Kursi anak laki-laki itu berada tepat di depannya, dan Gu Xiqiao akhirnya bereaksi bahwa ini adalah pencuri yang dia tangkap di mal!
Yao Jiamu berjalan ke kursinya sambil memegang sandalnya di tangan, dan dia tampak cukup santai mengingat dia berasal dari SMA Kota Ketiga. Saat matanya melirik, mereka berpusat pada gadis yang duduk di belakangnya, dan sepertinya dunianya berubah menjadi fokus.
Dia berhenti di tempat dengan mata terbelalak karena terkejut!
Gu Xiqiao menatapnya, matanya berkilat kehangatan saat dia memberi isyarat penuh semangat sebelum melihat kembali ke arah meja dan mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ujian.
Soal berbahasa Mandarin mulai pukul sembilan, dan dia tidak begitu tertekan saat mengambil pulpennya dan mulai menulis di atas kertas dengan cepat dan mantap.
Ketiga penguji berpatroli di ruang ujian, dan setiap kali mereka melewatinya, mereka akan memperlambat langkah mereka untuk melihat tulisan tangannya. Jika mereka adalah orang-orang yang bertugas menandai kertas mereka, mereka mungkin ragu-ragu untuk mengurangi nilainya hanya berdasarkan tulisan tangannya.
Tema esai kali ini adalah 'Rumah adalah tempat hati berada', dan Gu Xiqiao melihat kata-kata ini berulang kali sebelum menutup matanya sambil berpikir dan mengangkat penanya.
Soal berbahasa Mandarin tidak terlalu sulit, dan sebagian besar siswa dapat melakukannya sebaik biasanya, dan setelah bel berbunyi, dia mengambil kotak pensilnya dan berjalan keluar pintu.
Saat dia mencapai tangga, dia mengangkat tangannya dan mencegat tangan Yao Jiamu.
"Ada apa di.. Apa kau punya mata di belakang kepalamu?"
Bagaimanapun, dia terbiasa bertarung, dan meskipun dia tidak tertandingi, dia sudah terkenal di jalanan karena mampu melawan banyak orang sekaligus sejak dia masih muda. Sekarang, dia bisa menahan tangannya dengan satu kotak pensil?
"Huh, tempat pensilmu benar-benar kokoh!" Yao Jiamu mengulurkan tangan dan mencubit kotak pensil yang sekeras baja pada saat itu dan telah membentur lengannya begitu keras hingga menjadi mati rasa... Itu benar-benar aneh.
Gu Xiqiao menatapnya dan menarik kotak pensilnya dengan tenang. "Jika kau memiliki sesuatu untuk dikatakan katakan saja, jangan terlalu berlebihan denganku."
Yao Jiamu melihat bahwa dia akan pergi, jadi dia segera mengikuti di belakangnya. "Kau mengambil ujian akhirmu di sini juga? Dan kau bahkan duduk di belakangku!"
"Ya!"
Yao Jiamu tidak terlalu mempermasalahkan bahwa dia bertindak begitu dingin terhadapnya, dan malah berterima kasih padanya. Dia telah melihat nomor telepon yang dia berikan kepadanya berkali-kali tetapi tidak menelepon, berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak menelepon nomor itu sampai dia memiliki prestasi yang ditunjukkan untuk itu.
Siapa yang tahu bahwa kebetulan ini akan terjadi ...
"Siapa namamu? Kau dari sekolah mana? Kau pasti bukan dari SMA Kota Ketiga!" Siswa di SMA Kota Ketiga sebagian besar adalah sekelompok siswa yang menghabiskan hari-hari mereka dan tidak belajar dengan benar, dan Yao Jiamu yakin bahwa Gu Xiqiao bukanlah siswa semacam itu dari pandangan sekilas. Selain itu, sebagian besar siswa di SMA Kota Ketiga mengenalnya sebagai raja kecil di sekolah yang tampan dan pandai berkelahi, dan dia bahkan memiliki sekelompok fangirl ...
Gu Xiqiao tidak berhenti berjalan, tetapi dia menjawab, "Gu Xiqiao, SMA Kota Pertama. "
Matanya sedikit berbinar setelah menemukan topik yang sama dengannya. "SMA Kota Pertama... Kau pasti kenal temanku Luo Wenlang kalau begitu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...