Ini hanyalah gambaran dari putri idealnya! Semakin Tang Yanling terlihat, semakin dia merasa puas. Melihat tubuh kurus itu, dia mengerutkan kening. "Kau terlalu kurus, perlu mengisi ini!"
Dia tidak lupa mengingatkan orang di luar lagi, "Chen Bo, taruh barang-barang yang baru saja kubeli di kamar di seberang kamar Shaoyuan."
Dia sudah mulai menyiapkan kamar untuk Gu Xiqiao beberapa hari yang lalu. Meskipun Yin Shaoyuan telah gagal mengembalikan menantu perempuan untuknya, setidaknya dia telah mengembalikan seorang putri yang sesuai dengan cita-citanya.
Putranya biasanya tidak melakukan hal-hal yang selaras dengannya, tapi kali ini dia melakukannya dengan sangat baik.
Seolah-olah dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia tiba-tiba menarik ponselnya dan mengarahkannya ke Gu Xiqiao yang masih shock, dan hanya dengan 'klik' cepat, sebuah foto diambil.
[Ding! Sistem telah mendeteksi bahwa kasih sayang Tang Yanling terhadapmu telah mencapai 60 poin. Apakah kau ingin menambahkannya ke daftar temanmu?]
Kehangatan pelukan masih bertahan di tubuhnya, dan masih ada sedikit aroma Tang Yanling di tubuhnya. Gu Xiqiao diam-diam menyetujui penambahan tersebut. Masalahnya adalah ini pertama kalinya dia bertemu dengan... kesukaan yang tinggi?
Dia menyentuh gelang yang ditempatkan Tang Yanling di tangannya, masih merasa sedikit tercengang. [1]
Seni bela diri kunonya telah mencapai tingkat Penyempurnaan Tulang, dan dia secara alami bisa merasakan aura yang mengalir di gelang itu. Mengenakan gelang itu memberikan dorongan pada energi yang mengalir di meridiannya, itu benar-benar harta yang langka.
Bahkan jika itu adalah sesuatu untuk kerabat dekat, bukankah ini harta yang terlalu tak ternilai untuk diberikan?
"Bibi." Yin Feifei akhirnya menemukan kesempatan untuk menyela. Dia telah menyembunyikan keterkejutan dan kecemburuan yang meluap saat melihatnya, dan menggenggam tangan Gu Xiqiao dengan lembut. "Aku belum pernah melihat wanita cantik ini sebelumnya?"
Dia telah dengan jelas melihat perlakuan Tang Yanling terhadap Gu Xiqiao, dan segera tahu bahwa dia memiliki kesan yang salah sebelumnya, dan melanjutkan nada Tang Yanling.
"Ini adalah putri baptis yang aku akui. Karena kalian berdua seumuran, Feifei, kalian harus rukun dengannya, "kata Tang Yanling saat bibirnya melengkung, senyum hangat dan lembut di wajahnya.
Dia takut Gu Xiqiao akan merasa sedikit canggung, datang ke sini untuk pertama kalinya, jadi dia dengan sengaja menemukan seorang gadis di kelompok usia yang sama untuk diperkenalkan padanya pada waktu yang sama.
Anak perempuan Baptis! Yin Feifei terlihat merah mendengar kata itu, mengertakkan gigi karena marah. Dia telah menghabiskan lebih dari sepuluh tahun hanya untuk mendapatkan sedikit bantuan dengan Tang Yanling, tetapi kemudian gadis tak dikenal ini baru saja terbang dari Tuhan yang tahu di mana dan menjadi putri baptis Tang Yanling di sarangnya!
Gu Xiqiao. Dia tahu nama ini. Bukankah dia putri tidak sah dari keluarga Gu?
Dia benar-benar memiliki keterampilan seperti itu. Ditinggalkan selama bertahun-tahun tetapi masih berhasil kembali ke keluarga Gu, dan kemudian, menarik keluarga Gu ke dalam air, sekarang dia bahkan berhasil naik ke posisi yang begitu tinggi di keluarga Yin!
Dia melirik fitur halus Gu Xiqiao, kulit putih pucatnya yang memiliki sedikit kilau di permukaan seperti batu giok putih, dan juga kehangatan lembut Yin Shaoyuan di matanya saat dia menatapnya.
Dia tiba-tiba berpikir, apakah Yin Shaoyuan adalah pelaku di balik layar yang bertanggung jawab untuk menasihati Gu Xiqiao ke dalam keluarga Yin ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...