Wu Hongwen dan Xiao Yun berdiri di sudut ruang tamu utama, mengobrol lama tapi itu lebih merupakan topik kosong. Ada beberapa orang yang telah melihat kedekatan mereka dengan Gu Xiqiao dan mencoba memulai percakapan dengan mereka, tetapi mereka semua ditangani dengan cepat oleh Wu Hongwen.
“Sepupu, kenapa kau bersembunyi di sini? Paman mencarimu. ” Tepat ketika mereka berdua sedang membahas topik kosong lainnya, seorang pria muda memegang gelas anggur berjalan dengan senyum hangat. Saat dia melihat Xiao Yun, matanya berbinar. "Dan wanita cantik ini, kau kenal dengan sepupuku?"
"Mengapa kau di sini?" Wu Hongwen berkata, senyum di wajahnya langsung turun ketika dia melihat siapa itu.
Pria itu mengabaikan sikap Wu Hongwen. “Sepupu, jangan terlalu gegabah. Jangan lupa bahwa kau hanya bisa datang ke Manor Yin karena aku. Jika tidak, kau bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat sekilas gerbang Manor Yin pada hari-hari biasa. "
"Apa yang sedang terjadi?" Xiao Yun sedikit bingung. Apa yang dia maksud dengan Wu Hongwen hanya bisa datang karena dia, seberapa tebal wajahnya? Bukankah keluarga Yin secara pribadi mengirimkan undangan ke tangan mereka?
“Jangan perhatikan dia, dia agak gila.” Wu Hongwen mendengus.
Mendengar dia mengatakan itu, wajah pria itu menjadi gelap. Dia dan Yin Feifei adalah sepasang kekasih, dan dia telah menerima jaminan Yin Feifei bahwa mereka akan menerima undangan dari keluarga Yin. Dia tidak memiliki harapan apapun pada awalnya. Keluarga mereka selalu menginjak garis tipis antara penegakan hukum dan transaksi bawah tanah, dan keluarga Yin adalah penjaga gerbang Kota N, bagaimana mungkin mereka akan mengirim undangan ke sebuah keluarga dengan ikatan seperti itu pada dunia bawah?
Tetapi ketika undangan itu disampaikan kepada kepala keluarga keluarga Wu, dia mempercayainya. Statusnya telah meningkat ke ketinggian baru karena ini juga.
"Wu Hongwen!" Pria itu berkata dengan dingin, dan saat dia membuka mulutnya untuk melanjutkan, dia tiba-tiba melihat sosok lain dari sudut matanya.
Yin Feifei telah menunjukkan kepadanya foto Yin Shaoyuan sebelumnya, dan meskipun diambil secara diam-diam, dia dapat dengan jelas mengenalinya dari situ. Orang yang berjalan ke arah mereka adalah orang yang harus kau lihat dengan kedua matamu sendiri, mendengar tidak akan pernah cukup untuk memberikan keadilan kepadanya — Yin Shaoyuan dari kota N!
Dia buru-buru meluruskan pakaiannya dengan gugup, akhirnya mempercayai kata-kata Yin Feifei bahwa dia berhubungan sangat baik dengan Yin Shaoyuan.
Sangat jarang Yin Shaoyuan menunjukkan wajahnya. Fitur tajam yang dia buat membuatnya sangat menarik, seringai nakal di wajah tampannya, dan sepasang mata memesona yang terasa seperti itu bisa menarikmu begitu kau melihatnya. Ada wanita yang tersipu di sekelilingnya saat dia berjalan, dan meskipun mereka tidak berani menghubunginya, mereka berpisah agar dia bisa lewat, tetapi tatapan mereka tetap tertuju padanya.
Dia mengabaikan tangan pria muda yang terulur, mengulurkan lengan di leher Wu Hongwen dan mengangkat alis yang elegan ke atas. “Mengapa hanya kalian berdua di sini, di mana Qiao Qiao?”
“Dia pergi ke kamar kecil, dia akan segera kembali.” Wu Hongwen berkata, mencoba dengan sia-sia untuk melepaskan lengan Yin Shaoyuan, tetapi gagal. “Kau akan mencekikku sampai mati, apa kau yakin menginginkan citra seperti itu?”
"Dia pergi sendiri?" Yin Shaoyuan berdiri tegak. Sedikit sesuatu melintas di matanya, tapi itu terlalu cepat untuk diperhatikan. "Apakah kau yakin?"
Wu Hongwen bangkit dari cengkeramannya. “Ya, aku yakin.”
“Baiklah kalau begitu, kalian berdua bersenang-senang. Aku akan segera kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...