Bab 129: Kemajuan Seni Bela Diri Kuno, Keluarga Bai
.
.
."Siapa kau?" Selain orang-orang tua dari dunia seni bela diri kuno, pendeta Tao tua itu belum pernah melihat kekuatan yang begitu kuat dan dalam pada orang lain sebelumnya. Dia mencengkeram jimat di tangannya erat-erat, menatap Gu Xiqiao dengan ketakutan di matanya.
Gu Xiqiao mengangkat tangannya sedikit, kilatan cahaya putih keluar dari tangannya dan menembak ke empat arah.
Mata pendeta Tao tua itu mengikuti empat cahaya, dan menyadari bahwa itu tidak datang ke arahnya, melainkan bergerak setidaknya satu meter darinya. Aliran cahaya tidak dapat diprediksi, dan butuh waktu lama sebelum dia menyadari bahwa ruang di depannya berputar dan tertarik.
Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba berseru, "Ini ... ini Susunan Empat Gajah!"
Array Empat Gajah adalah susunan yang sangat kuno, dan catatan dalam sejarah menunjukkan bahwa itu adalah kombinasi dari Susunan Delapan Trigram sesuai dengan lima elemen utara, selatan, timur, barat untuk membentuk susunan menjadi susunan yang melonjak maju dan berkeliling tanpa henti, kekuatan misterius yang sangat kuat.
Susunan membutuhkan empat master formasi untuk menyusun secara bersamaan, dan mengharuskan empat master memiliki tingkat ikatan tertentu antara satu sama lain. Sangat tidak mungkin bagi satu orang untuk melakukannya!
Namun, pada saat ini, pendeta Tao tua menyaksikan satu orang melakukan susunan ini dengan matanya sendiri, bagaimana mungkin!
Dia masih terperangkap dalam keheranannya bahkan dia tidak menyadari bahwa dia telah terperangkap, dia masih menatap dengan kagum pada Gu Xiqiao, tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa ini adalah keterampilan yang unik untuk Gu Xiqiao. Trigram, Enam Formasi, Susunan Empat Gajah, apapun formasi yang ada, dia bisa melakukan semuanya sendiri. Ini adalah bakat alaminya.
Sistem telah mengatakan berkali-kali bahwa dia berbakat, dan ini bukanlah kata-kata kosong, dia hanya memiliki bakat, bakat surgawi.
Pendeta Tao tua terperangkap di dimensi lain, di mana ada gelombang energi tak berujung yang menyerangnya dari semua sisi, berlipat ganda seiring berjalannya waktu.
Jika ini terus berlanjut, dia pasti akan mati terperangkap di sini. Pendeta Tao tua itu mengertakkan gigi, memilih untuk menggunakan jimat pelindung di ikat pinggangnya. Petir Surgawi, tidak peduli betapa menyakitkan itu, dia harus menggunakannya. Dia masih bisa keluar sementara jimat akan digunakan, tetapi jika dia kehilangan nyawanya maka tidak akan ada yang tersisa.
Boom!
Begitu Jimat Petir Surgawi digunakan, guntur putih terang menembus langit, seperti pedang perak agung yang menerangi seluruh bumi.
Yao Jiamu mengangkat tangannya untuk menutupi matanya, dan dia melihat ke arah Xixi, sebelum melihat ke arah Gu Xiqiao, "Apakah kita tidak membantunya?"
"Tugasku adalah untuk melindungimu," kata Xixi, memutar tubuh besarnya untuk berdiri di depan Yao Jiamu. Huh, manusia benar-benar lemah, mereka tidak akan bertahan hidup tanpanya di sini bersama mereka, dan kemudian dia melihat ke arah Yao Jiamu. "Bahkan jika kau pergi ke sana, bukankah kau akan mati begitu saja?"
Yao Jiamu: Meskipun Xixi benar, aku juga sangat ingin mengalahkan Xixi sampai mati sekarang!
Boom!
Boom!
Angin dan hujan berbenturan bersamaan dengan guntur, ratapan dan jeritan seperti hantu yang menjerit. Suara semakin keras saat terus menyerang, dan cahaya semakin terang saat terus menyala. Pilar cahaya tebal turun dari langit, menerobos Susunan Empat Gajah!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...