Bab 174: Kecantikan Seperti Giok
.
.
.Ketika dia mendengar suara kepala pelayan, Jiang Tong menjadi lebih panik dari sebelumnya, kata-kata Jiang Lian bergema di telinganya. Orang di luar itu tidak akan pernah membiarkan keluarganya lolos!
Dia hanya datang ke sini hari ini karena dia tahu bahwa Jiang Shuxuan jarang melangkah ke Jiang Manor, jadi dia datang untuk menemui Nyonya Jiang, tetapi wanita itu tidak hanya bereaksi begitu, Jiang Shuxuan juga kembali pada saat ini!
Jika Nyonya Jiang seseorang yang akan membiarkan orang pergi berdasarkan rahmat masa lalu, tetapi Jiang Shuxuan benar-benar berhati dingin, dan dia tidak akan memberi siapa pun kesempatan kedua. Ini adalah sesuatu yang pasti diketahui Jiang Tong.
"Dimana ibuku?" Suara dingin terdengar di luar, tapi sepertinya menembus dinding. Bahkan di rumah, dia tetap sedingin biasanya.
"Nyonya ada di dapur ..." Kepala pelayan itu berhenti sejenak dalam kalimatnya, seolah ingin mengatakan sesuatu.
Jiang Shuxuan melepas jaketnya dan menyerahkannya kepada kepala pelayan, melipat lengan bajunya saat dia berjalan menuju dapur.
Saat dia tiba di pintu dapur, dia melihat seseorang yang bukan penghuni di sini dan dia berhenti, ekspresinya tiba-tiba menjadi lebih dingin dan lebih keras.
Saat melihat Jiang Shuxuan kembali, Nyonya Jiang menatap ke arah Jiang Tong sebelum berkata, "Kepala pelayan, tolong antar tamu ini keluar."
Dia sangat senang bisa memasak untuk putranya dalam waktu yang lama, tapi dia tidak menyangka selimut basah dalam bentuk Jiang Tong akan meredam semangatnya.
Dia pikir dia siapa, mengulurkan tangannya ke dalam keluarga mereka. Apakah dia berpikir bahwa dia cukup bodoh untuk terpengaruh oleh kata-katanya ?!
Jiang Tong akhirnya bereaksi, dan ekspresi menghina Nyonya Jiang ditambah dengan apa yang terjadi sore itu hampir membuatnya pingsan karena penyesalan dan keterkejutan, tetapi dia menggigit bibir dan memaksa dirinya untuk tetap terjaga. Dia tidak bisa pergi begitu saja, dia tidak akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi!
"Tuan Muda Jiang, ayahku terlalu mengkhawatirkanku ..." Semakin dia takut, semakin jelas dia dengan kata-katanya, dan hanya dari nadanya, sepertinya dia menderita ketidakadilan yang besar.
Jiang Shuxuan hanya mengangkat tangannya untuk menghentikannya melanjutkan apa yang akan dia katakan. "Mengabaikan perintah rahasia dan membawa orang-orang ke menara percobaan, hampir menghancurkan keseimbangan dari seluruh dunia seni bela diri kuno yang telah disimpan selama ribuan tahun... kau harus bersyukur bahwa nenek moyangmu adalah pelindung menara, atau kau pasti sudah mati sekarang. "
"Kepala pelayan, bawa dia pergi dan pastikan mereka keluar dari distrik inti. Mereka tidak diizinkan untuk menginjakkan kaki di tempat ini lagi. " Jiang Shuxuan memberi kepala pelayan itu tatapan penuh arti, dan kepala pelayan menyuruh para pelayan membawa Jiang Tong menjauh dari Jiang Manor.
Jiang Tong sama tercengangnya seperti ayam kayu, tidak melawan atau bereaksi sama sekali saat dia dibawa pergi.
Setelah itu, Nyonya Jiang mengambil sayurannya lagi dan melirik ke arah Jiang Shuxuan. "Apakah kau masih bersama gadis dari dunia luar itu?"
Jiang Shuxuan berjalan ke dapur dan mengangguk tanpa berpikir dua kali.
"Konyol!" Ekspresi Nyonya Jiang menjadi gelap dan dia membanting sayuran yang tidak bersalah itu kembali ke meja dapur.
Dia bisa menjaga wajah tenangnya saat berada di depan Jiang Tong karena dia hanyalah orang luar dan dia akan memihak Jiang Shuxuan kapan saja, tapi sekarang dia mengakuinya sendiri, dia tidak bisa menahan amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...