96

6.3K 891 0
                                    

Gu Xiqiao berkedip sedikit karena terkejut, jelas tidak mengira akan melihatnya secepat itu, dan embun beku di wajahnya berubah menjadi senyuman hangat saat dia berjalan menuruni tangga. "Kakak Mei."

"Senang sekali kau kembali!" Li Yanmei tersenyum sebelum memegang lengan Gu Xiqiao secara alami dan membawanya ke pintu masuk rumah. "Ayo pergi, aku akan memasak mie untukmu di tempatku!"

Mata bersih itu dipenuhi dengan kekhawatiran, dan Gu Xiqiao menuruti permintaan diamnya untuk pergi agar tidak membuatnya khawatir.

Setelah kedua gadis itu pergi, dua orang yang tersisa di lantai dua akhirnya bereaksi. Gadis itu melepaskan diri dari tangan pria itu, masih sangat marah. "Apa yang kau lakukan, Su Wen? Wanita itu adalah ancaman! Siapa dia, mengusir kita seperti itu ?! "

"Bao Xinyi, harap tenang." Su Wen mengusap kepalanya, alisnya bersatu. "Apa kau tidak mendengar? Ini rumahnya, dan kita pindah ke sini tanpa izinnya. Kita yang salah di sini. "

"Kita salah?" Bao Xinyi mendengus. "Apakah kau benar-benar berencana untuk pindah? Sungguh lelucon! "

Su Wen juga cukup frustrasi dengan situasi saat ini. Tidak mungkin bagi mereka untuk pergi karena Tang Qinghong akan menjadi orang pertama yang tidak setuju setelah menetap di tempat ini, tetapi pada saat yang sama, sulit untuk mencari kompromi dengan pemilik rumah ini karena mereka telah memberinya hukuman yang buruk. Kesan pertama.

Hanya dari beberapa kata, sudah jelas bahwa dia bukan tipe orang yang menarik kembali kata-katanya dengan mudah.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Ketika dia sadar dari pikirannya, dia melihat Bao Xinyi menginjak pintu dengan kakinya, dan dia menahan kepalanya lagi karena sakit kepala yang menimpanya.

Bao Xinyi menatapnya dengan ekspresi menghina. "Apa yang perlu dikejutkan? Sekarang setelah dia kembali, bukankah wajar jika dia memberikan kamar ini padaku? Kau benar-benar bodoh, tidak tahukah kau bahwa seorang gadis dari tempat terpencil ini akan dapat diberhentikan dengan uang tunai di wajahnya? "

Setelah dia berbicara, dia menginjak pintu lagi, dan kali ini, kekuatan dari langkahnya dipantulkan padanya oleh kekuatan yang tidak terlihat, dan dia jatuh ke tanah dengan sangat tidak nyaman.

Su Wen membantunya dengan cemberut. "Apa kau baik baik saja? Jangan repot-repot, mari kita tunggu Tuan Muda Tang. "

Dia mengira Bao Xinyi pasti akan membantah kata-katanya, tetapi dia terkejut bagaimana dia tidak membalas setelah dia menyarankan untuk menunggu Tang Qinghong, membuatnya meliriknya lagi dengan bingung. Saat itulah dia menyadari bahwa wajahnya menjadi pucat seperti seprai seolah-olah dia baru saja melihat hantu.

***

Li Yanmei adalah tetangga Gu Xiqiao, jadi mereka sampai ke rumah mantan hanya dengan beberapa langkah.

Setelah mereka keluar dari rumah Gu Xiqiao, ekspresi Li Yanmei menjadi serius. "Syukurlah aku sampai di sana tepat waktu, atau kau mungkin mendapatkan sisi buruk dari beberapa pukulan besar ..."

"Pukulan besar?" Gu Xiqiao bahkan tidak perlu berpikir untuk mengetahui bahwa dia berbicara tentang dua orang yang telah pindah ke rumahnya seperti sekelompok burung kukuk.

"Tiga yang tinggal di rumahmu sekarang, maksudku." Li Yanmei berbicara dengan hati-hati, suaranya menjadi bisikan seperti yang dia lakukan seolah-olah dia takut pada siapa pun yang mendengarkan. "Walikota membawa mereka ke sini sendiri, dan tampaknya orang-orang dari Ibukota ini dengan pejabat tinggi di keluarga mereka. Kepala desa tidak bisa menolak, dan satu-satunya ruangan yang bisa dia sembunyikan dari mereka adalah kamarmu. Kau bertindak terlalu gegabah sekarang! Orang-orang ini dapat menghancurkan kita seperti semut dengan satu jari, jadi sebaiknya kau tidak membuat masalah dengan mereka. Kau bisa tinggal di tempatku sampai mereka pindah, oke? "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang