereka sendiri. Padahal, mereka sangat senang melihat sekolah baru mereka sehingga mereka tidak tinggal di kamar lama setelah meletakkan barang bawaan mereka. Kedua universitas, A dan B, adalah salah satu tempat teratas untuk mendapatkan pendidikan di seluruh China. Duo ini sangat iri pada mereka yang bisa masuk ke dua sekolah ini, terutama Xiao Yun, yang awalnya kehilangan semua harapan untuk memasuki universitas bergengsi setelah kembali ke negara itu. Lagipula, penampilannya di sekolah... kurang bersemangat.
Dia tidak bisa mempercayai matanya ketika hasil ujian akhirnya masuk. Xiao Yun menatap hasilnya sangat lama, sebelum memanggil Gu Xiaoqi untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.
"Jadi, kalian berdua pergi atau tidak?" tanya Wu Hongwen di ambang pintu, setelah berganti dengan pakaian olahraganya.
Pada saat itu, Gu Xiqiao dengan malas mengutak-atik ponselnya di sofa. Tanpa mengangkat kepalanya, dia menggumamkan jawaban, "Uh, aku akan lulus. Kalian berdua pergi duluan. "
Bagi seseorang yang tahu segalanya yang perlu diketahui tentang kedua sekolah ini, dia tidak tertarik.
Mengetahui bahwa Gu Xiqiao bukanlah tipe yang antusias, baik Xiao Yun maupun Wu Hongwen tidak memaksa dia untuk pergi bersama mereka. Setelah meletakkan barang-barang mereka sebentar, mereka mengambil ponsel mereka dan keluar dari gedung.
Tak lama kemudian, Jiang Shuxuan turun dari lantai dua. Dia baru saja mandi, terbukti dengan gumpalan rambut basah yang menempel di dahinya. Pria ini memiliki batang hidung yang tinggi, bibir tipis, dan sepasang mata yang sedikit terkulai, ciri-ciri yang membuatnya semakin tak tertahankan. Kancing atas kemejanya longgar, memungkinkan tulang selangka menonjol keluar dari bawahnya.
Setelah turun, dia mengangkat kepalanya, menatap langsung ke mata Gu Xiqiao. Kerutan di wajahnya berangsur-angsur memudar saat ekspresinya melembut. "Aku harus kembali untuk menangani sesuatu karena ini hari pertamaku di sini. Tetaplah disini. Jika aku tidak kembali besok pagi, kau harus melanjutkan pendaftaran dengan Bibi Tang, oke? "
"... Oh, baik." Butuh beberapa saat bagi Gu Xiqiao untuk memberikan tanggapan. Tentu saja, dia tidak bisa begitu saja mengatakan bahwa dia telah terpesona oleh keseksiannya, bukan?
"Coba lebih patuh ya? Seseorang akan mengirim makan malam nanti jadi kamu hanya ingat untuk membuka pintu. " Wajah Jiang Shuxuan kemudian menjadi kosong, seolah-olah dia mencoba mengingat sesuatu, sambil menjentikkan jarinya. Pada saat itu, Xixi, yang keluar dan sekitar tepat setelah keluar dari mobil, menukik dari jendela yang terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...