90

8.4K 982 10
                                    

Sebagai pasien, Luo Wenlin masih harus kembali ke rumah sakit, jadi tidak ada kegiatan lain yang direncanakan selain makan malam. Yao Jiamu diusir dari tempat itu oleh Luo Wenlang, memerintahkannya untuk beristirahat. Shen Nianzhi juga dengan enggan pergi setelah panggilan telepon, yang meninggalkan mereka bertiga.

Luo Wenlin telah membawa mainan Transformer bersamanya ke bangsal, dan perawat sedang menyiapkan kantong infus dan menghubungkannya kembali ke lengannya. Melihat matanya yang cerah dan berkilauan, mata Luo Wenlang melembut.

"Te-"

"Tidak apa-apa," kata Gu Xiqiao, menghentikannya dari menyelesaikan kalimatnya. Dia memiringkan kepalanya ke samping, wajahnya tampak bersinar dalam kegelapan, "Aku mendengar dari Paman Mu, bahwa kau sangat baik."

Dia hanya tahu tentang situasi saat ini setelah melakukan panggilan dengan Mu Zong kemarin malam. Dia awalnya berpikir bahwa meskipun Luo Wenlang pintar, keterampilan praktisnya tidak akan lebih luar biasa daripada kecerdasannya. Tanpa diduga, Luo Wenlang secara alami sensitif terhadap angka. Hanya dengan memberinya portofolio arbitrase masa depan yang mereka miliki, dia dengan mudah dapat melihat sendiri pola di dalamnya.

Mu Zong telah melihat potensi di Luo Wenlang, dan segera menghubungi Gu Xiqiao. Dia telah memutuskan untuk merawat Luo Wenlang, karena Gu Xiqiao tidak ada di perusahaan sepanjang waktu. Mu Zong dengan jelas telah melihat Gu Xiqiao sebagai orang yang lebih santai dan malas, jadi ketika dia tidak ada di perusahaan, Luo Wenlang dapat memikul tanggung jawabnya.

Perusahaan yang kuat tidak bisa mengandalkan hanya satu orang.

"Tidak apa-apa," kata Luo Wenlang dengan suara rendah, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki kedekatan seperti itu dengan keuangan. Mu Zong adalah orang pertama yang menemukan bakatnya, dan saat ini sedang merawatnya. Dia bahkan mengubah syarat dalam kontraknya, menjadi sepuluh juta.

Faktanya, dia tahu bahwa jumlah uang tidak penting baginya. Dia tahu bahwa dia tidak akan meninggalkan perusahaan Nine Heavens.

Juga, dia telah melihat dari rencana investasi yang dimiliki perusahaan, mereka melihat pengembalian bebas risiko 10%. Di dunia ini, dia adalah satu-satunya orang yang mampu menciptakan persentase pengembalian yang sangat luar biasa, kan?

Gu Xiqiao tidak menyadari pikiran yang mengalir di kepala Luo Wenlang saat dia mengobrol dengan Mu Jiatong sebentar, sebelum bersiap untuk kembali.

Luo Wenlang telah menerima telepon tak lama sebelumnya, dan ketika dia melihat dia berbalik untuk pergi, dia buru-buru memanggilnya untuk menghentikannya. "Hei, tunggu sebentar. Paman Mu memanggil kita untuk pergi ke Nine Heavens! "

"Apakah kau yakin?" Gu Xiqiao bertanya sambil berkedip. Mengapa dia memintanya untuk pergi?

"Jika kau tidak percaya padaku, kau bisa menelepon dan bertanya sendiri?" Luo Wenlang tertawa saat melambaikan teleponnya.

Gu Xiqiao menyentuh hidungnya. "Baiklah, ayo pergi."

Dia tidak tahu mengapa Mu Zong mencarinya, itu pasti sesuatu yang besar, tapi apa itu? Alisnya berkerut karena khawatir, dan kemudian dia melirik Luo Wenlang, beberapa kemungkinan mengalir di kepalanya.

"Tuan ada di sini, kau bisa menemuinya di ruang konferensi." Adalah hal pertama yang keluar dari mulut Mu Zong ketika dia melihat mereka, dia bertindak normal saat dia meminta Luo Wenlang untuk pergi ke pelatihannya.

Dia telah menemukan seorang analis keuangan terkenal di kota N untuk Luo Wenlang, dan gajinya dihitung per jam. Luo Wenlang menyadari hal ini, dan dia mengambil studinya dengan serius. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Gu Xiqiao, dia pergi ke ruang konferensi tanpa penundaan.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang